tes saja

random

Ngebet Pakai Google Glass? Ini Cara Belinya

jasadh

(Foto: Gadgetshow) (Foto: Gadgetshow) WASHINGTON - Google Glass, perangkat wearable besutan raksasa teknologi Google dapat dibeli apabila Anda memiliki alamat di Amerika Serikat (AS).



Dilansir Gadgetshow, Rabu (14/5/2014), produk yang kemunculannya menghebohkan jagat maya ini dibanderol dengan harga cukup mahal. Perangkat ini dikabarkan dapat dibeli jika Anda memiliki alamat di Amerika (US Address).



Sayangnya, perangkat kacamata pintar ini belum dijual resmi di Indonesia. Untuk dapat membeli Google Glass, Anda bisa meminta bantuan teman yang tinggal di Negeri Paman Sam untuk membeli perangkat tersebut dan mengirimkannya ke negara Anda.



Tidak hanya itu, ada alternatif lain apabila Anda sudah tidak sabar ingin memiliki Google Glass, yakni melalui layanan impor seperti bundlebox.



Informasi sebelumnya menyebutkan, Glass yang dijual pada pertengahan April lalu dalam satu hari telah habis terjual. Ketika itu, device portabel ini dijual seharga Rp17 juta.



Pihak Google mengungkapkan, penjualan kepada publik ini masih bagian dari Explorer Program. Program ini pun ditujukan untuk menjangkau konsumen yang lebih luas.



Untuk menjangkau konsumen lebih luas, diharapkan perangkat Google Glass akan dijual dengan harga lebih terjangkau. (ahl)




loading...

Ngebet Pakai Google Glass? Ini Cara Belinya Reviewed by agus jasadh on 16:20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

Copyright © 2018 jasadh - All Rights Reserved

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.