Cara Mudah Mendapatkan Gambar di Shutterstock

Cara Mudah Mendapatkan Gambar di Shutterstock - Suka dengan editing gambar? Suka download gambar untuk keperluan blogging? Suka dengan gambar-gambar untuk keperluan membuat DP BBM? Atau untuk kepentingan usaha kreatif? Atau yang lainnya? Banyak gambar yang bisa di unduh di internet, namun perlu diketahui bahwa pada dasarnya setiap gambar itu ada pemiliknya. Jadi penggunaan gambar yang sembarangan tanpa mengetahui asal usul sebuah gambar tersebut, maka ke depannya akan rawan dengan adanya gugatan. Belum lagi jika gambar tersebut digunakan untuk keperluan di blog, maka sangat riskan untuk terkena sanksi dari google berupa deindex. Deindex ini adalah momok yang menakutkan bagi semua blogger karena akan berpengaruh pada jumlah trafik pengunjung.



Pada sebuah gambar memang mampu menafsirkan banyak hal. Gambar mampu menghidupkan sebuah artikel. Begitu pula dengan blog, tanpa adanya gambar serasa hambar meskipun blog tersebut memiliki konten yang luar biasa. Berbeda halnya jika blog yang berisikan konten artikel yang kaya akan manfaat bagi orang banyak dan didukung pula dengan hadirnya gambar yang relevan dengan isi artikel, maka pengunjung juga akan merasa makin nyaman dan akan betah berlama-lama menikmati semua artikel. Jadi, ibarat masakan, gambar adalah sebuah bumbu yang bisa menambah nikmat citra rasa sebuah artikel. Maka berhati-hatilah dengan penggunaan gambar dan jangan sembarangan dalam menggunakan gambar. Gunakanlah gambar dari Shutterstock.com yang sudah pasti gratis dan bebas royalti.


Cara Mudah Mendapatkan Gambar di Shutterstock
Shutterstock


Keuntungan Menggunakan Gambar Dari Shutterstock.com


Pastinya semua blogger atau siapa saja tidak menginginkan hasil karya yang dihasilkan rawan akan adanya gugatan hanya karena penggunaan gambar yang asal download sembarangan dari internet. Untuk menghindari hal yang demikian sebaiknya memastikan untuk menggunakan gambar gratis atau beli gambar yang bebas royalti, misalnya menggunakan gambar dari Pixabay dan Pexels. Namun, Meskipun gratis dan bebas royalti, stok gambar yang ada di kedua situs tersebut sangatlah terbatas. Hal ini tentunya berbeda jika menggunakan Shutterstock.com, karena gambar yang ada disini sangatlah lengkap dan tentu saja bebas royalti. Tidak hanya gambar foto saja, namun di Shutterstock.com juga tersedia banyak sekali gambar, vektor, ilustrasi, dan icon premium dari berbagai macam kategori yang di inginkan.

Selain tersebut di atas, beberapa keuntungan yang bisa didapat dengan membeli image, vector, illustration, dan icon premium di Shutterstock.com adalah :


1. Bebas hak cipta dan bebas royalti. 

Sudah pasti jika membeli gambar, vektor, ilustrasi, dan icon di Shutterstock.com secara resmi maka tidak perlu lagi takut akan digugat dan membayar royalti di kemudian hari.

2. Vector dan Icon bisa diedit.

Hal ini karena file yang didapatkan adalah file mentah (.eps, .ai, dan format lainnya) yang bebas untuk di edit. Jadi bisa lebih bebas berkarya dan berkreasi.

3. Gambar dan ilustrasi tanpa watermark dan dengan ukuran terbesar

Di Shutterstock.com banyak terdapat gambar dan ilustrasi dengan berbagai tipe (.jpeg, .tiff, dan .png ) dan juga beragam ukuran (L, XL, dan ukuran asli). Dengan ukuran gambar yang besar maka tidak akan mudah pecah dan sangat cocok bagi yang membutuhkan image dan illustration dengan resolusi besar untuk berkreasi. Dengan membelinya secara resmi, maka juga tidak akan terdapat watermark. Dibawah ini contoh gambar yang langsung di download dari Shutterstock.com tanpa melalui pembelian, jadi masih terdapat watermark :


Cara Mudah Mendapatkan Gambar di Shutterstock
Contoh Gambar Dengan Watermark


4. Bisa digunakan hingga 500.000 salinan

Gambar, ilustrasi, vektor, dan ikon yang telah di beli bisa digunakan hingga 500.000 salinan. Jika penggunaan melebihi angka tersebut, hanya diperlukan upgrade ke extended license. Namun, jika hanya untuk penggunaan di website dan blog (bukan untuk dicetak), maka cukup hanya membeli standard license saja. Nah, ini gambar yang sudah dibeli melalui jasashutterstock.com :


Cara Mudah Beli Gambar Shutterstock
Hasil Pembelian dari JasaShutterstock.com Tanpa Adanya Watermark


Dengan menggunakan gambar dari Shutterstock untuk keperluan blogging, maka blog akan terlihat labih berkualitas dan profesional seperti yang digunakan oleh portal-portal besar dan terkenal. Dengan begitu "nilai jual" blog akan juga meningkat dan mudah untuk medapatkan kerjasama misalnya job review atau content placement dengan harga tawar yang tinggi. Pertanyaannya, bagaimana cara mendapatkan gambar dari Shutterstock.com dengan mudah dan aman? Jawabannya sudah pasti hanya di JasaShutterstock.com yang sudah terbukti terpercaya dan recommended karena telah berpengalaman lebih dari 4 tahun. lalu, apa sih sebenarnya JasaShutterstock.com itu?


Lebih Dekat Dengan JasaShutterstock.com


JasaShutterstock.com adalah sebuah situs yang menyediakan layanan jasa untuk bisa mendapatkan gambar, foto, maupun vektor yang ada di shutterstock.com dengan mudah meskipun tidak memiliki kartu kredit. Jadi JasaShutterstock.com adalah reseller resmi dari Shutterstock.com untuk wilayah Indonesia Raya. JasaShutterstock.com sendiri bermula dari sebuah ajang Program Kreativitas Mahasiswa dalam bidang Kewirausahaan pada tahun 2012 yang diikuti oleh tim yang bernama IDCopy. IDCopy.net ini pada awalnya hanya menyediakan layanan jasa download yang kemudian berkembang dan menambah layanannya pada jual beli akun premium download.

Pada tahun 2015 IDCopy kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan merambah layanan download gambar atau vektor premium dari Shutterstock.com. Dalam perkembangannya unit bisnis ini mampu menunjukkan kurva positif yang kemudian oleh IDCopy memutuskan untuk membuat website JasaShutterstock.com yang fokus pada layanan jasa download gambar/vektor dari Shutterstock.com.


Cara Membeli Gambar di Shutterstock Melalui JasaShutterstock.com


Sebenarnya bisa saja untuk membeli gambar langsung di Shutterstock.com, Namun kendalanya adalah metode pembayarannya yang hanya menerima pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Nah, bermula dari alasan ini kemudian JasaShutterstock.com hadir untuk mempermudah dalam mendapatkan atau download gambar, foto, vektor, ilustrasi, dan icon di Shutterstock.com. Metode pembayaran yang diterapkan sangatlah mudah dan familiar yaitu bisa menggunakan metode transfer via ATM atau internet banking. Selain itu, juga bisa menggunakan alternatif metode pembayaran lainnya seperti melalui transfer pulsa atau via PayPal. Pastinya lebih fleksibel.


Jangan Lewatkan Sensasi Kemewahan Menginap di The Trans Luxury Hotel Bandung

JasaShutterstock.com menerapkan harga jual gambar, foto, vektor, dan ilustrasi di Shutterstock.com dengan harga yang murah. Berikut ini adalah harga paket download foto atau vektor yang di tawarkan :

Cara Mudah Mendapatkan Gambar di Shutterstock
Harga Murah di JasaShutterstok.com


Beli gambar melalui JasaShutterstock.com sudah terbukti murah dan dengan proses cepat. Cara memesannya pun hanya tinggal mencantumkan link gambar yang diinginkan dan konfirmasikan melalui kontak resmi salah satu di bawah ini :

- SMS/Telp/WhatsApp: 0856-4602-8425 
- BBM: 3297-A6DA 
- Email: admin@idcopy.net 

Setelah pesanan dan pembayaran di terima maka selanjutnya akan diproses dengan cepat oleh JasaShutterstock.com dan kemudian link download gambar akan di beritahukan melalui Email.

Order melalui JasaShutterstock.com juga bisa request tanpa melalui download yaitu dengan cara menggunakan media CD atau DVD, namun pastinya akan ada tambahan biaya untuk harga CD dan DVD beserta ongkos kirim.

Jadi tunggu apalagi, hanya JasaShutterstock.com yang memberikan kemudahan untuk kebutuhan dan pembelian gambar yang ada di Shutterstock.com. Segeralah di pilih-pilih gambar yang menarik untuk kemudian dapat di order melalui JasaShutterstock.com. Demikianlah artikel singkat tentang Cara Mudah Mendapatkan Gambar di Shutterstock. Semoga bermanfaat.

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon