Filter Kabin Sakura Bio-Guard Solusi Untuk Berkendara Sehat dan Nyaman

Filter Kabin Sakura Bio-Guard Solusi Untuk Berkendara Sehat dan Nyaman. Meningkatnya teknologi dan industri berdampak juga terhadap kualitas udara yang ada saat ini. Bahkan saat ini polusi udara bukanlah hanya milik dari kota – kota besar saja. Polusi udara sudah merambah sampai ke daerah. Dan salah satu penyumbang polusi udara adalah makin bertambahnya jumlah kendaraan bermotor baik kendaraan roda dua maupun mobil, akhir – akhir ini syarat atas kepemilikan kendaraan bermotor semakin dipermudah. Coba kita perhatikan, jalan raya semakin hari semakin padat saja, macet mulai terjadi dimana – mana terlebih di waktu pagi dan sore hari seiring dengan aktifitas pergi dan pulang kerja, sekolah, dan keperluan lainnya. 

Apakah hanya kendaraan umum saja yang terancam akan bahayanya polusi udara? Tentu saja tidak, karena debu polusi udara dapat mengancam siapa saja, termasuk kendaraan pribadi. Jika demikian, lantas bagaimana setiap manusia bisa memperoleh haknya untuk mendapatkan udara yang bersih dan segar yang berguna untuk kesehatan tubuh? Bayangkan jika kita berkendara hampir setiap hari di jalanan yang macet dan penuh dengan debu polusi, apa yang akan terjadi pada tubuh kita kelak? 


Ancaman penyakit yang timbul akibat polusi udara 
Polusi udara bisa terjadi dimana saja yang mana kondisi udara sudah membaur atau tercemar oleh bahan kimia, asap kendaraan, asap rokok, kebakaran hutan, dan lain sebagainya. Dengan terjadinya pencemaran tersebut maka secara otomatis kualitas udara juga semakin memburuk. Dengan minimnya udara bersih di sekitar kita maka menurut ahli kesehatan akan rentan terhadap suatu penyakit akibat adanya polusi udara tersebut, karena dengan tidak sengaja ketika kita bernafas maka udara yang telah tercemar tersebut ikut terhirup dan kemudian menempel di paru – paru. Bayangkan bila ini terjadi dalam akumulasi kurun waktu yang lama. Pencemaran udara bisa terjadi dimana saja, bisa di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Namun dampak yang terjadi baik di dalam ruangan maupun diluar ruangan adalah sama – sama dapat mengakibatkan menurunnya kesehatan manusia.

Banyak blog yang telah membahas bahayanya akan polusi udara terhadap kesehatan. Salah satunya dampak negatif dari polusi udara adalah infeksi saluran pernapasan atas (ISPA), berbagai gangguan pernafasan yang lain seperti pneumonia, bronkitis, dan lainnya. Menurut survey medis penderita gangguan pernapasan di Indonesia semakin meningkat dalam setiap tahunnya. Dan bahkan gangguan pernafasan menjadi salah satu penyebab kematian terbesar di Indonesia. Lalu apa jadinya jika kualitas udara yang ada semakin memburuk terus menerus?

Lebih Dekat Dengan Filter Sakura 

Filter Sakura adalah produk dari ADR Group Companies yang sudah lebih dari 40 tahun telah memberi solusi di berbagai aplikasi, dan lebih dari 6000 item yang mencakup sektor Otomotif, Komersial, Armada laut, Industri, dan Alat berat, termasuk untuk pelanggan OEM/OES. Filter Sakura mempunyai jumlah dan tipe produk filter terbesar di berbagai kebutuhan penyaringan untuk aplikasi alat berat dan komersil yang mencakup aplikasi merk Amerika, Eropa, maupun Asia. Semua produk ADR telah lolos uji ISO/IEC 17025:2005 dan diproduksi sesuai dengan standar mutu internasional ( ISO/TS ). 

Selain itu untuk memenuhi standar efisiensi, masa pakai, getaran, tekanan di mesin, dan persyaratan lain yang terkait, Filter Sakura didesain dan di produksi berdasar pada standar SAE, JIS, dan DIN. Di Indonesia pusat produksi terletak di Jakarta Utara dan tangerang / Banten. 
Filter Sakura Bio-Guard
Bio Guard

Filter Kabin Sakura 

PT. Selamat Sempurna dibawah naungan ADR Group of Companies dengan salah satu produk unggulannya yaitu filter kabin Sakura Bio Guard yang di klaim anti bakteri ( sertifikasi JIS-1902 ), anti alergi ( sertifikasi JIS Z-2911 ), dan anti virus influenza ( sertifikasi ISO 18184), sehingga tercipta udara yang bersih dan segar di dalam mobil dan berimbas pada nyamannya berkendara dan kesehatan pengendara.

Filter Sakura Bio-Guard
Fungsi filter Sakura

Saat ini sudah tersedia banyak varian filter kabin sakura yang diproduksi untuk mobil yang beredar di Indonesia, antara lain adalah : 

1. Tipe City Car, tersedia untuk mobil KIA Rio, Toyota Yaris, Honda Brio, Honda Jazz 
2. Tipe Sedan, tersedia untuk mobil Toyota Altis, Toyota Camri, Mitsubishi Lancer 
3. Tipe SUV, tersedia untuk mobil Mitsubishi Pajero Sport 
4. Tipe MPV, tersedia untuk mobil Toyota Alphard, Honda Freed, Toyota Kijang Innova 
5. Dan masih banyak lagi yang lainnya. 


Keunggulan Filter Kabin Sakura Bio Guard 

Filter kabin Sakura Bio Guard di hadirkan untuk para pengguna mobil yang menginginkan interior mobilnya selalu dalam keadaan sehat dan bersih agar semakin nyaman dikendarai meskipun di lalu lintas yang padat dan rawan polusi. Mengapa filter kabin sakura bio guard bisa membuat udara dalam mobil menjadi bersih? Karena mempunyai 3 lapisan yang masing - masing memiliki tugas fungsi tersendiri, dan keuntungan menggunakan filter ini karena Filter Kabin Sakura Bio Guard mampu :

1. Stop Virus Growth : Menghentikan perkembangan virus dan kuman penyakit 
2. Inhibit and Stop Bacteria and Mould Formation : Menghambat dan membunuh bakteri yang ada di udara serta mencegah berkembang lagi 
3. Prevent Allergy : Menjaga sirkulasi udara tetap segar dan mengurangi alergen hingga 99%
4. < 2.5 Micron : Menangkap dan meyaring partikel debu hingga 2,5 mikron, atau 0,0025mm
5. Odour Barrier : Menghilangkan bau dan gas yang berbahaya, misalnya Sulfur Dioksida dan Nitrogen Oksida

Untuk menjaga kualitas dan kinerja Filter Kabin Sakura Bio Guard, maka dianjurkan untuk mengganti setiap 15.000 km atau jangka pemakaian satu tahun. Hal ini tergantung juga dengan kondisi udara dan lingkungan sekitar dimana mobil sering digunakan ya.

Filter Sakura Bio-Guard
Keunggulan filter Sakura

Selain itu instalasi atau pemasangan filter kabin sakura bio guard ini cukuplah mudah, bisa dikerjakan sendiri karena hanya perlu memasukkan filter kabin ini ke dalam tempat filter, biasanya dterletak di dekat laci atau blower.


Fungsi Layer pada Filter Kabin Sakura

Kabar baiknya adalah Filter Kabin Bio Guard ini sudah terbenam teknologi canggih dan lolos uji laboratorium di Jepang. Seperti diketahui bahwa filter kabin sakura ini mempunyai 3 filter yang masing – masing mempunyai fungsi keunggulan tersendiri, untuk penjabarannya adalah sebagai berikut :

Filter Sakura Bio-Guard
Triple Layer

1. Filter pertama ( Bio Guard Layer ) 
Adalah filter yang berfungsi untuk mematikan laju pertumbuhan jamur, bakteri, allergens, kuman, dan virus hingga sekitar 99%. Lapisan ini juga mampu untuk membersihkan udara kotor yang meresap masuk ke dalam mobil.

2. Filter Kedua ( Carbon Layer )
Adalah filter yang berfungsi untuk menangkap gas yang berbahaya, termasuk gas buang dan juga untuk menangkap bau yang tidak enak. Lapisan ini juga ada ZTI nya yang berfungsi untuk pelindung jamur gunanya untuk menghilangkan serbuk sari dan partikel mikroskopis.

3. Filter ketiga ( Particle Layer )
Adalah filter yang berfungsi untuk menangkap debu atau partikel halus lainnya yang berterbangan, yang mana bisa mengakibatkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit asma.


Filter Kabin Sakura Bio-Guard
Filter Sakura


Kesimpulan

Filter Sakura hadir untuk memberikan semangat baru dalam berkendara yaitu sehat dan nyaman. Dengan menggunakan Filter Kabin Sakura maka berkendara akan terasa jauh lebih menyenangkan dengan terciptanya suasana nyaman, dan tersedianya udara yang segar dan bersih. Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 100 ribuan menjadikan alat ini layak untuk di miliki guna menghindari segala penyakit yang ditimbulkan oleh polusi udara dan sudah terbukti karena proses produksinya sudah melewati berbagai uji standarisasi internasional. Untuk segala informasi dan update produk bisa mengunjungi situs resminya di www.sakurafilter.com. Baca juga Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia.  Menilik dari betapa besar manfaat dari Filter Kabin Sakura ini, maka sangat dianjurkan untuk di pasang di mobil kesayangan, karena Filter Kabin Sakura Bio-Guard Solusi Untuk Berkendara Sehat dan Nyaman. ard


Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon