random

InPonsel, Mudahkan Pencarian Service Center Smartphone

jasadh

(Foto: Screenshot) (Foto: Screenshot) JAKARTA - PT InTele Hub Indonesia, penyedia layanan informasi telepon genggam dan telekomunikasi dengan database ponsel yang luas meluncurkan aplikasi InPonsel for Android versi 2.1. Aplikasi berbasis Android ini sudah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis.



“Setelah melakukan uji coba dan crosscheck data dengan vendor-vendor ponsel, fitur database service center sekarang bisa diakses oleh pengguna aplikasi InPonsel melalui update versi 2.1”, jelas Uteng Iskandar, founder InPonsel melalui keterangan resminya.



Layanan InPonsel menyediakan lebih 1500 titik lokasi service center di seluruh Indonesia untuk puluhan merek ponsel. Informasi yang disediakan mencakup alamat service center, nomor telpon, jam operasional, alamat web, serta tautan ke akun jejaring sosial Twitter, Facebook, dan YouTube untuk merek terkait.



“Seperti pada database ponsel, untuk fitur service center kami melakukan optimalisasi pada metoda pencarian. Di InPonsel pengguna dapat mencari lokasi service center dengan mudah dan cepat. Cukup mengetik kecamatan, atau kabupaten, atau propinsi, maka sistem akan menampilkan daftar service di daerah tersebut. Atau bisa juga dengan kombinasi, misalnya, pengguna nokia di bandung, maka cukup mengetik ‘nokia bandung’”, papar Uteng.



Ia mengatakan, untuk mempercepat pencarian titik lokasi, InPonsel menggunakan algoritma sendiri, tidak memanfaatkan geo-tagging. Fasilitas service center ini melengkapi konten di layanan InPonsel yang sebelumnya sudah menyediakan informasi database dan harga ponsel.



“Di masa depan kami akan terus menambah konten terkait ponsel seluas mungkin. Sehingga InPonsel menjadi rujukan dan all in one solution bagi puluhan juta pengguna ponsel di Indonesia”, kata Uteng.



InPonsel saat ini menyediakan ribuan data ponsel dari 62 merek. InPonsel juga memberlakukan sistem keanggotaan, di mana saat ini ada lebih 8000 anggota terdaftar. Dalam waktu dekat, InPonsel berencana untuk membuka layanan ke platform Nokia X, kemudian dilanjutkan ke mobile platform lainnya. (ahl)




loading...

InPonsel, Mudahkan Pencarian Service Center Smartphone Reviewed by agus jasadh on 16:55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan








'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Copyright © 2018 jasadh - All Rights Reserved

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.