Review Headset Gaming Sades Chopper SA711

Review Headset Gaming Sades Chopper SA711. Sades dikenal sebagai salah satu produsen perlengkapan gaming khususnya di segmen audio terutama headset. Produk gaming dari Sades terkenal akan harganya  yang murah dan kualitas, namun tidak bisa juga dipandang sebelah mata. Salah satu headset gaming besuta Sades untuk level pemula adalah Gaming headset Sades SA711 Chopper. Meskipun untuk level pemula namun headset Sades ini sudah dilengkapi dengan fitur stereo dan kualitas audio yang bagus. Headset yang masih di produksi ini di design dengan menarik dan futuristik dengan pilihan warna kombinasi merah hitam dan biru hitam.




Review Headset Gaming Sades Chopper SA711

Review Headset Gaming Sades Chopper SA711

Headset Sades Chopper memiliki panjang kabel 170 cm dengan penutup telinga Earbud berdiameter 7 cm. Earbud dari Headset ini telah dilapisi dengan busa tebal yang berbahan kulit, tebal bukan hanya membuat pemakai nyaman. Suara yang dihasilkan juga bagus, cocok juga buat mendengarkan usik dan menonton film.

Headset Gaming Sades Chopper

Sekilas ketika melihat desain Headset Gaming Sades SA 711 Chopper ini adalah tertuju pada bentuknya yang cukup bisa membuat nyaman di kepala dengan balutan bahan semi kulit untuk pengaman speaker audionya. mayoritas terbuat dari bahan plastik dengan dilengkapi dengan sambungan 2 unit jack 3.5mm untuk suara dan input suara. Iya benar, headset seri ini belum mendukung plug and play USB, jadi masih menggunakan jack standar. Untuk segi harga ternyata bisa melebihi harapan jika dibandingkan dengan kualitas yang diberikan.

Review Headset Gaming Sades Chopper SA711


Review Headset Gaming Sades Chopper SA711


Packing headset ini bisa dikatakan mewah. Kardus pembungkusnya seperti layaknya headset keluaran seri high level. Adapun ketika membuka packing ini, didalamnya terdapat unit headset dan kertu garansi saja. Fitur yang ditawarkan pada headset ini diantaranya adalah multimedia stereo headphone, dilengkapi dengan volume kontrol, microfon yang dapat di atur, 40mm driver.

Baca Juga Unboxing Asus Zenfone Max. 

Kesimpulan
Dari segi model dan kualitas bahan layak di miliki, mengingat harganya minimalis untuk sebuah headset gaming. Telinga masih terasa nyaman meskipun menggunakan headset ini dalam durasi yang lama. Sangat cocok untuk bermain game, mendengarkan musik, menonton film. Karena saya pribadi kurang menyukai bermain game, jadi untuk headset sades SA711 ini saya gunakan untuk mendengarkan musik, mengisi vokal di lagu saya yang hasil recordingnya jernih, dan juga untuk mengisi narasi di file video. Dengan harga yang terjangkau, maka headset gaming Sades SA711 ini layak untuk dimiliki untuk berbagai keperluan.


Demikian sedikit paparan dan ulasan review semoga bermanfaat, dan terimakasih telah membaca  Review Headset Gaming Sades SA711 Chopper

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon