Infinix Hot 9 Play Smartphone Dengan Baterai Besar Harga Satu Jutaan

Infinix merupakan salah satu pabrikan smartphone yang turut meramaikan pasar smartphone di tanah air. Meskipun ditahun ini baru berjalan satu semester namun telah banyak seri smartphone yang diluncurkan di pasaran. Dan di bulan ini Infinix kembali meluncurkan smartphone andalan mereka dengan iming-iming kapasitas baterai yang besar. Sebelumnya Infinix juga meluncurkan Infinix Note 7.

Adalah Infinix Hot 9 Play yang merupakan jagoan baru dari Infinix untuk bersaing di pasaran dengan bekal andalan kapasitas baterai jumbo yaitu 6000mAh. Untuk menambah daya tarik smartphone ini, layar dengan ukuran 6.82 inch HD+ telah menghiasi tampilan depan dari smartphone ini. Bagaimana dengan fitur lainnya? Layakkah smartphone ini untuk dimiliki? Mari kita simak.

Infinix Hot 9 Play


Seperti yang dikemukakan oleh CEO Infinix Indonesia Bruno Li bahwa Infinix Hot 9 Play hadir untuk menjadi pilihan yang tepat di kalangan anak muda di Indonesia yang penuh semangat dalam beraktifitas sehari-hari. Bruno juga menambahkan karena smartphone menjadi media mereka untuk mendapatkan hiburan yang berkualitas ataupun melakukan hal-hal kreatif yang mereka inginkan.

Infinix Hot 9 Play
Infinix Hot 9 Play

Infinix Hot 9 Play diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan atas smartphone dengan fitur yang mumpuni namun dengan harga yang terjangkau. Mengusung desain tekstur Gem Cut Texture yang unik, Infinix Hot 9 Play dihadirkan dalam beragam varian pilihan warna yaitu Quetzal Cyan, Midnight Black, Violet, dan Ocean wave. Dengan bandrol di harga satu jutaan, berikut spesifikasinya :

  • OS: Android 10
  • Chipset: MediaTek Helio A25 (12 nm)
  • CPU: Octa-core (4x1.8 GHz Cortex-A53 & 4x1.5 GHz Cortex-A53)
  • GPU: PowerVR GE8320
  • RAM: 2 GB
  • Internal Memori: 32 GB
  • Layar: 6.82 inci, 720 x 1640 piksel
  • Kamera utama: 13 MP + 2 MP
  • Kamera depan: 8 MP
  • Baterai: 6.000 mAh
  • Konektivitas: microUSB 2.0, Wi-Fi 802.11, Bluetooth 5.0, Jack Audio 3.5 mm
  • Jaringan: Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Dimensi: 171.8 x 78 x 8.9 mm
  • Berat: 209 g
  • Warna: Violet, Cyan

Dengan penggunaan OS Android 10 (Go Edition) yang dapat meningkatkan kecepatan dan keamanan serta kegiatan multitasking atau perpindahan aplikasi menjadi lebih cepat efisien. Infinix mengklaim kecepatan ini akan meningkat 10% lebih cepat dari sebelumnya.

Seperti smartphone lainnya, Hot 9 Play mendukung dua simcard berukuran nano yang diletakkan pada slot kartu sim yang telah disediakan. Untuk meningkatkan keamanan juga telah terdapat fitur sidik jari dan juga deteksi wajah. Bagaimana dengan kualitas layarnya?

Hot 9 Play dibekali dengan layar yang luas agar pengguna menikmati tampilan yang lebih baik. Smartphone ini memberikan pengalaman nuansa bioskop pada smartphone dengan layar sinematik berukuran 6.82 inch dan mempunyai resolusi HD Plus 1640 x 720 piksel. Hal tersebut ditambah dengan rasio tampilan penuh 20,5: 9 sehingga lebih dekat dengan rasio layar film di IMax.

Dengan demikian akan memungkinkan kamu untuk lebih mendapatkan pengalaman hiburan yang luar biasa dalam menonton film, bermain game, dan melakukan aktifitas streaming.

Kelebihan Infinix Hot 9 Play


Infinix Hot 9 Play menghadirkan layar yang super lega yang disebut Cinematix Display dan juga tenaga baterai yang berkapasitas jumbo 6000mAh yang di klaim mampu memutar video hingga 19 jam dan memutar musik hingga 17 jam lamanya. Cocok buat kamu yang suka nonton film, main game atau juga untuk keperluan work from home.

Fitur Infinix Hot 9 Play
Fitur Infinix Hot 9 Play

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Mediatek MT6761 Helio A22 (12 nm) dengan dukungan CPU Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU PowerVR GE8300 yang dipadukan dengan OS Android 10.

Smartphone ini ditawarkan dengan dua pilihan memori yaitu RAM 2/32 GB, RAM 3/32 GB dan RAM 4/64 GB yang tentu sangat menarik di kelasnya.

Untuk urusan konektifitas, smartphone ini juga sudah tergolong lengkap seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 5.0, A2DP, LE, A-GPS dan microUSB 2.0, USB yang support OTG.

Fitur kekinian yaitu fingerprint juga sudah dibenamkan di Infinix Hot 9 play ini terletak dibagian belakang tengah dibawah kamera. Tertarik untuk memilikinya?

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel