Luna Simo Bisa Internetan Tanpa Simcard dan WIFI

Daftar isi :

Gimana sih rasanya lagi seru-serunya browsing atau chat tiba-tiba kuota internet habis? Bisa tambah puyeng kalo nyari koneksi WIFI namun nggak nemu juga. Pernahkah mengalami hal yang seperti itu?

Di kondisi yang seperti itu maka smartphone akan terasa kurang "garang" ya, meskipun mempunyai spek dewa. Mungkin karena kemajuan jaman sehingga kuota internet sangatlah dibutuhkan meskipun hanya untuk keperluan berselancar didunia maya untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Fakta menarik lainnya adalah sekarang ini orang tidak bisa berlama-lama untuk mengabaikan layar gadget-nya. Seakan ada gerakan spontanitas untuk selalu ingin tahu notifikasi apa saja yang telah masuk hehee.

Untuk menghemat kuota internet yang dimiliki atau kebetulan sudah habis, tidak jarang mulai disibukkan dengan mencari hotspot, terlebih yang gratisan. Mungkin orang diluaran sana ada yang mempunyai kebiasaan seperti Saya ini hihiii.

Nah dari semua operator yang ada di Indonesia ini, mungkin Saya dan teman-teman mempunyai kartu sim dari operator selular andalan sendiri-sendiri.  Di Indonesia saat ini terdapat beberapa operator selular besar yaitu Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Smartfren, dan Tri. Hal tersebut karena beda wilayah maka akan berbeda pula sinyal operator selular yang kuat disitu.

Mungkin hal yang ribet adalah kalau kita sering mobile ke satu daerah ke daerah lain yang memaksa kita harus mempunyai dua atau bahkan lebih simcard untuk keutuhan koneksi internet kita. Tentu hal tersebut dengan alasan untuk mencari sinyal internet yang kuat dan cepat.

Nah untuk mengatasinya, kini tidak perlu bergonta-ganti simcard untuk mendapatkan sinyal yang kuat, karena SIMO hadir untuk mengatasi kendala tersebut.


Virtual Simcard SIMO


Apa itu SIMO? SIMO merupakan layanan virtual simcard agar pengguna selalu dapat terhubung dengan internet dengan sinyal yang paling kuat. Mengapa bisa demikian?

SIMO telah bekerjasama dengan beberapa operator selular tanah air sehingga layanan dari SIMO nantinya berbasis dari operator selular tersebut. SIMO secara otomatis akan memilihkan untuk kita terhubung ke salah satu operator yang sinyalnya paling kuat saat kita berada di suatu tempat. Jadi keunggulan SIMO adalah :
  • Virtual Simcard
  • Mengakses internet tanpa SIM CARD
  • Mengakses internet tanpa Koneksi WIFI
  • Bebas ROAMING
  • Berlaku di 130 Negara
Tidak hanya di Indonesia saja, SIMO juga telah bekerjasama dengan berbagai operator selular di lebih dari 130 negara. Mantap kan. Lalu apa smartphone yang bisa menggunakan layanan dari SIMO ini ya?

Virtual Simcard SIMO
Virtual Simcard SIMO

Luna Simo

Nah jika kamu pengen merasakan layanan virtual simcard SIMO, alternatif yang bisa kamu pilih adalah smartphone Luna Simo. Mungkin kamu sudah tidak asing lagi ya dengan vendor Luna, dan Luna SIMO merupakan produk teranyar yang mereka rilis dengan support virtual simcard.

Bisa jadi nantinya Luna Simo bisa jadi menjadi trend baru di tahun ini karena penggunaan Virtual SIM Card yang bekerjasama dengan Skyroam SIMO, yang pada daftar aplikasinya sudah terinstal aplikasi SIMO secara preloaded.

Kegunaan dari aplikasi ini adalah untuk mengetahui harga-harga paket internet dan juga bia digunakan untuk membeli paket internet tersebut.

Dalam program promo Luna Simo ini, ada paketan yang sangat menarik bagi pengguna baru smartphone ini yaitu :
  • paket kuota data termasuk gratis WhatsApp Unlimited selama 1 bulan
  • pilihan kuota 2.000 GB seharga Rp.145.000,-
  • pilihan kuota 4.000 GB seharga Rp.200.000,-.

Pada Luna Simo terdapat tiga buah IMEI yaitu dua IMEI untuk slot kartu SIM konvensional dan satu lagi IMEI untuk SIMO. Jadi dalam satu smartphone bisa menggunakan tiga nomor yang berbeda.

Bagi pengguna baru smatphone Luna SIMO maka langkah untuk mengaktifkan layanan SIMO adalah pengguna harus memasang salah satu nomor dari operator seluler mana saja di smartphone ini.

Setelah aktif, maka SIMO akan mencari sinyal yang terkuat dari segala operator yang ada. Bisa jadi nanti jaringan yang terhubung berbeda operator dengan kartu sim yang dipakai. Nah untuk koneksi internetnya akan dipilihkan secara otomatis tergantung dari kekuatan sinyal masing-masing operator yang ada.

Luna Simo Bisa Internetan Tanpa Simcard dan WIFI
Luna Simo Bisa Internetan Tanpa Simcard dan WIFI

Spesifikasi Luna Simo

Bicara soal spesifikasi, Luna Simo telah dibekali dengan desain dan spek yang kekinian. Desainnya sendiri terlihat premium karena sangat kokoh dan detail presisi di setiap sisinya sangat menarik. Penggunaan bahan material berkualitas ini membuat adanya pantulan kilauan yang mempesona pada sisi belakangnya.

Luna Simo mengusung layar 6.08" IPS Water drop notch screen di sisi tengah atas layar dan bezel-less sehingga mempunyai daya pandang yang sangat luas. Selain itu juga telah menggunakan resolusi HD+ seingga dapat menampilkan setiap details gambar menjadi lebih jernih dan jelas

Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan teknologi keamanan terkini yaitu deteksi pemindai wajah/ face unlock security yang canggih untuk meningkatkan keamanan data di smartphone.

Sedangkan urusan dapur, Luna Simo menggunakan OS Android Pie yang dipadukan dengan Chipset Helio P23 Octa Core 2.0Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB dan memori internal sebesar 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB. Dengan demikian kamu bisa bersenang-senang memainkan games atau aplikasi lainnya dengan lancar dan tanpa kendala.

Untuk memperlancar internetan, Luna Simo sudah mendukung konektifitas 4G LTE dan kamu akan lebih tenang dengan smartphone ini karena dukungan batere yang cukup besar yaitu berkapasitas 4100 mAh.

Urusan kamera Luna Simo dibekali teknologi AI Kamera yang menggunakan lensa kamera Sony IMX sebesar 13MP dan 2MP di belakang, sementara untuk kamera depan 5MP. Untuk pengaturan kamera bisa disesuai dengan kondisi saat pengambilan foto, seperti Auto-HDR, Auto-Flash, dan Mode Malam. Pokonya bersama Luna Simo ini siap mengabadikan setiap momen-momen terindah dalam hidup kamu, tentu dengan hasil foto yang tajam dan akurat.

Harga Smartphone Luna Simo

Tertarik untuk segera memiliki smartphone Luna Simo ini? Sepertinya menarik juga ya menggunakan virtual sim seperti pada Luna Simo ini, setidaknya bisa memberikan pengalaman baru saat berinternetan di smartphone.

Untuk harganya sendiri (menurut sebagian orang) sih terjangkau yaitu dibandrol dikisaran harga Rp.1,2 jt hingga Rp. 1,4jt. 

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel