tes saja

random

Jaga Data Pribadi, Kaspersky Rilis Aplikasi FriendOrFoe

jasadh

(Foto: Ubergizmo) (Foto: Ubergizmo) CALIFORNIA - Kaspersky Lab, perusahaan keamanan data mengumumkan aplikasi FriendOrFoe. Aplikasi ini bekerja untuk menjaga saat Anda berinteraksi dengan teman di Facebook.



Aplikasi yang bisa terintegrasi dengan jejaring sosial ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui atau menilai tingkat interaksi dengan teman melalui kumpulan data statistik. Dilansir Ubergizmo, Selasa (20/5/2014), pada dasarnya, FriendOrFoe akan menunjukan informasi seperti berapa jumlah video dan foto yang dipublish oleh pengguna.



Selain itu, aplikasi ini memberi tahu tempat-tempat tertentu, di mana pengguna Facebook melakukan check-in. FriendOrFoe juga menganalisis komentar pengguna Facebook dengan daftar teman di Facebook pengguna.



Tidak hanya itu, aplikasi baru ini juga bisa berbagi saran terkait bagaimana pengguna Facebook dapat menghindari kemungkinan ThreatSense pada halaman Facebook mereka. Aplikasi ini juga dapat meninjau semua aplikasi dalam Facebook yang dipakai oleh pengguna.



FriendOrFoe bisa memberikan peringatan dari foto yang di-tag pada akun Facebook pengguna. Aplikasi ini menjaga data pribadi atau informasi di Facebook Anda agar tetap aman. (ahl)




loading...

Jaga Data Pribadi, Kaspersky Rilis Aplikasi FriendOrFoe Reviewed by agus jasadh on 15:23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

Copyright © 2018 jasadh - All Rights Reserved

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.