Lebaran Ceria Bersama Lazada

Tak terasa Ramadhan sudah separuh jalan. Lebaranpun sudah ada di depan mata. Saat mendekati Lebaran seperti ini, pemandangan umum yang kita saksikan adalah mulai padatnya pasar tradisional, pusat perbelanjaan, Mall, toko-toko oleh para pengunjung dan pelanggan. Mereka rela berdesak-desakan untuk mengejar diskon dan mendapatkan barang kebutuhan untuk puasa Ramadhan dan Lebaran nanti. Mulai dari pakaian, peralatan dan rumah tangga, kebutuhan dapur, gadget, elektronik, dan lain sebagainya.

Peluh bercucuran, berdesakan dan berhimpitan dengan pengunjung lain, rebutan barang yang akan di beli, menyita banyak waktu, dan bahkan ibadah bulan Ramadhan jadi terganggu, terabaikan dan terlupakan.

Repot juga ya, kalau caranya seperti itu untuk mendapatkan barang terbaik dengan harga murah tidak cukup hanya dengan satu jam atau dua jam.

Lha kalau bagi orang yang tidak memiliki banyak waktu luang gimana ya? Misalnya karyawan yang bekerja full time di kantoran gitu? Bagaimana ya caranya untuk mendapatkan barang kebutuhan Ramadhan dan Lebaran, sedangkan tidak ada waktu untuk berburu barang di pusat pembelanjaan?

...

Jawabannya adalah dengan belanja secara online.

Pastinya sebagian besar orang saat ini sudah pernah melakukan belanja via online atau istilah kerennya online shopping, yaitu kegiatan membeli barang atau jasa melalui internet. Mengapa?

Hal ini terjadi karena adanya kemajuan teknologi yang sangat pesat sehingga memungkinkan para pemilik produk atau penyedia jasa menawarkan produk dan jasanya di internet. Dan gayungpun bersambut karena banyak juga calon pembeli atau konsumen pengguna produk maupun jasa yang mencari barang atau jasa melalui internet atau secara online.


Apa Keuntungan Berbelanja Secara Online?

Yang pasti lebih hemat, baik secara keuangan maupun dari segi waktu. Belanja online tidak perlu keluar rumah yang membutuhkan biaya tambahan, misalnya uang transport dan uang parkir. Dari segi waktu akan lebih efektif karena tidak perlu mendatangi toko-toko atau pusat pembelanjaan yang ada untuk mendapatkan barang.

Dengan belanja online barang kebutuhan sehari-hari bisa didapatkan dengan mudah dan tanpa harus repot. Sehingga menjalankan ibadah puasa Ramadhan bisa tetap khusyuk dan tenang.

Sekarang, hampir semua orang memiliki smartphone. Marketplace atau ecommerce juga melihat peluang ini dengan cara meluncurkan aplikasi mobile sehingga membeli barang bisa secara online yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Belanja online saat ini sudah menjadi tren atau gaya hidup. Hal ini tidak hanya didominasi oleh kaum Hawa saja, karena kaum Adam pun tidak mau ketinggalan untuk juga berburu barang melalui online, karena kepraktisannya.

Hanya dengan duduk manis memakai sarung di teras rumah sambil mencari barang kebutuhan di ecommerce terpercaya melalui smartphone, tidak perlu menunggu lama barang sudah datang di antar ke rumah. Enak kan?

Apalagi saat bulan puasa Ramadhan seperti ini, belanja online menjadi prioritas banyak orang untuk mendapatkan barang kebutuhan untuk berlebaran nanti, misalnya perlengkapan untuk merayakan hari kemenangan nanti seperti baju koko, gamis, peci, mukena, sajadah. Atau baju baru untuk keperluan bersilaturahmi. Pastinya repot juga ya kalau harus membeli barang-barang tersebut di beberapa toko yang berbeda. Capek.

Lalu apa solusinya? Solusinya adalah belanja secara online saja, kemana lagi kalau bukan di Lazada.co.id?


Pesta Diskon Ramadhan Sale Lazada.co.id

Memang, ecommerce yang satu ini memang menjadi favorit banyak orang karena Lazada.co.id ini adalah ecommerce terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Dan selama Ramadhan serta untuk menyambut Lebaran Lazada.co.id menggelar promo yang sangat menarik yaitu Ramadhan Sale. Promo ini adalah menghadirkan produk-produk terbaru dan terbaik yang bisa didapatkan secara online hanya di Lazada yang pastinya dengan harga yang spesial. Tidak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan hingga 70% lho.

Wah saat yang tepat untuk berburu pakaian muslim pria nih. Koleksi terbaru dengan harga diskon parah, rela untuk menolak? Baju koko, celana bahan, gamis, sarung, sandal muslim pria, peci, kopiah semua ada dan dengan harga ramah di kantong.


Ramadhan Sale Lazada
Ramadhan Sale Lazada.co.id


Tidak hanya pakaian muslim pria saja, pakaian muslim model terbaru untuk wanita dan anak-anak terbaik dengan harga termurah juga ada. Diskonnya? Sampai 70%. Bisa-bisa kaum Hawa bisa gelap mata nih.

Agar bulan Ramadhan kali ini penuh makna, Lazada.co.id juga menghadirkan aneka ragam aksesoris muslim antara lain Al quran, buku-buku agama islam, sajadah, sarung, dan hiasan dinding muslim. Karena sekarang ini adalah era digital, tak ketinggalan Al quran digital terbaik juga bisa didapatkan di Lazada dengan harga yang sangat menggoda.

Setelah Ramadhan pastinya datang Hari Raya Idul Fitri. Apa sih yang disediakan lazada untuk menyambut hari kemenangan kali ini?

Banyak. Hampir semua kebutuhan sehari-hari bisa didapatkan di Lazada.co.id yang terangkum dalam promo pesta diskon Ramadhan sale kali ini.



Pesta Diskon Ramadhan Sale Lazada
Pesta Diskon Ramadhan Sale Lazada


Mau baju baru? 

Mau beli pakaian branded dengan harga murah?

Cari produk-produk lokal dengan bahan kualitas terbaik?

Semua ada di Lazada. Semua dengan harga murah. Semua di beri diskon hingga 70%. Semua bisa didapatkan secara online di Lazada.co.id.


Lalu, butuh barang apalagi?

Ingin mempercantik interior rumah?

Ingin melengkapi barang peralatan rumah tangga?

Ingin mengganti perabotan rumah tangga?


Sudahlah, jangan bingung. Tidak perlu mencarinya kesan kemari karena Lazada sudah menyediakan semuanya. Semua dihadirkan dengan barang yang terbaik dan harga yang murah. Tidak ketinggalan pula hot diskonnya.

kompor gas, panci, piring, gelas, kuali, sendok, blender, mixer, dan kulkas, televisi, AC, sofa, kursi, kasur, cermin, jam dinding, semuanya tersedia di Lazada.co.id.

Keren abis Lazada ini. Begitu banyaknya barang bisa di beli secara online hanya dengan berbelanja di satu tempat. Coba bayangkan jika tidak ada Lazada dan barang yang akan di beli banyak macamnya, butuh berapa lama untuk bisa mendapatkan semua barangnya? Berapa banyak toko yang harus didatangi untuk mendapatkan semua barangnya?


...

Meskipun puasa, penampilan juga tetap harus di jaga dong ya. Masa' gegara puasa jadi kelihatan kusut, lemas, dan tidak bertenaga. Puasa bukan alasan untuk bermalas-malasan. Apalagi bagi mbak-mbak atau ibu-ibu pastinya ingin selalu tampil cantik dan segar meskipun berpuasa. untuk mendukung penampilan selama bulan Ramadhan dan menyambut hari kemenangan, Lazada.co.id juga menyediakan produk kecantikan make up dan perawatan kulit dengan harga diskon spesial.


Ramadhan Sale Lazada
Ramadhan Sale Lazada


Ah sangatlah lengkap rasanya. Belanja online di Lazada bisa dikatakan one stop shopping. Semua barang yang dibutuhkan ada, jadi tidak perlu repot-repot harus berpindah-pindah tempat saat mencari banyak barang karena semua sudah ada di Lazada.co.id yang menyediakan barang terbaik dan harga termurah.

...


Sssstttt...

Di Lazada juga tersedia mainan juga lho. Baru saja Saya membelikan mainan untuk anak Saya dan juga smartwatch karena smartwatch yang lama yang juga Saya membelinya di Lazada pecah saat terjatuh ketika main bola. Mainan yang di minta anak Saya ini adalah mainan yang sedang booming saat ini yaitu Fidget Spinner. Sebenarnya ini bukan mainan anak-anak saja, karena banyak orang dewasa juga memilikinya karena konon katanya bisa meredakan stres dan membuat lebih rileks.

Dan seperti biasanya, Saya membelinya melalui online di Lazada. Mengapa harus di Lazada sih? Nanti akan Saya jabarkan lebih lanjut mengapa Saya selalu menjatuhkan pilihan berbelanja online di Lazada.



Bagaimana Cara Berbelanja di Lazada?

Alur berbelanja di Lazada cukup sederhana dan praktis. Hanya perlu beberapa langkah saja dari mulai pencarian barang hingga deal pembelian, yaitu :

1. Mencari barang

Meskipun terdapat ribuan barang, namun mencari barang di Lazada sangatlah mudah. cukup mengetikkan nama barang yang akan di beli. Jika hasil pencariannya banyak, pilihlah barang yang sesuai selera. Kemudian pilih Beli Sekarang. Sekarang posisi barang yang akan di beli berada di keranjang. Jika ingin membeli barang lainnya bisa dilanjutkan pencarian barang. Atau jika sudah selesei bisa memilih gambar troli untuk proses selanjutnya.

2. Proses Checkout

Jika semua barang sudah didapatkan, selanjutnya menuju ke proses Checkout. Pada proses ini ada 3 tahapan yaitu memastikan alamat pengiriman, metode pembayaran yang akan digunakan, dan ulasan atau konfirmasi pembayaran. Saya menggunakan model pembayaran secara COD untuk membayar barang belanjaan ini.


3. Duduk manis di rumah menunggu barang datang

Tidak perlu keluar rumah untuk membeli barang. Di Lazada semua bisa dilakukan hanya dari rumah. Karena menggunakan metode pembayaran secara COD, Saya tidak perlu ke ATM atau ke gerai-gerai yang ditunjuk untuk melakukan pembayaran.

Karena dengan memilih COD Saya akan membayarnya ketika barang sudah datang. Sangat praktis kan. Oiya, proses pengiriman ini bisa di track pada menu Pesanan Saya.



Ramadhan Sale Lebaran Ceria Bersama Lazada
Alur Belanja di Lazada.co.id


Alasan untuk berbelanja online di Lazada


Ada banyak keunggulan-keunggulan dari Lazada yang menjadi alasan mengapa Saya selalu menjatuhkan pilihan berbelanja online di Lazada. Dari pengalaman Saya membeli barang di Lazada selama ini bisa dikatakan sangat memuaskan, baik dari segi harga, pengiriman barang, sampai kondisi barang saat di terima. Bila dijabarkan lebih lanjut alasan untuk berbelanja di Lazada adalah sebagai berikut :

1. Harga Murah dan Banyak Promo

Siapa sih yang nggak mau barang murah namun kualitas barangnya bagusda nggak murahan? Barang bagus dan dengan harga murah selalu jadi incaran para pembeli. Ini menjadi salah satu alasan Saya untuk menjatuhkan pilihan berbelanja di Lazada. Coba bandingkan dengan marketplace atau ecommerce lainnya. Dengan barang yang sama, harga di Lazada pasti lebih murah.

Masih seputar harga, ternyata keunggulan Lazada yang satu ini tidak berhenti di situ saja. Karena masih banyak promo-promo di semua kategori yang ada di Lazada untuk lebih memberikan harga yang murah. Banyangkan, sudah harganya murah, masih di tambah lagi dengan adanya promo.

Di Lazada juga sering memberikan voucher belanja bagi para pelanggannya lho. Siapa yang rela menolaknya? Harga murah, di tambah dengan harga promo, masih di kasih voucher belanja. Bisa-bisa kita membeli barang tanpa harus membayar ya.

2. Belanja Dengan Penuh Rasa Aman

Harga murah, banyak promo, tapi kalau tidak aman, siapa juga yang mau. Bagi Saya, faktor keamanan dan kenyamana dalam berbelanja online adalah hal yang utama. Coba bayangkan, jika kita sudah memilih barang yang akan kita beli, kita sudah transfer uang, namun barang yang kita pilih tidak kunjung datang. Pasti kejadian ini sangat tidak mengenakkan ya.

Itu kalau metode pembayarannya menggunakan model transfer. Belum lagi kalau melakukan pembayaran belanja onlinenya menggunakan kartu kredit atau kartu debit di marketplace atau ecommerce yang tidak terpercaya, bisa-bisa saldo atau limit yang tersisa pada kartu bisa di kuras habis karena disalahgunakan oleh para cracker atau hacker yang memanfaatkan celah kelemahan pada marketplace atau ecommerce tersebut.

Namun di Lazada sistem keamanannya sangatlah mumpuni, karena Lazada menerapkan sistem keamanan standar bagi pengguna kartu kredit Visa, MasterCard, American Express, Discover, dan JCB. Hal ini bisa di lihat adanya logo “PCI DSS Approved” (Payment Card Industry Data Security Standard) yang ada di bagian bawah website Lazada.

3. Tersedia Banyak Barang Yang di Tawarkan

Di Lazada bisa kita temukan banyaknya kategori barang yang di jual. Hampir semua barang yang dibutuhkan sehari-hari ada di Lazada. Sebut saja barang kebutuhan akan fashion baik untuk pria maupun wanita, elektronik, gadget, hobi, peralatan rumah tangga, kesehatan dan kecantikan, otomotif, aksesoris, mainan dan barang keperluan bayi, olahraga, travel, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Meskipun ada ribuan barang yang di jual, pembeli tetap dimudahkan dalam mencari barang incarannya. Untuk mencari barang yang kita butuhkan menyusuri melalui kategori-kategori yang tersedia ataupun juga bisa menggunakan fitur pencarian.

Fitur pencarian di Lazada ini tidak hanya menampilkan barang yang kita cari saja, namun kita juga bisa mengatur hasil pencarian tersebut. Misalnya mengatur menampilkan dari harga terendah ke harga tertinggi atau sebaliknya, mengurutkannya berdasarkan kepopuleran barang tersebut, Mengurutkannya berdasarkan rating, atau mengurutkannya berdasarkan besaran diskon yang diberikan. Mudah bukan?

4. Lazada Tempat Menemukan Barang Eksklusif

Ingin berbelanja barang incaran secara online namun susah menemukan barangnya di marketplace atau ecommerce? Mengapa tidak mencarinya di Lazada saja?

Karena di Lazada adalah gudangnya barang eksklusif. Misalnya barang eksklusif adalah gadget Motorola Moto G, Xiaomi Redmi 1s, dan Xiaomi Redmi Note. Barang-barang ini tidak bisa diketemukan di marketplace atau ecommerce lain dan hanya bisa ditemukan dan dibeli di Lazada saja.

Mengapa demikian?

Karena Lazada sangat  mengerti kebutuhan pasar dan konsumen yang ada di Indonesia. Dengan demikian, konsumen tidak perlu repot-repot untuk mendapatkan barang eksklusif ini dari luar negeri, karena Lazada sudah menyediakannya sehingga bisa lebih hemat biaya pengiriman.

4. Biaya Pengiriman Gratis

Belanja online tanpa ada biaya tambahan ongkir? Mau? Jelas mau lah. Hanya di Lazada yang menggratiskan biaya pengiriman di kota-kota besar Indonesia, seperti Jabodetabek, Medan, Balikpapan, Bandar Lampung, Bandung, Banten, Denpasar, Makassar, Malang, Tasikmalaya, Yogyakarta, Padang, Pekanbaru, Samarinda, Palembang dan Surabaya. Jadi, kalu borong barang-barang untuk persiapan Lebaran hanya perlu membayar harga barang yang di beli saja tanpa harus membayar biaya pengiriman barangnya. Sangat Mantap.


5. Banyak Alternatif Pembayaran

Ini salah satu alasan Saya memilih belanja di Lazada. Karena biasanya situs marketplace atau ecommerce besar hanya menerima pembayaran melalui transfer Bank atau dengan kartu kredit. Jelas repot ya kalau tidak memiliki rekening apalagi kartu kredit.

Lazada memberikan banyak alternatif pembayaran yang memudahkan pelanggannya, yaitu transfer Bank (BCA, BNI, Mandiri), klikpay, kredit cicilan dengan menggunakan kartu kredit bunga 0%. Bahkan sekarang belanja di Lazada.co.id bisa dengan cara COD.

Jika sebelumnya Saya menggunakan pembayaran melalui transfer Bank, kini Saya lebih suka memilih COD (Cash on Delivery). Jadi Saya membayar barang belanjaan kepada kurir Lazada ketika barang sudah sampai di tangan. Tanpa biaya tambahan apapun lho.

6. Pelayanan Memuaskan

Siapapun pasti senang jika dalam berbelanja dilayani dengan ramah, namun sebaliknya akan langsung balik kanan jika pelayanan pada toko tersebut judes dan tidak ramah.

Namun di Lazada pelayanan yang diberikan sangat memuaskan. mulai dari proses pembelian, pengiriman barang, hingga barang di terima. Bahkan jika ada komplain setelah barang di terima juga di layani dengan cekatan oleh pihak Lazada.


Jadi, tunggu apalagi?

Ayo segera berburu barang untuk menyambut hari kemenangan dan Lebaran ceria bersama Lazada. Dan manfaatkan Promo Pesta Diskon Ramadhan Sale hanya di Lazada.co.id.


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon