random

Amannya Berinvestasi Reksadana Melalui Aplikasi

Ketertarikan awal Saya yakni agar bisa berinvestasi beberapa produk reksadana sekaligus dalam satu wadah. Dulu saat berinvestasi secara online, Saya pakai beberapa situs yang berbeda.

Tapi Saya mendengar dari rekan Saya bahwa sekarang ternyata sudah ada aplikasi yang mewadahi beberapa produk investasi, Saya pun mulai membandingkan antar aplikasi investasi yang ada agar semua investasi Saya selama ini yang terpaksa Saya sebar ke beberapa situs bisa Saya kumpulkan ke dalam satu aplikasi saja.

Berinvestasi Reksadana Melalui Aplikasi
Investasi Masa Kini (Pixabay)

Awal Saya ingin mencoba memulai berinvestasi adalah membeli saham online, khususnya reksadana, karena bisa berinvestasi dengan nilai yang terbilang kecil. Setelah membandingkan beberapa aplikasi investasi yang berbeda, Saya pun mengikuti saran teman Saya untuk menggunakan satu aplikasi yang bernama tanamduit.

Aplikasi tanamduit


Setelah download dan membuka aplikasi tanamduit, kesan awal yang muncul adalah bahwa Saya menemukan aplikasi dengan tampilan yang simpel, eye-catching, edukatif, informatif, lengkap, terpercaya, dan menguntungkan. Menu pertama yang Saya jelajahi di dalam aplikasi tanamduit ini adalah menu reksadana

Benar-benar cocok, pikir Saya, aplikasi ini memang pantas difungsikan sebagai wadahnya investor, baik investor pemula, atau investor profesional sekalipun. 

Pada menu reksadana ini, ditawarkan tiga kelompok produk reksadana dengan kategori resiko rendah, resiko menengah, hingga resiko tinggi yang kita bisa pilih sesuai kebutuhan dan kemahiran calon investor dalam bersaham.

Aplikasi tanamduit investasi reksadana
Aplikasi tanamduit investasi reksadana

Investasi Reksadana


Dalam memilih produk reksadana yang ditawarkan, calon investor bisa cek detil kinerja, tujuan investasi produk yang bersangkutan, dokumen prospektus dan lembar fakta reksadana.

Adapun tujunnya adalah untuk memahami lebih dalam tentang segala biaya, penilaian resiko, jumlah dana yang dikelola oleh produk yang bersangkutan, sampai nilai imbal hasil yang akan didapatkan oleh investor pemula modal kecil

Selain itu, calon investor juga bisa membandingkan grafik kinerja antar satu produk reksadana dengan produk reksadana lainnya.

Selain daftar produk investasi dan kelengkapan informasinya, hal menarik lainnya dari aplikasi tanamduit ini adalah adanya pilihan asuransi yang sangat menguntungkan, semuanya bisa diketahui setelah Saya membaca informasi setiap produk asuransinya. 

Saya jadi tidak ragu lagi untuk segera memanfaatkan dan berinvestasi aman reksadana melalui tanamduit ini.
Amannya Berinvestasi Reksadana Melalui Aplikasi Reviewed by Jasadh on Monday, December 30, 2019 Rating: 5

No comments:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

Copyright © 2019 jasadh - All Rights Reserved

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.