tes saja

random

Game Halo 5 Tampilkan Gaya 'Open World'?

jasadh

(Foto: Ubergizmo) (Foto: Ubergizmo) CALIFORNIA - Game ekslusif yang hanya dapat dimainkan di konsol game Xbox buatan Microsoft, Halo 5 dirumorkan akan menampilkan gaya permainan open world. Gaya permainan ini memungkinkan tampilan peta yang luas.



Beberapa judul game yang mengusung open world antara lain Watch Dogs yang dibuat Ubisoft dan Grand Theft Auto 5. Dilansir Ubergizmo, Jumat (9/5/2014), Microsoft diharapkan akan berbagi informasi mengenai kehadiran Halo 5 pada E3 2014, yang digelar bulan depan.



Rumor ini datang dari kicauan Twitter oleh Ashan Rasheed, yang mengungkap bahwa game akan menampilkan konsep open world. Dengan gaya open world, belum diketahui apakah gamer akan menerima atau menolak konsep permainan tersebut.



Untuk meluruskan rumor yang beredar, raksasa software asal Redmond, Amerika Serikat ini diharapkan akan mengungkap secara resmi terkait game Halo 5. Tidak hanya mengumumkan konsep permainan, tetapi juga perusahaan diharapkan memaparkan lebih banyak detail, temasuk tanggal rilis game Halo 5.



Informasi yang beredar sebelumnya mengungkap, game sekuel baru ini akan hadir dengan dukungan resolusi HD 1080p. Selain menampilkan resolusi 1080p, game juga mendukung tampilan 60 frame per detik. (ahl)




loading...

Game Halo 5 Tampilkan Gaya 'Open World'? Reviewed by agus jasadh on 13:34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

Copyright © 2018 jasadh - All Rights Reserved

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.