tes saja

random

iPad Air Bisa Diubah jadi Notebook

jasadh

(Foto: Gizmag) (Foto: Gizmag) CALIFORNIA - Belkin, produsen aksesoris perangkat gadget mengumumkan kehadiran Qode Thin Type Keyboard. Perangkat ini bisa membuat iPad Air seolah menjadi notebook.



Dilansir Gizmag, Jumat (9/5/2014), perangkat ini memiliki ketipisan bodi 4mm dan ditujukan untuk memperluas fungsionalitas tablet. Qode Thin Type Keyboard memiliki berat 469 gram.



Perusahaan mengatakan, desain Qode Thin Type Keyboard dibuat seramping dan seringan mungkin, sehingga tidak sampai melebihi berat iPad Air. Perangkat aksesoris unibody ini juga bisa difungsikan sebagai pelindung iPad Air dengan material 'anodized aluminum'.



Selain itu, aksesoris terbaru ini dilengkapi engsel magnetik untuk mengunci tablet. Terdapat teknologi sensor pintar yang memungkinkan keyboard eksternal ini menyala saat diperlukan oleh penggunanya.



Untuk melakukan pengisian daya, perangkat buatan perusahaan asal Amerika Serikat ini dilengkapi USB. Baterai diklaim mampu hidup selama 79 jam per satu kali pengisian penuh.



Qode Thin Type Keyboard bisa terhubung (pairing) dengan iPad Air salah satunya melalui koneksi Bluetooth. Perangkat ini dijual dengan harga USD100. (ahl)




loading...

iPad Air Bisa Diubah jadi Notebook Reviewed by agus jasadh on 10:06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

Copyright © 2018 jasadh - All Rights Reserved

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.