tes saja

random

iPhone Jeans v3 Rilis, Dilengkapi Fitur Anti Radiasi

jasadh

Celana jeans bukan lagi sekedar kebutuhan wajib untuk menutup kaki Anda. Itu karena celana jeans telah mengalami metamorfosis dengan beragam tambahan dukungan untuk gadget masa ini. Beberapa waktu lalu Wearcom merilis celana jeans yang dilengkapi kantong transparan untuk smartphone. Serupa dengan celana jeans keluaran Weacom, kini Anda bisa mendapatkan celana jeans dengan kantong khusus untuk iPhone buatan WTF Jeans.


Perlu Anda tahu bahwa jeans unik keluaran WTF telah memasuki versi ketiga di tahun ini. Dan untuk rilisan baru tersebut, iPhone jeans dilengkapi beberapa fitur unik, seperti anti-air dan anti-radiasi. Terdengar cukup keren, bukan?


Jeans untuk iPhone ini tentu saja didesain berbeda dari celana jeans pada umumnya dan juga berbeda dari versi sebelumnya. Saku kini ditempatkan lebih rendah dibanding iPhone jeans versi tahun lalu sehingga memudahkan Anda meraih iPhone di dalamnya. Satu lagi, kantong untuk USB tidak lagi bisa ditemukan di versi tiga ini dengan alasan konsumen telah beralih ke layanan penyimpanan cloud. Sebagai gantinya, ditambahkan sebuah saku untuk tangan Anda.


Mengani fitur anti-air, dikatakan bahwa WTF Jeans telah menambahkan lapisan khusus yang dibuat menggunakan teknologi nano. Dengan demikian maka jika tanpa sengaja Anda menumpahkan cairan di celana Anda maka cairan tersebut hanya akan mengalir di atasnya tanpa meresap ke serat kain. Dalam percobaan yang dilakukan, terbukti cairan seperti air, coca cola, kopi, bir dan whisky, juga minyak, tidak mampu mengotori dan membasahi jeans buatan WTF.


Untuk fitur anti-radiasi, iPhone akan tetap berfungsi 100% tetapi radiasi EMF yang dipancarkan hanya akan mengitari kaki Anda tanpa bisa masuk ke dalamnya.


Jika tertarik dengan celana jeans untuk iPhone versi tiga buatan WTFJeans, Anda bisa membelinya seharga $175 atau hampir Rp sekitar Rp 2 juta per potong, di sini.


loading...

iPhone Jeans v3 Rilis, Dilengkapi Fitur Anti Radiasi Reviewed by agus jasadh on 11:24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

Copyright © 2018 jasadh - All Rights Reserved

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.