Perjalanan Cepat, Aman, dan Nyaman Dengan Bhinneka Shuttle

Perjalanan Cepat, Aman, dan Nyaman Dengan Bhinneka Shuttle. Disamping memberikan layanan Bhinneka Pariwisata dan Bhinneka Patas Executive, PT. Bhinneka sangkuriang Transport sekarang juga menghadirkan service Bhinneka Shuttle. Bhinneka Shuttle ini merupakan layanan terbaru dari Bhinneka Sangkuriang yang diluncurkan pada 13 Mei 2016 kemarin. Meskipun ini merupakan layanan baru namun dikelola secara profesional sehingga berorientasi pada kenyamanan dan kepuasan pelanggan, sesuai dengan misi dari Bhinneka Sangkuriang. 


Sekilas Tentang Bhinneka sangkuriang. 

Bhinneka Shuttle

Bhinneka Sangkuriang bergerak dibidang transportasi angkutan antar kota antar propinsi yang didirikan pada tahun 1972 dan berlokasi di Cirebon dengan nama PO. Bhinneka. Kemudian pada tahun 1989 mengembangkan anak perusahaan baru dengan nama PO. Sangkuriang di Bandung. Selanjutnya pada tahun 2012 keduanya bergabung menjadi PT. Bhinneka Sangkuriang Transport. Melihat rekam jejak yang sudah lama beroperasi melayani jasa angkutan transportasi antar kota dan propinsi inilah maka tidak perlu diragukan lagi akan pelayanan dari Bhinneka Sangkuriang ini. 

Layanan Bhinneka Shuttle 

Tak bisa dipungkiri dimana jaman sekarang ini kondisi jalanan semakin padat akan kendaraan saja ya, baik itu mobil maupun motor. Seakan – akan jalanan sudah tidak mampu lagi menampung bejibun para penggunanya, dan hasilnya macet terjadi dimana – mana, terlebih lagi terjadi di kota – kota besar, dan bahkan ada jalan tol yang macet juga. Imbasnya, tanpa disadari adalah adanya waktu efektif yang hilang sia – sia di tengah kemacetan yang terjadi tersebut.

Bhinneka Shuttle


Berangkat dari itulah maka Bhinneka Sangkuriang meluncurkan layanan dengan nama Bhinneka Shuttle untuk melayani perjalanan dengan rute Cirebon – Bandung dan Bandung – Cirebon pool to pool. Bhinneka Shuttle dihadirkan untuk memberikan solusi atas layanan transportasi yang cepat, aman, nyaman. Adapun rute perjalanan yang dilalui adalah sebagai berikut : 

- Cirebon ke Bandung 
Rute perjalanan dari Cirebon menuju Bandung adalah dimulai dari Pool Cirebon – Pintu Plumbon – Tol Cipali – Tol Purbaleunyi – Pintu Tol Moh. Toha – Pool Bandung. 

- Bandung ke Cirebon 
Rute perjalanan dari Bandung ke Cirebon adalah dimulai dari Pool Bandung – Pintu Tol Moh. Toha – Tol Purbaleunyi – Tol Cipali – Pintu Plumbon – Pool Cirebon. 

Rute perjalanan dari Cirebon ke Bandung dan sebaliknya ini oleh Bhinneka Shuttle dilayani setiap hari dengan masing – masing sekali perjalanan yang terjadwal sebagai berikut : 

- Dari Bandung berangkat pukul 05.00 WIB 
- Dari Cirebon berangkat pukul 18.00 WIB 


Keuntungan menggunakan Bhinneka Shuttle 

Mengapa harus memilih layanan Bhinneka Shuttle untuk rute perjalanan Bandung – Cirebon atau dari Cirebon ke Bandung? Karena dengan menggunakan Bhinneka Shuttle, pengguna akan mendapatkan berbagai keuntungan, yaitu : 

1. Jarak tempuh Cirebon – bandung hanya 3 jam 
PT. Bhinneka Sangkuriang Transport hadir untuk memberi solusi terbaik akan transportasi masa kini dimana kemacetan bisa ditemui dimana – mana. Dengan layanan Bhineka Shuttle ini menjadi solusi atas rute perjalanan Cirebon – Bandung hanya 3 jam via Tol Cipali. Hemat waktu pastinya. 

2. Menggunakan Armada Toyota Hiace 
Dengan menggunakan Armada Toyota Hiace, layanan Bhinneka Shuttle ini menunjukkan bahwa Bhinneka Sangkuriang benar – benar serius dalam menggarap pasar ini. Tidak hanya menjanjikan jarak tempuh yang cepat, namun juga memperhatikan keamanan dan kenyamanan para pelanggan dalam menempuh perjalanan Cirebon – Bandung dan sebaliknya. Fitur kenyamanan dan kemewahan memang sudah melekat dengan armada ini, begitu pula yang ingin diberikan oleh Bhinneka Shuttle terhadap para pelanggannya. Hanya dengan 10 seat menjadikan perjalanan semakin menyenangkan. 

Bhinneka Shuttle

Bhinneka Shuttle

3. Mudahnya proses pemesanan tiket 
Untuk pemesanan tiket tidak perlu khawatir repot dan ribet, dan juga tidak perlu datang ke Pool, karena Bhinneka Shuttle telah memberikan segala kemudahan dalam hal ini. Pelanggan bisa memesan tiket secara online dengan menghubungi nomer ( telepon / WA ) : 

- Bandung 0812 14000 900 
- Cirebon 0812 14000 600 

Atau kalau mau ke pool Bhinneka Shuttle langsung juga bisa. Untuk yang dari Bandung bisa langsung ke Jl. Soekarno – Hatta , Mekar wangi ( RM. Sederhana Bintaro ), sementara bagi yang dari Cirebon bisa langsung ke Pool jl. Pilang raya No. 587 Kedawung ( samping RS Permata ).

Bhinneka Sangkuriang juga menggandeng www.tiketux.com dalam rangka semakin mempermudah mendapatkan tiket secara online untuk semua layanan Bhinneka Sangkuriang yang didukung dengan sistem pembayaran secara online juga.

Bhinneka Shuttle

Pembayaran tiket bisa dilakukan di Indomaret, ATM, BCA KlikPay, Mandiri e-cash, Mandiri clickpay, CIMB Clicks, T.cash, XL TUNAI serta Kartu Kredit Berlogo VISA & MasterCard. Nah mudah kan untuk mendapatkan tiket Bhinneka Shuttle ( Commuter Hiace ).

4. Harga tiket terjangkau 
Tidak perlu khawatir masalah harga tiket Bhinneka Shuttle karena harga tiketnya tergolong murah, bahkan lebih murah dibanding dengan kompetitornya, namun tidak mengurangi service layanannya. Selain itu juga Bhinneka sangkuriang Transport sering mengadakan promo harga tiket murah Bhinneka Shuttle. 

5. Poin membership card 
Pelanggan Bhinneka Shuttle akan mendapatkan tambahan poin secara otomatis setelah setiap kali menggunakan layanan dari Bhinneka Sangkuriang. Dan nantinya jika perolehan poin sudah mencapai jumlah tertentu maka akan mendapatkan hadiah kejutan dari Bhinneka. Hadiah kejutan ini berlaku juga untuk pelanggan layanan Bhinneka Sangkuriang lainnya, karena ini merupakan bentuk apresiasi dari Bhinneka Sangkuriang terhadap loyalitas pelanggannya. Untuk mendapatkan membership card bisa segera menghubungi Pool Bhinneka Sangkuriang terdekat. 

Bhinneka Shuttle


6. Menjangkau sosial media
Bhinneka Sangkuriang memanfaatkan sosial media untuk lebih dekat dengan para pelanggannya, dimana sosial media digunakan untuk menginformasikan aktifitas kegiatan dan kegiatannya. Dan yang penting  bagi pelanggan Bhinneka Shuttle adalah mendapatkan informasi berbagai promo termasuk harga promo tiket dengan lebih cepat. Sosial media yang digunakan adalah Facebook, Twitter, Instagram. Baca juga Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang.

Kesimpulan
Bhinneka Shuttle adalah solusi transportasi darat untuk perjalanan dengan rute Bandung - Cirebon dan sebaliknya yang menginginkan transportasi yang cepat, aman, nyaman, dan dengan harga terjangkau. Hanya 3 jam untuk jarak tempuh Cirebon - Bandung bisa menjadi pertimbangan dan alasan untuk memilih dan beralih ke Bhinneka Shuttle. Jadi, sudah siapkah untuk Perjalanan Cepat, Aman, dan Nyaman Dengan Bhinneka Shuttle. Semoga bermanfaat.

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon