Smartphone Moto E3 Power, Kecanggihan Dalam Genggaman

Smartphone Moto E3 Power, Kecanggihan Dalam Genggaman. Kabar gembira nih bagi yang penasaran dan telah menunggu hadirnya smartphone Moto E3 Power, karena kini telah bisa segera mendapatkan barangnya. Masih ingat kan akan nama besar motorola? Nah Moto E3 Power ini adalah produk dari Motorola, namun untuk pemasaran di Indonesia Motorola menggandeng Lenovo, keduanya memiliki nama besar di kancah teknologi smartphone. Dengan mengusung tagline "Moto is Back", yang menandai kembalinya teknologi Motorola ke Tanah Air.  Smartphone Moto E3 Power ini sebelumnya telah terlebih dahulu di pasarkan di Thailand, Vietnam, dan India. Makin penasaran ya? Atau bahkan tidak sabar untuk segera memilikinya? Lalu, apa saja sih keunggulan dari smartphone Moto E3 Power ini?


Smartphone Moto E3 Power, Kecanggihan Dalam Genggaman
Moto E3 Power

Jika diperhatikan, nama smartphone yang satu ini ada embel-embel nya "POWER". Kira-kira apa alasannya ya? Alasannya adalah power yang dapat diartikan sebagai kekuatan, hal inilah yang di implementasikan pada kekuatan batere Moto E3 Power. Yup, Moto E3 Power ini dibekali dengan batere dengan kapasitas 3500 mAh. Dengan Battery Power yang besar ini mampu menepis kekhawatiran akan kehabisan batere saat beraktifitas seharian penuh, tanpa kecemasan disaat power bank ketinggalan di rumah. Baterenya ini tidak model tanam ya, jadi bisa di lepas ataupun diganti. Disamping itu, juga telah dibenamkan fitur pengisian daya dengan cepat atau Rapid Charging, yang mana hanya dengan waktu 15 menit charging, smartphone akan mampu bertahan hingga 5 jam. Waah kereeen.


Smartphone Moto E3 Power, Kecanggihan Dalam Genggaman
Fitur Moto E3 Power


Tunggu dulu, karena masih banyak lagi kelebihan dan fitur unggulan yang di miliki oleh Moto E3 Power ini. Mari kita bedah satu per satu hyuk.

Tahan Percikan Air

Akhir-akhir ini kondisi cuaca mudah dan cepat berubah ya, kadang panas lalu kemudian tiba-tiba hujan. Namun dengan smartphone ini kita tidak perlu khawatir dan tidak perlu mencari plastik untuk menyelamatkannya. Karena smartphone Moto E3 Power ini di klaim tahan percikan air hujan atau tumpahan air berkat teknologi water repellent nano-coating yang melindungi dan melapisi dari setiap sisi smartphone ini.


Smartphone Moto E3 Power, Kecanggihan Dalam Genggaman
Tahan Air


Display Layar

Moto E3 Power ini mengusung layar IPS LCD 5" dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel. Suatu ukuran yang pas digenggam, terlebih untuk pengguna aktif yang memiliki mobilitas tinggi. Mudah dibawa dan aman ketika harus menaruhnya ke dalam saku celana. Selain itu juga mampu memberikan ketajaman warna dan nyaman dimata ketika menggunakannya untuk keperluan browsing, memainkan game favorit, aktifitas multimedia, maupun untuk mengakses sosial media.


Performa

Smartphone Moto E3 Power ini sudah menggunakan OS Android terbaru yaitu Android 6.0 atau Marshmallow. Android 6.0 ini diyakini mampu mengoptimalisasikan daya konsumsi batere sehingga penggunaan batere akan lebih irit meskipun sering digunakan. Dengan memadukan Chipset Mediatek MT6735P dan CPU Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 menjadikan smartphone ini mampu menjalankan multitasking tanpa terasa lag atau lemot. Dan juga didukung GPU Mali-T720MP2 untuk keperluan gaming agar tampilan game menjadi halus dan lancar. Tidak lupa RAM 2 GB juga telah turut serta mendukung kecanggihan dapur pacu dari Moto E3 Power ini.


Smartphone Moto E3 Power, Kecanggihan Dalam Genggaman
Performa Juara

Untuk memori penyimpanan telah disediakan memori internal sebesar 16 GB, sebuah media penyimpanan internal yang cukup besar untuk ukuran smartphone. namun, bila dirasa masih kurang, masih bisa ditambahkan microSD hingga 32 GB. Mantap kan.


Kamera

Nah ini fitur wajib di jaman sekarang dan tidak bisa diabaikan begitu saja. Semua orang ingin terlihat cantik atau ganteng ketika di foto dan Motorolla / Lenovo memahami akan hal ini. Oleh karena itu, Moto E3 Power membekali diri dengan kamera mumpuni, yaitu kamera belakang 8MP yang dilengkapi dengan flash dan kamera depan 5MP yang selalu siap digunakan baik pagi, siang, malam, kondisi terang maupun di minim cahaya dengan hasil yang memuaskan. Bagi penggemar selfie dan hunting foto, Moto E3 Power ini cocok menjadi pilihan untuk menemani mengabadikan momen-momen terbaik dalam hidup. Dan hasilnya bisa di cetak dalam ukuran besar tanpa pecah lho.

Smartphone Moto E3 Power, Kecanggihan Dalam Genggaman
Lenovo Moto E3 Power


Kartu SIM dan Jaringan

Fitur dual micro sim GSM telah dimiliki oleh Moto E3 Power dan keduanya bisa standby secara bersamaan. Dan kabar terbaiknya adalah, smartphone ini selain mendukung konektifitas jaringan Edge, 3G, HSDPA, juga telah support 4G LTE lho. Dengan menggunakan jaringan 4G LTE ini akses internet, bersosisal media, browsing, bahkan streaming akan terasa nyaman dan lancar tanpa buffering.


Smartphone Moto E3 Power, Kecanggihan Dalam Genggaman
Bagian belakang Moto E3 Power

Dengan dibalut oleh material yang kokoh, menjadikan smartphone Moto E3 Power ini cocok bagi pengguna yang aktif dan dinamis, sporty, mobilitas tinggi, tanpa takut akan terjadi apa-apa dengan smartphone-nya. Secara global, hal yang membuat saya tertarik terhadap smartphone MOTO E3 POWER ini adalah :

1. Kapasitas Batere

Dengan Battery Power atau kapasitas batere yang besar yaitu 3500mAh dan fitur Rapid Charging, cocok untuk menemani aktifitas harian saya tanpa harus direpotkan dengan membawa power bank kesana kemari.

2. Layar 5" HD

Saya pernah menggunakan smartphone yang memiliki layar 4" dan 6", namun hanya smartphone yang memiliki layar 5" lah yang terasa pas dan nyaman saat digenggam. Selain itu layar 5" terasa sangat bersahabat dengan mata kita.

3. Jeroan

Dengan OS Android terbaru yaitu Marshmallow, CPU quad core, dan RAM 2GB pastinya akan lebih terasa menyenangkan ketika saya memainkan game favorit saya yaitu PES sambil sesekali cek sosial media tanpa takut terjadi lag. Kegiatan multitasking pastinya juga tidak akan ada masalah.

4. Kamera

Kamera belakang 8MP dengan flash dan kamera depan 5MB sudah lebih dari cukup untuk mengabadikan momen-momen terindah bersama  orang-orang tercinta. Mau selfie-selfie? Mau hunting foto tanpa takut kehabisan batere smartphone? Siapa takut. Kan ada MOTO E3 POWER.

5. Material

Material yang dipakai oleh Moto E3 Power terkesan elegan dan kokoh, ditambah satu lagi kesukaan saya, yaitu bagian cover belakangnya dibuat dengan tekstur bintik-bintik atau mirip kulit jeruk, jadi tidak takut terjatuh.

Pastinya semakin penasaran kan. Nah, untuk mengobati rasa penasarannya silahkan disimak informasi lebih lanjut tentang smartphone Moto E3 Power DISINI.


Kesimpulan

Moto E3 Power memberikan fitur yang mewah dengan harga yang tidak memberatkan kantong dan tabungan. Untuk update harga Moto E3 Power bisa di cek DISINI. Dengan berbekal fitur Battery Power dan Rapid Charging, maka ketergantungan terhadap power bank bisa diabaikan. Ditambah dengan fitur dan spesifikasi unggulan seperti yang telah tersebut diatas mampu memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan ketika menggunakan smartphone Moto E3 Power ini. Jadi tunggu apalagi,segera rasakan sensasinya menggunakan smartphone MOTO E3 POWER.


2 komentar

Spek nya bagus, apalagi fiturnya itu yaa..

iya nih, cocok buat harian..

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon