random

Pergi Kemana Aja Makin Mudah Dengan PegiPegi

"Liburan kita jadinya kapan, yah?"


Pertanyaan yang terlontar dari istri tercinta pada suatu malam, disaat sedang menonton tayangan televisi dirumah, namun ternyata pandangannya lurus tajam menatap ke arah kalender.

Tingtong... Seakan baru tersadar bahwa ternyata pada awal tahun kemarin pernah janji ke istri untuk mengajaknya liburan ke suatu tempat. Namun karena sama-sama bekerja sehingga harus menyamakan jadwal cuti terleih dahulu agar bisa dimanfaatkan untuk liburan bersama-sama. Tanpa terasa tahun ini akan segera berlalu.

"Gimana kalau ke Bali aja yah? Sekalian nostalgia masa-masa honeymoon dulu".

Hmmm sepertinya tidak perlu dijawab karena memang Bali selalu membuat kita selalu ingin kembali. Dan ini merupakan keinginan kami setelah pertama kali liburan ke Bali bersama-sama.


Beberapa minggu setelah menikah dulu kamu berlibur (istilah kerennya bulan madu) ke pulau Dewata yang indah dan selalu membuat ingin kembali lagi kesana. Namun bulan madu yang kami jalani tidak jauh dari kata sederhana saja karena memang anggaran dana yang terbatas.

Untuk menuju ke Bali kami menggunakan armada bis yang butuh waktu perjalanan berjam-jam hampir seharian penuh. Cukuplah untuk membuat lelah dan letih diawal perjalanan.

Dan kalau rencana liburan kali ini mau ke Bali lagi, apakah akan menempuh perjalanannya dengan menggunakan bis lagi?

Oh tidak..

Selain sekarang sudah ada anak-anak, juga karena kondisi tubuh yang tentunya sudah berbeda seperti pada saat-saat bulan madu dahulu.

Sesaat suasana masih hening tanpa pembicaraan, hanya memandang layar televisi namun pikiran melayang entah kemana. Sementara kebimbangan masih memenuhi pikiran antara keinginan untuk ke Bali bersama keluarga tercinta namun dilema dengan perjalanannya.

Tayangan demi tayangan berlalu dengan disertai jeda iklan yang tiada henti-hentinya menghiasi layar televisi, hingga akhirnya muncullah iklan yang seakan menjadi solusi dari permasalahan ini.


Aplikasi PegiPegi


Yuupp, iklan PegiPegi ini sebenarnya sudah tidak asing lagi dan tagline-nya juga seakan sudah melekat dikepala. Namun mengapa baru terpikirkan saat ini, saat dimana kebuntuan dan kebimbangan sedang melanda?

Itulah yang dinamakan rejeki, karena rejeki itu tidak hanya berupa uang semata. Bisa jadi berupa apa yang sedang kita butuhkan, sesuatu sebagai jalan keluar itu hadir.

Dan kali ini iklan dari PegiPegi seakan menjadi angin segar sebagai alternatif untuk mencari moda transportasi untuk menuju ke Bali. Disamping itu juga penasaran apa sih yang ada dalam aplikasi PegiPegi.

Langsung saja menuju Google Playstore untuk mengunduh aplikasi PegiPegi ini. Dengan ukuran file yang kecil tidak butuh lama untuk segera memasang aplikasi ini. Berhubung belum punya akun PegiPegi, tidak perlu pikir lama langsung register untuk membuat akun.



Ternyata langkah ini sangatlah sederhana dan tidak berbelit-belit, hanya perlu mengisikan data berupa nama lengkap, email yang aktif, serta password. Setelah mengisi data ini, tinggal cek inbox email untuk melakukan verifikasi dan trada akun sudah berhasil dibuat.

Tiket Pesawat PegiPegi

Setelah akun sudah aktif dan berhasil login, tampilan halaman depan aplikasi PegiPegi sangatlah informatif. Mata ini langsung tertuju pada fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini, seperti promo tiket pesawat yang sangat menggoda.

Selain untuk pesan tiket pesawat, aplikasi PegiPegi ini bisa juga untuk booking hotel dan juga untuk pemesanan tiket kereta api sehingga bisa dikatakan sangat mengakomodir untuk kebutuhan kami saat ini.

Langsung saja untuk mencoba mencari jadwal penerbangan ke Bali, caranya hanya tinggal memasukkan bandara keberangkatan dan bandara tujuan saja, sederhana kan. Selanjutnya serahkan pada aplikasi PegiPegi untuk menampilkan hasil pencariannya.



Tidak butuh waktu lama hasil pencarianpun sudah ditampilkan. Pengen tiket pesawat murah? Mudah saja, aplikasi PegiPegi sudah menyediakan fitur untuk mengurutkan harga tiket pesawat dari yang termurah hingga yang termahal. Selain itu juga bisa diurutkan sesuai dengan jadwal keberangkatan maupun jadwal kedatangan. Mantap nih.


Aplikasi PegiPegi juga memberi kemudahan untuk bebas memilih jadwal keberangkatan sesuai dengan keinginan, dan tentunya juga bisa melakukan online check ini. Sehingga ketika berangkat nanti tidak terburu-buru untuk segera sampai ke bandara.

Setelah menentukan pesawat dan jam keberangkatan, langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran. Lagi-lagi aplikasi PegiPegi ini memberikan kemudahan karena menyediakan banyak sekali alternatif metode pembayaran sehingga sama sekali tidak merepotkan.


Akhirnya rencana untuk liburan ke Bali bersama istri dan anak-anak tercinta sudah terpampang didepan mata. Hanya dari rumah saja sudah bisa melakukan pemesanan tiket pesawat, apalagi kalau bukan karena aplikasi PegiPegi yang keren ini. Setelah ini Saya akan tetap menggunakan aplikasi PegiPegi untuk memantau promo tiket pesawat murah, agar bisa liburan bareng keluarga lagi dengan biaya hemat.
loading...

Pergi Kemana Aja Makin Mudah Dengan PegiPegi Reviewed by Jasadh on 21:35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

Copyright © 2019 jasadh - All Rights Reserved

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.