random

Tips Ampuh Bikin Kamu Terlihat Kurus Saat Difoto

Tips Ampuh Bikin Kamu Terlihat Kurus Saat Difoto. Fotografi menjadi salah hobi yang menyenangkan. Peralatan yang digunakanpun bisa beraneka ragam, mulai dari smartphone pribadi hingga peralatan yang canggih. Tentu harganya juga bervariasi.

Nah di trik ini kamu tidak perlu melakukan edit apapun seperti menggunakan aplikasi atau software namun foto yang dihasilkan akan memperlihatkan kamu terlihat lebih kurus. Apa saja ya triknya?

Cara ini juga diterapkan oleh fotografer profesional terhadap kliennya yang mana triknya bisa kita tiru untuk keperluan pribadi. Langsung saja berikut trik ampuh agar kamu terlihat kurus difoto yaitu :

Tips Ampuh Bikin Kamu Terlihat Kurus Saat Difoto
Tips Ampuh Bikin Kamu Terlihat Kurus Saat Difoto

1. Mengarahkan Bagian Tubuh pada Satu Sisi

Pada saat difoto, coba untuk mengambil satu angle saja yang ingin kamu perlihatkan. Misalnya saja, memperlihatkan sisi wajah kananmu untuk memperlihatkan hidung mancung, pipi yang tirus, atau bibir yang seksi. 

Hasil yang diperoleh dari pengambilan satu angle pun akan lebih terlihat dibandingkan jika kamu mengambil langsung dari depan wajahmu. Silahkan baca juga Harbolnas seru bareng program Histeria Syok Blibli.com.

2. Ambil High Angle

Saat mengambil posisi ini, kamu akan terlihat lebih besar pada bagian yang difokuskan. Namun, hal ini juga bukan masalah jika kamu ingin memperlihatkan “bagian penting” tubuhmu saat difoto.

Sembunyikan Lengan Besarmu
Saat sedang difoto, hindari untuk menonjolkan lengan besarmu. Kamu bisa menutupinya dengan menyilangkannya ke belakang, menengadahkan dagu, memperbesar jarak antara kepala dan lengan, serta mengambil sudut pandang lain yang bisa membuat orang lain tidak terfokus pada lenga besarmu.

3. Ambil Pose Miring

Mengapa banyak orang mengambil pose miring? Hal ini disebabkan oleh cara pandang kita yang akan termanipulasi saat melihat sesuatu dari sudut pandang yang lain. Oleh karena itu, pose miring bisa dijadikan sebagai salah satu trik supaya kamu gak kelihatan gemuk.

4. Silangkan Kaki

Saat difoto dalam angle duduk, sebaiknya kamu duduk tegak dan menyilangkan kakimu agar tidak kelihatan gemuk.

5. Gunakan Aksesoris

Menggunakan aksesoris untuk menutupi beberapa bagian tubuh yang tidak ingin telrihat sangat pas jika kamu tidak bisa menutupinya dengan cara yang lain.

6. Jangan Ambil Seluruh Tubuh

Jika kamu memiliki kekurangan pada bagian tubuh yang gemuk dan tidak terlalu tinggi, sebaiknya hindari mengambil foto seluruh badan. Ambil saja foto setengah badan atau close up untuk menutupi bagian tubuhmu yang tidak ingin dipelrihatkan. 

Nah trik dan cara tersebut bisa kamu lakukan agar kamu terlihat lebih kurus saat difoto. Dengan demikian kamu akan dapat menghasilkan foto-foto yang bagus yang bisa dibagikan di sosial media kamu. 
Tips Ampuh Bikin Kamu Terlihat Kurus Saat Difoto Reviewed by Jasadh on Tuesday, December 08, 2015 Rating: 5

No comments:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

Copyright © 2019 jasadh - All Rights Reserved

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.