tes saja

random

Bocoran Fitur Panggilan Suara WhatsApp

jasadh

Screenshot. Screenshot. CALIFORNIA - Fitur panggilan suara di aplikasi olah pesan WhatsApp tampaknya akan hadir dalam waktu dekat. Pasalnya bocoran screenshot mengenai pengaturan panggilan suara tersebut muncul di dunia maya.



Seorang yang bekerja di WhatsApp sebagai alih bahasa, tepatnya pengalih bahasa ke aksara India, menampilkan penampakan pengaturan panggila suara WhatsApp. Dalam tampilan tersebut tampak fitur 'Hang up', 'Incoming call', dan 'Outgoing call'.



Bocoran screenshot itu tak memberikan banyak informasi. Namun ini artinya WhatsApp sedang melakukan proses pengerjaan panggilan suara dan bersiap-siap merilisnya. Dapat dipastikan fitur terbaru dari aplikasi olah pesan yang dibeli Facebook ini akan meluncur sebentar lagi.



Pada gelaran Mobile World Congress 2014 Februari lalu, CEO WhatsApp Jan Koum mengatakan akan merilis fitur panggilan suara tersebut pada masa musim semi, periode April hingga Juni.



Dengan adanya fitur panggilan suara ini, WhatsApp akan menjadi seperti aplikasi video chat Skype atau Facebook Messenger, aplikasi olah pesan yang sudah lebih dulu memiliki fitur panggilan suara gratis lewat jaringan data internet. Demikian seperti dilansir PhoneArena, Kamis (10/4/2014). (amr)




loading...

Bocoran Fitur Panggilan Suara WhatsApp Reviewed by agus jasadh on 09:46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

Copyright © 2018 jasadh - All Rights Reserved

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.