Motorola Goda Penggemar 'Moto E' di Twitter

jasadh

(Foto: Ubergizmo) (Foto: Ubergizmo) CALIFORNIA - Moto E merupakan handset terbaru yang dibuat Motorola. Menurut informasi yang beredar di internet, Moto E ini tampil dengan kemampuan hardware low-end dibandingkan Moto G.



Dilansir Ubergizmo, Selasa (13/5/2014), beberapa menganggap bahwa Moto E merupakan penerus dari Moto G. Dalam postingan di Twitter, produsen smartphone asal Amerika Serikat ini mengungkap hashtag yang berbunyi #GoodbyeFlipPhone.



Rumor yang beredar mengungkapkan, spesifikasi Moto E tidak setangguh hardware Moto G. Selain itu, bodi dan layar Moto E juga lebih kecil dibandingkan Moto G.



Dengan spesifikasi low-end, Moto E tampaknya ditujukan untuk pasar di negara berkembang. Produsen smartphone seperti Nokia juga memiliki segmentasi yang serupa untuk negara berkembang dengan kehadian lini produk Asha.



Website Gsmarena mengungkapkan, Motorola Moto E tampil dengan layar 4,3 inci. Smartphone ini mengusung fitur dual SIM, prosesor Qualcomm Snapdragon 200 (dual core 1,2GHz) dan GPU Adreno 302. (ahl)




Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel