tes saja

random

Motorola Goda Penggemar 'Moto E' di Twitter

jasadh

(Foto: Ubergizmo) (Foto: Ubergizmo) CALIFORNIA - Moto E merupakan handset terbaru yang dibuat Motorola. Menurut informasi yang beredar di internet, Moto E ini tampil dengan kemampuan hardware low-end dibandingkan Moto G.



Dilansir Ubergizmo, Selasa (13/5/2014), beberapa menganggap bahwa Moto E merupakan penerus dari Moto G. Dalam postingan di Twitter, produsen smartphone asal Amerika Serikat ini mengungkap hashtag yang berbunyi #GoodbyeFlipPhone.



Rumor yang beredar mengungkapkan, spesifikasi Moto E tidak setangguh hardware Moto G. Selain itu, bodi dan layar Moto E juga lebih kecil dibandingkan Moto G.



Dengan spesifikasi low-end, Moto E tampaknya ditujukan untuk pasar di negara berkembang. Produsen smartphone seperti Nokia juga memiliki segmentasi yang serupa untuk negara berkembang dengan kehadian lini produk Asha.



Website Gsmarena mengungkapkan, Motorola Moto E tampil dengan layar 4,3 inci. Smartphone ini mengusung fitur dual SIM, prosesor Qualcomm Snapdragon 200 (dual core 1,2GHz) dan GPU Adreno 302. (ahl)




loading...

Motorola Goda Penggemar 'Moto E' di Twitter Reviewed by agus jasadh on 16:55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

Copyright © 2018 jasadh - All Rights Reserved

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.