Inilah Kandungan yang Terdapat di Dalam Air Mineral

Air putih rebusan biasa di rumah tentu berbeda jika dibandingkan dengan air mineral yang berasal dari pegunungan kaya mineral. Air mineral mengandung lebih banyak mineral yang memiliki manfaat lebih besar bagi kesehatan tubuh.

AQUA merupakan salah satu produsen air mineral kemasan dengan daftar agen AQUA yang tersebar hampir di seluruh wilayah tanah air sehingga sangat mudah ditemukan.

Daftar Kandungan Zat yang Terdapat Pada Air Mineral


AQUA merupakan 100% air mineral pegunungan yang telah mengalami proses mineralisasi secara alami. Adapun zat-zat yang terkandung pada air mineral adalah sebagai berikut :

zat yang terkandung pada air mineral
Air Mineral (Freepik)

1. Mineral Kalium

Air mineral juga kaya akan kandungan mineral kalium. Meski begitu, jumlah kandungan mineral ini tidak terlalu banyak jika dibandingkan mineral yang lain.

Jumlah rata-rata kandungan mineral kalium dalam segelas air sebanyak 2,37 miligram. Jumlahnya sendiri berbeda bergantung kepada sumber mata air yang diambil.

2. Mineral Flourida

Mineral Flourida tentu sudah tidak asing lagi di telinga Anda mengingat mineral ini menjadi mineral sangat penting yang ada pada pasta gigi.

Mineral Flourida memiliki fungsi sangat besar untuk menjaga kesehatan gigi termasuk mencegah pembentukan karang gigi atau karies gigi. Selain baik untuk kesehatan gigi, mineral Flourida ternyata juga berperan terhadap fungsi kekuatan tulang.

3. Mineral Natrium

Natrium yang biasanya diperoleh dari garam, juga bisa diperoleh dari air mineral. Jumlah rata-rata kandungan mineral natrium dalam segelas air sebanyak 7 miligram.

Keberadaan natrium memiliki fungsi untuk menjaga cairan di dalam tubuh agar tetap seimbang. Oleh karena itu, mineral natrium menjadi mineral yang umum ditemui ada pada infus pasien.

4. Mineral Kalsium serta Magnesium

Mineral magnesium dan juga kalsium yang ada pada air mineral memiliki fungsi yang sangat besar bagi proses metabolisme tubuh.

Mineral kalsium memiliki peran untuk menjaga kesehatan tulang sementara magnesium berperan mengontrol tekanan darah. Keduanya juga berperan terhadap kesehatan jantung.

Daftar Agen Aqua
Air Minum AQUA

Air minum AQUA merupakan air mineral alami dari pegunungan pilihan yang memiliki beragam mineral untuk tubuh. AQUA juga dikemas dengan produk plastik recycle sehingga lebih ramah lingkungan.

Kamu dapat mencari tahu informasi selengkapnya dan lebih lanjut mengenai produk AQUA dan kampanye bijak berplastik lewat https://www.sehataqua.co.id/.

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel