tes saja

random

Strategi Sony Menangkan Pasar TV Layar Lebar

jasadh

(Foto: Ubergizmo) (Foto: Ubergizmo) TOKYO - Sejumlah produsen elektronik mengembangkan teknologi OLED untuk TV terbaru. Laporan terbaru dari website Nikkei mengungkapkan, Sony dilaporkan 'membekukan' pengembangan TV OLED dan fokus menciptakan produk yang berhubungan dengan 4K.



Dilansir Ubergizmo, Selasa (13/5/2014), dalam sebuah laporan yang dipublikasikan Nikkei, Sony percaya bahwa permintaan perangkat 4K akan melonjak dibandingkan permintaan TV OLED. Sony sebelumnya dilaporkan mengalami kerugian USD7,8 miliar pada bisnis produk televisinya dalam satu dekade terakhir ini.



Dengan kerugian tersebut, Sony dikabarkan membuat strategi baru yang membedakannya dengan para kompetitor seperti Samsung dan LG. Menguatkan riset dan pengembangan pada teknologi 4K dianggap sebagai fondasi kokoh agar Sony siap menyongsong permintaan produk 4K yang lebih besar untuk masa yang akan datang.



Laporan mengungkapkan, Sony menempati 20 persen dari total pengiriman TV 4K di 2013. Dengan fokus pada produk 4K, diharapkan Sony bisa mendapatkan keuntungan lebih dari penjualan TV beresolusi tinggi tersebut. (ahl)




loading...

Strategi Sony Menangkan Pasar TV Layar Lebar Reviewed by agus jasadh on 09:41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

Copyright © 2018 jasadh - All Rights Reserved

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.