Rumah Murah Di Medan Membuatku Ingin Memilikinya

Rumah Murah Di Medan Membuatku Ingin Memilikinya. Pada dasarnya kebutuhan pokok manusia itu terbagi menjadi 3 kebutuhan, yaitu sandang ( pakaian ), pangan ( makanan ), dan papan ( rumah). Sebagai manusia normal, kebutuhan untuk sandang dan pangan mungkin sudah terpenuhi, namun untuk papan belum semua orang memilikinya.  Apalagi harga rumah semakin hari semakin melambung saja, yang bagiku susah untuk terkejar. Bayangkan, untuk menyisihkan uang setiap bulannya butuh berapa tahun hingga bisa terkumpul uang yang cukup untuk membeli sebuah rumah? Sedangkan harga rumahnya sendiri semakin meningkat tajam. Namun aku yakin pasti ada solusi atas permasalahan ini.


Aku Ingin Punya Rumah
Setelah menikah aku menjalani kehidupan baru yaitu sebagai kontraktor. Jika kamu membayangkan  aku disibukkan dengan proyek-proyek berskala besar, maka kamu salah. Karena kontraktor disini maksudnya adalah tinggal di rumah kontrakan. Iya benar, setelah menikah aku memang mengontrak sebuah rumah. Rumah kecil sederhana dengan 2 kamar tidur, bagiku sudah cukup untuk pasangan baru sepertiku.

Kalau ditanya teman atau saudara, Kenapa ngontrak? Kenapa nggak beli rumah aja? Ya sebenarnya aku ingin punya rumah juga lah, siapa sih yang nggak punya keinginan untuk memiliki rumah?

Namun yang aku rasakan, harga perumahan di daerahku ini terbilang cukup mahal. Setidaknya itu menurut pandangan dan kemampuanku. Bayangkan, untuk tipe rumah 36 saja harganya sudah diatas 250 juta, itupun lokasinya jauh sekali dari pusat kota. Sedangkan untuk di daerah pinggiran atau di perbatasan kota harganya bisa diatas 100 atau 150 jutaan, nominal yang jauh dari jangkauanku.

Sebenarnya rumah yang aku inginkan itu tidaklah yang berlebihan, cukup yang sederhana saja. Ukuran kecilpun tidak masalah , seperti misal ukuran rumah tipe 36 dengan 2 kamar tidur, dan juga tersedia pepohonan yang rindang dan asri untuk menghasilkan udara yang bersih. Bisa dibayangkan kan ketika di pagi hari, bersama dengan keluarga tercinta jalan-jalan di sekitar perumahan masih bisa mendapatkan udara segar dan bersih yang mana sangat berguna untuk kesehatan tubuh. Disamping itu juga bisa membuat pikiran jadi fresh yang bisa menghasilkan ide dan inovasi baru. Sungguh nikmat kan?

Bagiku, sekecil dan sesederhana apapun kalau sudah rumah sendiri pasti akan merasa tenang, nyaman, dan tenteram. Berbeda jika masih di rumah kontrakan, mau tidur saja bisa teringat jatuh tempo bayar perpanjangan kontrakan hehee.

Suatu waktu, aku dan istriku browsing di internet untuk mencari informasi perumahan dengan harga murah. Ada salah satu perumahan yang menggelitikku dan membuatku penasaran ingin mengetahuinya lebih lanjut. Perumahan itu bernama The Adamaris Residence yang di kembangkan oleh Wiraland Property Group. Seperti apa sih dan apa saja proyek-proyek Wiraland itu?

Mengenal Wiraland Property Group
Wiraland terdiri dari kata Wira (laki-laki) dan Land (tanah), adalah pengembang property yang telah sukses merubah perumahan yang gagal, terbengkalai, dan tidak diminati menjadi sebuah perumahan yang bonafid, terpercaya, banyak peminat hingga sold out. Dirintis oleh Michael Wirawan yang sejak 1996 mulai mengembangkan bisnis real estate. Beliau yang terkenal gigih dan visioner ini berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para pelanggan, yang meliputi sisi kualitas, fungsi, maupun inovasi.

Dengan mengusung tagline Driven by Vision, Powered by Action Wiraland tidak hanya memberikan janji saja, namun dibuktikan dengan realisasi di setiap proyek yang dibangun. Bukan hanya sekedar membangun rumah, Namun Wiraland juga berkomitmen untuk menghidupkan lingkungan sekitar perumahan dengan melakukan penghijauan dan membangun fasilitas yang bermanfaat serta dapat menunjang kualitas kehidupan yang nyaman dan lebih baik untuk para penghuninya.

Wah keren ya Wiraland ini, bisa menyulap perumahan yang tidak laku menjadi perumahan yang laris manis dengan desain dan kualitas rumah yang bergengsi, bernilai investasi tinggi. Eits, meskipun wiraland menyediakan rumah murah di Medan, namun bukan berarti murahan ya. Kualitas dan kepuasan pelanggan adalah nomor satu bagi Wiraland.

Semakin penasaran saja dengan Wiraland yang mengembangkan rumah rumah di Medan ini, lalu apa saja ya perumahannya dan seperti apa spesifikasinya? Setelah berselancar di websitenya Wiraland, bagiku ini perumahan seperti yang aku idam-idamkan, yaitu :

1. The Adamaris Residence
Perumahan ini adalah salah satu yang aku idamkan. Harga terjangkau dengan fasilitas lengkap. Tidak hanya itu, yang menarik bagiku adalah adanya 3 alternatif pilihan tipe rumah yang tersedia sehingga bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan keuangan dari para calon pembelinya, yaitu :

- Tipe Castilo dengan luas tanah 8 x 13 m 
- Tipe Canary dengan luas tanah 6 x 13 m 
- Tipe Cavilla dengan luas tanah 8 x 13 m. 

Rumah Murah Di Medan
Rumah Contoh Cannary

Bukan itu saja yang membuatku tertarik, disamping dari segi harga yang terjangkau yaitu mulai 100 jutaan, pembeli juga akan mendapatkan hadiah berupa ISTRI. Lho kok istri, aku kan sudah punya istri? Jangan berpikiran yang macem-macem dulu ya, ISTRI disini adalah Indovision, Sofa, TV, Refrigerator, dan Internet. Komplit kan kerennya.

Dengan fasilitas diatas apa masih kurang juga? Kalau mau yang lebih lagi, Wiraland juga sudah menyediakannya, yaitu :
 - 10 menit menuju bandara 
- 7 menit menuju Polda 
- 5 menit menuju Waterpark 
- Lebar jalan 10m 
- Penghijauan 
- Air PDAM 
- Paving block 
- Sistem keamanan 24 jam


2. River Valley Residence
Seperti yang telah aku sebutkan diatas bahwa Wiraland telah sukses membuat perumahan yang tidak laku menjadi perumahan yang banyak diburu. Salah satunya adalah River Valley Residence ini. Setelah sebelumnya dilakukan replan, remanage, rebuild, dan melakukan penanaman 5000 pohon ketapang kencana untuk upaya penghijauan, menjadikan River Valley Residence ini sebagai perumahan yang favorit untuk dimiliki.
Rumah Murah Di Medan

Murah Sekarang, Mahal Kemudian

Tagline diatas menurutku ada benarnya juga. Dengan harga yang terjangkau namun memiliki nilai investasi yang tinggi di kemudian hari. River Valley Residence in dibangun diatas lahan 50 hektar dengan konsep hunian terpadu dan memiliki akses strategis. Di perumahan ini juga menawarkan banyak pilihan tipe rumah lho, seperti :

- Tipe Crystal dengan luas 6 x 12 m, luas bangunan 36m2, 2 kamar, harga mulai 106 juta
- Tipe Jasper dengan luas  7 x 20 m, luas bangunan 58m2, 2+1 kamar, harga mulai 200 juta
-  Tipe Ruby dengan luas  8 x 20m, luas bangunan 67m2, 2+1 kamar, harga mulai 278 juta
- Tipe Topaz dengan luas 9 x 20m, luas bangunan 78m2, 3 kamar, harga mulai 336 juta

Kalau punya keinginan jangan di pendam saja ya nanti bisa jadi jerawat lho. Kalau ingin punya rumah langsung saja ke Wiraland Property Group yang sudah terpecaya dan berpengalaman bertahun - tahun dibidang properti, karena Wiraland sudah menyediakan smart & flexible investment plan dan promo spesial.

Wiraland Medan : 
Jl. T. Amir Hamzah Blok A No. 1A – 1B Medan 20114
Sumatera Utara Indonesia
Telp : (061) 80025888
Fax : (061) 80025353
www.wiraland.com
Jangan lupa follow juga sosial media Wiraland :
Facebook, Instagram, Youtube

Kesimpulan
Wiraland Property Group seakan menjadi oase ditengah susahnya mendapatkan rumah dengan harga yang murah namun bukan murahan karena Wiraland sangat memperhatikan kualitan, desain, dan lingkungan. Wiraland menjadi solusi yang terbaik ketika menginginkan rumah murah di Medan. Dengan pengalaman bertahun-tahun dan sudah banyak proyek yang sold out, menjadikan Wiraland sebagai pengembang yang terpercaya dan tidak perlu diragukan lagi. Dan kesempatan untuk memiliki rumah murah di Medan masih terbuka lebar karena sampai saat ini Wiraland masih mengerjakan proyek-proyek perumahan untuk berbagai segmen. 

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon