Aplikasi Cashsaku, Solusi Hemat Saat Pulsa Tidak Bersahabat

Aplikasi Cashsaku : Solusi Hemat Saat Pulsa Tidak Bersahabat. Ada satu hal yang harus di mengerti ketika mendengar kata Hemat, bahwa berhemat itu bukan berarti pelit. Hemat bukan berarti anti untuk memberi. Hemat biasanya identik dengan pengeluaran, bisa berupa uang maupun yang lainnya. Pastinya kita semua tahu tentang sebuah pepatah yang mengatakan bahwa hemat itu adalah pangkal kaya. Namun sekali lagi, tolong bedakan antara hemat dengan pelit.


Apakah pelit juga merupakan pangkal kaya? 

Bisa jadi. Namun kekayaan bukanlah dengan tolak ukur materi atau harta semata. Dengan banyak memberi juga bisa untuk menjadi kaya, bahkan menjadi kekayaan yang tidak ternilai.


Bisakah basa-basinya dicukupkan sekian, karena sudah terlalu panjang? 

Heehee, jadi ngelantur ya.. Maafkan Saya. Baiklah, Saya akan kembali kepada topik dengan judul di atas yaitu Aplikasi Cashsaku : Solusi Hemat Saat Pulsa Tidak Bersahabat.


Aplikasi Cashsaku, Solusi Hemat Saat Pulsa Tidak Bersahabat
Pulsa Gratis Cashsaku


Aplikasi Cashsaku ini bisa dengan mudah diketemukan pada juragan aplikasi android, yaitu di Google Playstore.

Jika belum memiliki aplikasinya, silahkan langsung saja di unduh disana. Namun jika masih bingung mengenai apa kegunaan dan manfaat Aplikasi Cashsaku ini, atau bagaimana cara menggunakan aplikasi ini, silahkan terus ikuti artikel ini ya.


Cara kerja dari Aplikasi Cashsaku ini pada dasarnya sama dengan aplikasi pulsa gratis android terbaik yang pernah Saya tulis sebelumnya, seperti Aplikasi Cashtree, Aplikasi Money Locker, Aplikasi Mcent, dan lainnya. Untuk lebih jelasnya, silahkan klik pada masing-masing linknya.

Berpegangan pada kata pepatah populer "Tidak Ada Makan Siang Gratis", maka sekali lagi Saya ingatkan, meskipun Saya menyebutnya aplikasi pulsa gratis namun tidak sepenuhnya gratisan begitu saja. Diperlukan melakukan misi atau menyelesaikan tugas yang diberikan, setelah itu baru mendapatkan poin-poin yang jika sudah terkumpul bisa di tukarkan dengan pulsa handphone. Menarik kan?


Baca juga : Kumpulan Aplikasi Pulsa Gratis Terbaik Untuk Android 


Kita pastinya sepakat betapa pentingnya pulsa handphone ini. Untuk telepon atau SMS tentunya membutuhkan pulsa, dan juga tidak kalah pentinganya untuk membeli paketan internet, Secara sekarang ini jamannya sudah serba digital. Browsing, akses media sosial, beragam messenger seperti hampir menjadi kebutuhan pokok. Namun apa jadinya jika smartphone yang kita miliki ini tidak memiliki pulsa? Tidak memiliki paket internet? Hanya bisa menerima telepon dan menerima SMS saja. Namun sangat tidak berdaya untuk membalasnya.

Pernahkah kita berhitung, berapa alokasi dana yang kita keluarkan setiap bulannya untuk membeli pulsa handphone? Sekarang, dengan menggunakan Aplikasi Cashsaku ini pengguna tidak perlu lagi membeli pulsa handphone di konter terdekat, karena dengan menggunakan aplikasi ini kebutuhan akan pulsa handphone jelas sudah tercukupi.


Apa Aplikasi Cashsaku itu? 

Sebenarnya Aplikasi Cashsaku ini adalah seperti aplikasi periklanan yang mempertemukan antara produk pengiklan dengan pengguna produk. Produk pengiklan bisa saja berupa artikel, website, aplikasi, ataupun yang lainnya. Pengguna aplikasi berperan juga sebagai pengguna produk dari pengiklan tersebut, dan bonus yang didapatkan oleh pengguna aplikasi yang sekaligus pengguna produk ini adalah Pulsa Gratis.


Aplikasi Cashsaku, Solusi Hemat Saat Pulsa Tidak Bersahabat
Nominal Pulsa



Bagaimana Langkah Awal Menggunakan Aplikasi Cashsaku? 

Caranya cukup mudah saja. Jika belum memiliki aplikasinya silahkan dapatkan dan pasang Aplikasi Cashsaku ini langsung dari Google Playstore.

Langsung saja buka aplikasinya di smartphone setelah aplikasi terpasang dengan sempurna. Kemudian gunakan dan daftarkan nomor handphone yang masih aktif untuk menerima bonus pulsa gratisnya. 

Aplikasi Cashsaku ini mendukung semua operator yang ada di Indonesia, sehingga memudahkan bagi pengguna aplikasi pulsa gratis ini, apapun jenis simcard yang dipakainya.


Bagaimana Cara Mendapatkan Poin Menggunaan Aplikasi Cashsaku? 

Seperti sedikit yang telah Saya singgung di atas, kita sebagai pengguna aplikasi berperan juga sebagai pengguna produk dari para pengiklan. Dengan begitu maka kita akan mendapatkan poin-poin yang ditawarkan. Untuk lebih detilnya, cara mendapatkan poin ketika menggunakan Aplikasi Cashsaku ini adalah sebagai berikut : 


1. Lengkapi Profil 

Bukalah Aplikasi Cashsaku dan pilihlah menu gambar orang di pojok kanan atas. Kemudian pilih menu Informasi Saya. Ada banyak pilihan untuk dilakukan update, menurut Saya ini semacam survey pribadi. Bonusnya adalah per item yang di update. Lumayan kan.


Aplikasi Cashsaku, Solusi Hemat Saat Pulsa Tidak Bersahabat
Lengkapi Informasi Pribadi 



2. Buka Lockscreen 

Hal yang sudah biasa kita lakukan ketika akan menggunakan smartphone kita. Namun dengan memasang aplikasi ini, kini membuka lockscreen berarti juga bisa mendapatkan poin. Ibarat kata, sekali dayung, dua tiga empat lima pulau terlampaui. Menggesernyapun bisa ke kiri maupun ke kanan. Tergantung dari pilihan poin yang ditawarkan . Tentunya dengan memilih tawaran poin yang tertinggi dong. 


3. Mengunjung Situs / Membaca Artikel 

Asumsikan saja pengiklan ini mempunyai sebuah situs atau website atau blog, atau juga bisa saja berupa artikel yang bermanfaat dan ingin berbagi keceriaan. Kita sebagai pengguna aplikasi memiliki tugas untuk mengunjungi situs atau website atau blog tersebut, atau membaca artikel yang disediakan itu. Dengan menyelesaikan tugas ini, maka poin akan diberikan sebagai bonus untuk pengguna aplikasi yang telah berhasil menyelesaikan tugasnya. 


 4. Pasang Aplikasi 

Memasang aplikasi yang ditawarkan di Aplikasi Cashsaku juga bisa mendapatkan poin. Bonus poin dari memasang sebuah aplikasi ini umumnya memiliki poin yang lebih besar dibanding sebelumnya. Poin yang ditawarkan bervariasi satu sama lain. Bisa di pilah-pilih ataupun bisa juga di pasang semuanya.


Aplikasi Cashsaku, Solusi Hemat Saat Pulsa Tidak Bersahabat
Penawaran Pasang Aplikasi



 5. Ajaklah Teman 

Berbagi kebahagiaan dan keceriaan adalah hal baik yang perlu dilakukan. Ajaklah teman, saudara, tetangga, mantan, atau yang lainnya untuk turut serta menggunakan Aplikasi Cashsaku juga. Dan keduanya akan mendapatkan bonus tambahan tersendiri. 


Jangan Lewatkan : Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis


Wah, ternyata keren juga ya Aplikas Cashsaku ini. Pengguna bisa mendapatkan Pulsa Gratis dengan mudah dan dapat menukarnya kapan saja dan di mana saja, bahkan disaat kantong sedang tipis sekalipun. Gunakanlah selalu Aplikasi Cahsaku ini, dan poin akan bertambah terus setiap harinya. Dan akhirnya Saya ucapkan terimakasih telah membaca artikel tentang Aplikasi Cashsaku, Solusi Hemat Saat Pulsa Tidak Bersahabat.

1 komentar so far

Keren aplikasi ini, Ane juga pakek gan

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon