Aplikasi Casheasy : Cari Duit Itu Santai, Benarkah?

Aplikasi Casheasy : Cari Duit Itu Santai. Masih setia menggunakan smartphone OS Android? Kalau sampai sekarang masih menggunakannya berarti kita sama. OS Android sepertinya tidak ada matinya dan selalu mengalami perkembangan dengan dibuktikan adanya versi-versi terbarunya. Terdapatnya versi baru OS Android yang tentunya dengan penyempurnaan di sana-sini memacu para developer aplikasi untuk melakukan update ataupun untuk menelurkan aplikasi-aplikasi baru yang bermafaat.

Bicara mengenai aplikasi Android yang gratis, Salah satu yang menarik bagi Saya adalah aplikasi Android yang bisa mendapatkan pulsa gratis. Bagaimana tidak, hanya dengan melakukan tugas-tugas ringan bisa mendapatkan pulsa untuk handphone. Menarik bukan?

Aplikasi pulsa gratis Android seperti ini memang sudah ada mungkin 2 atau 3 tahun lalu dan juga ada beberapa diantaranya yang sudah tumbang alias tidak beroperasi lagi.

Namun kabar gembiranya adalah hadirnya aplikasi pulsa gratis Android baru yang menawarkan fitur dan kemudahan-kemudahan dalam mendapatkan rewards. Menurut pengalaman dalam menggunakan aplikasi ini, hanya dalam hitungan jam saja sudah bisa mendapatkan rewards pertama. Yesss, aplikasi pulsa gratis ini dinamakan Aplikasi Casheasy. Penasaran?

Baca juga : cara mendapatkan kuota internet gratis di Android


Hingga saat ini menggunakan aplikasi Casheasy tidak menemukan kendala-kendala, termasuk saat redeem pulsa alias lancar-lancar saja. Saat penukan pulsa hingga pulsa di terima tidak memerlukan waktu lama. Mantap.


Aplikasi pulsa gratis
Aplikasi Casheasy


Jadi, Aplikasi Casheasy adalah aplikasi untuk OS Android yang memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk bisa menghasilkan uang serta pulsa gratis tanpa berbelit-belit. Seperti aplikasi jenis ini lainnya, rewards akan diberikan ketika pendapatan yang diterima sudah mencukupi dari batas minimal redeem yang ada.




Cara Menggunakan Aplikasi Casheasy 


Hari ini siapa sih yang tidak mau dapat pulsa gratis? Pulsa handphone sangat penting kegunaannya terlebih saat ini di mana akses informasi melalui internet seakan sudah menjadi kebutuhan primer. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut pulsa bisa digunakan untuk membeli kuota internet atau kuota data.

Jadi, sekarang ini keberadaan pulsa tidak hanya untuk keperluan telepon atau SMS saja. Nah, enaknya Aplikasi Casheasy ini mendukung semua operator yang ada di Indonesia ini, seperti Telkomsel, XL, Indosat, Axis, Tri, Smartfren.

Tugas-tugas tersebut bisa dikerjakan dan diselesaikan kapan saja dan di mana saja yang penting masih terhubung ke koneksi internet.

Bagi Temans yang sebelumnya pernah menggunakan aplikasi yang sejenis dengan ini pastinya tidak akan menemukan kendala yang berarti, karena kurang lebih cara menggunakan Aplikasi Casheasy adalah sama.

Tugas yang harus dikerjakan dan diselesaikan tidaklah berat, misalnya menjawab survey, mengunjungi link situs website, membaca artikel, bermain game, dan lainnya. Aplikasi Casheasy ini mendukung hampir semua operator selular di Indonesia, antara lain  Dan dengan menggunakan Aplikasi Casheasy inilah bisa berkesempatan untuk mendapatkan pulsa gratis. Bagaimana caranya? 

1. Jika belum memiliki aplikasinya bisa langsung memasangnya resmi di Link Ini atau dari -> Google Playstore <-

2. Setelah aplikasi terpasang, bisa segera dibuka Silahkan login dengan menggunakan akun Facebook, dan tunggu beberapa saat 

3. Jika diminta masukkan kode undangan bisa di isi kode berikut


E223960 

*)Kode undangan di atas gunanya untuk mendapatkan tambahan bonus koin Rupiah dari Aplikasi Casheasy. 

4. Proses pendaftaran selesai dan Aplikasi Casheasy siap untuk digunakan. 

Cara Mendapatkan Koin Rupiah di Aplikasi Casheasy 


Poin utama bermain aplikas ini adalah mengumpulkan poin (Rupiah) sebanyak-banyaknya untuk kemudian ditukarkan dengan rewards yang telah disediakan. Banyak cara untuk bisa mendapatkan poin, diantaranya adalah sebagai berikut : 


Pulsa gratis jasadh
Poin Aplikasi Casheasy


1. Install aplikasi yang di tawarkan

Instal aplikasi-aplikasi yang ditawarkan oleh Aplikasi Casheasy. Pada umumnya imbalan yang di terima dari misi ini sangat besar. Oleh karena itu, pasanglah aplikasi yang ditawarkan, bisa semua aplikasi atau bisa juga di pilah-pilih. Sebelum memasang aplikasi yang ditawarkan, sebaiknya di baca degan teliti ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan. 

2. Mengikuti survey 

Di aplikasi ini juga terdapat survey yang bisa diikuti dan tentunya aka nada imbalan yang diberikan. Umumnya survey tersebut berisi pemahasan yang ringan-ringan dalam keseharian. Jadi tidak ada salahnya untuk mengikuti survey-surve yang ada untuk menambah pundi-pundi poin. 

3. Menonton Video 

Dengan menonton video yang disuguhkan aplikasi casheasy juga bisa menjadi jalan untuk menambah saldo poin yang dimiliki. 

4. Membaca artikel 

Dengan membaca artikel saja bisa mendapatkan poin. Untuk itu jangan lewatkan kesempatan untuk membaca semua artikel yang ditawarkan aplikasi ini. Belanja di situs online Jangan sampai terlewat untuk mendapatkan barang impian. 

Dan jika melakukan pembelian barang secara online di marketplace besar seperti seperti Lazada, tokopedia, blibli, buka lapak, shoppe melalui aplikasi casheasy ini akan mendapatkan cashback langsung. Keren kan. 

5. Memain Game 

Di Aplikasi Casheasy terdapat permainan yang menarik dan menggoda untuk dimainkan. Hal ini karena Casheasy bekerjasama dengan Mobile Legends, AOV dan permainan ternama lainnya Pastinya setelah ini akan mendapatkan poin Rupiah. 

Cara Menukar Pulsa Gratis 


Agar bisa cepat mengumpulkan poin, gunakanlah Aplikasi Casheasy setiap hari untuk mengumpulkan poin Rupah sebanyak-banyaknya. Dengan memiliki pundi-pundi saldo poin Rupiah yang banyak maka akan berkesempatan untuk menukarnya dengan beragam denominasi pulsa. 

Sebelum menukarkan pulsa gratis, jangan lupa untuk melakukan Binding No. HP terlebih dahulu. Binding no hp maksudnya yaitu mendaftarkan nomor handphone yang akan digunakan untuk menerima pulsa gratis. Caranya : masuk menu RP dan klik tombol lanjut, kemudian masukkan nomor handphone dan lakukan konfirmasi verifikasi.



Yang menarik adalah denominasi pulsa yang tinggi bisa ditukar dengan poin yang lebih rendah Adapun Penukaran pulsa yang disediakan terdiri dari beberapa pilihan nominal, yaitu

  1. Rp 5.000
  2. Rp 10.000
  3. Rp 25.000
  4. Rp 50.000
  5. Rp 100.000
  6. Rp 200.000. 

Redeem Pulsa Gratis
Redeem Pulsa 


Note:

  1. Menurut pengalaman selama menggunakan Aplikasi Pulsa Gratis Casheasy ini, penukaran pulsa atau redeem pulsa gratis berlangsung dengan cepat masuk ke nomor handphone, jadi tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pulsa gratisnya.
  2. Bagi pengguna baru tersedia redeem pulsa Rp. 5.000,- , proses cepat bahkan tidak sampai satu jam.

Sudah siap Menggunakan Aplikasi Casheasy? Pasang aplikasinya di Google Playstore

Kesimpulan 


Aplikasi Casheasy ini berbeda dari aplikasi sebelah atau aplikasi sebelum-sebelumnya. Karena pada aplikasi ini memiliki lebih banyak task dan rewards yang lebih menarik dan siap untuk dibagikan.

Selain itu juga adanya kerja sama dengan fintech Casheasy dengan Aku laku dan Uang Teman yang akan menjalin hubungan kerjasama yang erat dikemudian hari. Jadi tunggu apalagi? Segera hiasi smartphone kesayangan dengan aplikasi bermanfaat ini yaitu Aplikasi Casheasy. Semoga bermanfaat.

Next
This Is The Current Newest Page

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon