tes saja

random

Terungkap Bocoran Gambar Galaxy Tab S 10.5 Inci

jasadh

Samsung Tab S 10.5 Inci (foto: Sammobile) Samsung Tab S 10.5 Inci (foto: Sammobile) SEOUL – Kabar mengejutkan datang dari perusahaan elektronik Samsung. Baru-baru ini info ekslusif mengenai kemunculan Samsung Galaxy Tab S dengan menggunakan layar Amoled beredar. Samsung menghadirkan dua varian tablet yakni 8.4 inci dan 10.5 inci.



Model dua tablet tersebut, menyerupai pendahulunya yakni, Galaxy Tab Pro. Dilansir oleh Sammobile, Jumat (8/5/2014), rumor keluarnya tablet keluaran perusahaan asal Korea Selatan itu memiliki keistimewaan yakni, terdapat sensor sidik jari yang terintegrasi, seperti pada Samsung Galaxy S5.



Pada bagian bodi belakang, terdapat tekstur kulit imitasi. Ini juga terinspirasi dari gadget yang kabarnya mengalahkan penjualan Galaxy S4.



Spesifikasi Galaxy Tab S, meliputi resolusi 2560 x 1600 pixel dan diperkuat dengan CPU octa core Exynos 5420. Dari kedelapan core tersebut, perinciannya ialah Galaxy Tab S memiliki empat inti Cortex-A15 (1,9GHz) dan empat inti Cortex-A7 (1,3GHz).



Selain itu, tablet yang memiliki kamera 8MP (belakang) dan 2,1MP (depan) ini dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 4.0, GPS/GLONASS, WiFi serta mendukung jaringan LTE.



Belum diketahui kapan Samsung akan meluncurkan secara resmi Galaxy Tab S, namun informasi yang beredar mengungkapkan bahwa tablet anyar ini sudah mendukung sistem operasi (OS) Android 4.4 (KitKat). (advent jose)

(amr)




loading...

Terungkap Bocoran Gambar Galaxy Tab S 10.5 Inci Reviewed by agus jasadh on 10:53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

Copyright © 2018 jasadh - All Rights Reserved

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.