Penjualan Redmi Note 10 Dihentikan

Kabar mengejutkan datang dari Xiaomi yang tiba-tiba menghentikan penjualan Redmi Note 10. Melalui akun resmi twitter-nya menyatakan bahwa Redmi Note 10 sudah memasuki siklus akhir dan tidak akan diproduksi lagi di Indonesia.

Jika kamu masih mengidamkan smartphone ini, Xiaomi Indonesia merekomendasikan calon konsumen untuk membeli ponsel seri Redmi Note 10 lainnya seperti Redmi Note 10 Pro, Redmi Note 10S, dan Redmi Note 10 5G.

Masa edar Redmi Note 10 di Indonesia terbilang sebentar karena hadir pertama kali pada Maret 2021 bersamaan dengan Xiaomi Redmi Note 10 Pro. Banyak yang menyayangkan keputusan ini, karena smartphone ini dinilai mempunyai fitur yang mumpuni namun dengan harga yang "Khas" Xiaomi.

Penjualan Redmi Note 10 Dihentikan

Alasan Penjualan Redmi Note 10 Dihentikan


Diantara kegarangan Redmi Note 10 adalah dengan mengusung layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi Full HD Plus, dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 678 (11nm) berikut RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB.

Smartphone ini juga didukung kapasitas baterai 5.000mAh lengkap dengan pengisian daya cepat 33W, yang diklaim mampu mengisi daya 50 persen dalam 25 menit.

Selain itu, Redmi Note 10 mempunyai punch hole pada layar untuk meletakkan kamera selfie beresolusi 13MP. Di bagian belakang, ada empat kamera yang masing-masing memiliki sensor utama 48MP, ultra-wide 8MP, makro dan depth masing-masing 2MP.

Adapun penghentian penjualan smartphone Xiaomi Redmi Note 10 ini di tengarai karena kelangkaan komponen chip semikonduktor yang tengah terjadi secara global. Akibatnya berdampak pada industri gadget, termasuk Xiaomi. Vendor lain yang juga terdampak adalah Oppo dan juga Samsung. Silahkan baca juga deretan smartphone 5G rsmi di Indonesia.

Untuk itu, vendor smartphone asal China ini tengah bergulat menghadapi kondisi kelangkaan chip, dengan menghentikan produksi smartphone Redmi Note 10 "reguler" untuk pasar Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Penjualan Redmi Note 10 Dihentikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel