WeChat, Dekatkan Penggemar dengan Idola Indonesian Idol

WeChat, Dekatkan Penggemar dengan Idola Indonesian Idol - Ajang Indonesian Idol 2014, yang audisinya telah diikuti 200 ribu peserta dari 15 kota memasuki seasons ke-8. Tersisa 13 peserta terbaik yang masuk ke babak spektakuler. Kini para pendukung peserta Indonesia Idol dapat terhubung langsung dengan kontestan favorit mereka melalui WeChat.

Para penggemar dan siapa pun di WeChat bisa mengakses berbagai informasi setelah mem-follow official account WeChat ID: IndonesianIdol2014. Penggemar bisa mengecek jadwal konser babak spektakuler, melihat keseharian kontestan, informasi terkini para kontestan hingga tergabung dalam diskusi dengan para penggemar lainnya di seluruh Indonesia.

"Kami senang bisa mendukung pelaksanaan Indonesia Idol tahun ini. Melalui WeChat, kami berupaya menghubungkan antara para kontestan dan penggemar. Sehingga kontestan akan selalu mendapat masukan dari penggemar, dan penggemar akan mendapatkan informasi terkini dari idola mereka," ujar Bagus Binatoro, Chief Operating Officer MNC Tencent di Indonesia.

lah berkembang pesat sejak diperkenalkan ke pasar global. Keberadaannya tidak hanya sekadar menguasai top chart unduhan di banyak pasar aplikasi, tapi juga mendominasi penggunaan mobile social app di kalangan anak muda. Hal ini membuktikan janji kami untuk memberikan aplikasi sosial terbaik bagi pengguna di Indonesia,” ujarnya menambahkan.

Di dalam Official Account WeChat ID: Indonesian Idol2014, menu-menu pilihan telah disediakan, seperti di menu Idols, terdapat jadwal konser, info tentang idola, berita terkini dari kontestan favorit kamu, dan fans group.

Selain itu, di menu Moments, kita bisa menyaksikan penampilan dari tiap kontestan dan melihat foto-foto unik dan lucu dari beberapa kontestan. Terpenting lainnya, dari menu Event pengguna dapat memberi dukungan kepada kontestan

Belum ada Komentar untuk "WeChat, Dekatkan Penggemar dengan Idola Indonesian Idol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel