Nikmati Sensasi Perjalanan Dengan Bhinneka Patas Executive

Nikmati sensasi perjalanan Dengan Bhinneka Patas Executive. PT. Bhinneka Sangkuriang Transport memang benar – benar pionir dalam hal moda transportasi angkutan darat khususnya rute perjalanan Bandung – Cirebon, serta serius dalam meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan maupun pengguna layanan dari Bhinneka Sangkuriang. Disamping menghadirkan layanan Bhinneka Shuttle dan Bhinneka Pariwisata kini juga menghadirkan layanan Bhinneka Patas Executive. Dimana Bhinneka patas executive ini melayani rute perjalanan dari Bandung ke Cirebon dan sebaliknya dengan model Pool to Pool. Jadi tidak perlu khawatir perjalanan akan menjadi lama karena Bhinneka Patas Executive tidak masuk ke terminal yang di lewati. Mantap kan. 


Pernahkah melakukan sebuah perjalanan dengan menggunakan transportasi bis umum antar kota? Bisa terbayangkan akan jenuh dan kesal nya ketika dalam perjalanan tersebut bis sering berhenti di setiap tempat, entah menaikkan atau menurunkan penumpang. Atau bahkan berhenti untuk menunggu calon penumpang muncul. Lantas kapan sampainya ya? Dan di setiap berhenti tersebut, tak jarang bis langsung diserbu oleh para pedagang asongan yang dengan suara “merdu” nya menawarkan berbagai macam – barang dagangannya, pengemis, dan hiburan dari pengamen yang kadang perorangan maupun berkelompok.

Dari sini bisa dibayangkan betapa hiruk pikuk keadaan bis saat itu. Itu baru sekali di pemberhentian bis ya, jika bis sering berhenti untuk keperluan menaikkan atau menurunkan penumpang dan terjadi terus – menerus kejadian seperti di atas, lantas kapan kita bisa menikmati perjalanan itu? Melupakannya dengan cara tidur? Memangnya bisa? 

Solusi Bhinneka Patas Executive 

Bermula dari kondisi inilah akhirnya PT. Bhinneka Sangkuriang Transport berkeinginan untuk menghadirkan sebuah layanan transportasi darat dengan rute Bandung – Cirebon dengan memperhatikan sisi kenyamanan dan kepuasan pengguna. Dan pada tanggal 1 April 2016 kemarin PT. Bhinneka Sangkuriang Transport menghadirkan layanan barunya yaitu Bhinneka Patas Executive, yang melayani jurusan Bandung – Cirebon dan sebaliknya. Mengapa disebut patas executive? Hal ini tak lain karena Bhinneka Patas Executive ini hanya melayani perjalanan Pool to Pool serta agen saja, dengan kata lain penumpang hanya bisa naik atau turun di Pool atau agen saja, selebihnya tidak bisa. Dengan begitu maka kenyamanan penumpang akan lebih terjamin selama dalam perjalanan. 

Bhinneka Patas Executive

Meskipun layanan ini baru diluncurkan, namun dengan melihat sepak terjang PT. Binneka Sangkuriang Transport yang sudah lama malang melintang di bidang transportasi angkutan darat sejak 1972, maka tidak perlu diragukan lagi pelayanan dan pengalamannya. 

Sedikit informasi, keberadaan PT. Bhinneka Sangkuriang Transport dibidang angkutan antar kota dan propinsi ini berawal di Cirebon pada tahun 1972 dengan nama PO. Bhinneka. Kemudian dalam perkembangan perusahaan maka pada tahun 1989 di Bandung didirikan PO. Sangkuriang. Sejurus kemudian dengan berbagai pertimbangan untuk memperbesar jenis layanan dan kepercayaan pelanggan maka di tahun 2012 diputuskan kedua PO ini digabungkan menjadi satu dengan nama PT. Bhinneka Sangkuriang Transport yang memiliki layanan antara lain Bhinneka patas executive, Bhinneka Shuttle, Bhinneka Pariwisata, Bhinneka Taxi, dan bis regular. 

Maka tidak mengherankan jika PT. Bhinneka Sangkuriang Transport sangat mengerti akan kebutuhan layanan transportasi yang diinginkan masyarakat misalnya transportasi yang cepat, aman, nyaman, murah, dengan fasilitas yang mewah pula. 

Fasilitas Bhinneka Patas Executive 

Selain menyajikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan dan terbebas dari pedagang asongan, pengemis, serta para pengamen, kenyamanan penumpang juga tidak luput dari perhatian Bhinneka Sangkuriang. Dengan menggunakan armada bis medium yang mewah, masih ditambah dengan pelayanan yang istimewa, antara lain : 

1. Seat 2 – 1 ( Total 22 penumpang ) 
2. Reclining seat / sandaran bisa diatur
3. Free WiFi, bebas akses internet selama perjalanan 
4. Full AC, tidak khawatir gerah 
5. Full Audio Video, akses hiburan yang siap menemani perjalanan 
6. Charge HP, tidak perlu takut kehabisan batere HP saat perjalanan 
7. Air minum, dehidrasi? No Way 
8. Dan yang tak kalah menarik adalah adanya Pramugari. Keren ya, serasa naik pesawat terbang. 

Bhinneka Patas Executive


Keuntungan menggunakan Bhinneka Patas Executive 

Melihat fasilitas yang diberikan di atas tidak ada salahnya jika dikatakan fasilitas mewah. Sangat cocok untuk teman beraktifitas pulang pergi antara Bandung - Cirebon. Disamping itu masih ada keuntungan lain jika kita menggunakan layanan Bhinneka Patas Executive ini, diantaranya adalah :

1. Patas dalam arti yang sebenarnya 
Dengan menggunakan Bhinneka patas executive pastinya hemat waktu karena bis tidak berhenti disetiap tempat, tidak keluar masuk terminal. Bis berhenti hanya di Pool dan agen saja, jadi perjalanan jadi lebih cepat dan menyenangkan.  

2. Armada bis dengan fasilitas mewah 
Bhinneka Patas Executive tidak hanya melayani perjalanan dengan arti patas yang sebenarnya saja, namun juga di dukung dengan armada yang memadahi dan pastinya banyak fasilitas yang diberikan. 

3. Jam keberangkatan terjadwal 
Bhinneka Patas Executive memiliki jadwal yang tetap, jadi tidak perlu takut akan molor waktu pemberangkatannya. Selain itu juga calon penumpang juga mempunyai beberapa alternatif waktu pemberangkatan, yaitu : 

- Cirebon 05.00 , 07.00 , 15.00, 17.00 
- Bandung 07.00 , 09,00, 15.00 , 17.00 

4. Harga Tiket Murah dan Terjangkau
Meskipun Bhinneka Patas Executive ini memberikan fasilitas yang mewah, namun untuk urusan harga tiketnya terbilang murah. Bahkan jika dibandingkan dengan kompetitornya. Belum lagi sering diadakan harga promo yang biasanya di update langsung dari akun resmi sosial media Bhinneka Sangkuriang ini. Silahkan bisa di follow akun resminya, Facebook, Twitter, Instagram untuk mendapatkan kabar promo tiket ter-update.

5. Kemudahan dalam reservasi tiket
Bhinneka Patas Executive mudah didapatkan. Selain bisa di dapatkan di Pool maupun di Agen, tiket bisa didapatkan melalui hotline ( WA / telepon ) berikut :

- Pool Bandung : 0812 14000 900
Jl. Soekarno-Hatta No.385, Mekar wangi )

- Pool Cirebon : 0812 14000 600
Jl. Pilang Raya No.587 Kedawung )

Sejumlah Agen telah dipersiapkan untuk mempermudah mendapatkan layanan dari Bhinneka Patas Executive, diantaranya :

Agen Bandung berada di Cileunyi dan Cibiru
Agen Cirebon berada di depan Goa Sunyaragi (RM Padang Purnama), ssebelah POM Bensin BIMA, Titipan Kilat Kedawung, bawah Fly Over Tol Plumbonb, sebelum Jembatan Jamblang, sebelah Kantor Pos Palimanan.

Tiket Bhinneka Patas Executive juga bisa di dapatkan di www.tiketux.com dan Pembayaran tiket bisa dilakukan di Indomaret, ATM, BCA KlikPay, Mandiri e-cash, Mandiri clickpay, CIMB Clicks, T.Cash, XL TUNAI serta Kartu Kredit Berlogo VISA & MasterCard. Mudah kan?

Bhinneka Patas Executive


6. Kejutan kartu anggota
PT. Bhinneka Sangkuriang Transport memberikan bingkisan kejutan bagi para pelanggan setianya yang telah mengumpulkan poin dalam jumlah tertentu, sebagai bentuk apresiasi penghargaan loyalitas terhadap layanan Bhinneka Sangkuriang.

Bhinneka Patas Executive

Penambahan poin secara otomatis setelah menggunakan layanan dari Bhinneka Sangkuriang, dan membership card ini bisa diperoleh dengan menghubungi Pool terdekat.


Kesimpulan

Dalam hal layanan, Bhinneka Patas Executive ini memang tidak tanggung - tanggung dalam memberi fasilitas kepada para penumpang maupun pelanggannya. Dengan tetap mengedepankan faktor keamanan, kenyamanan, dan kepuasan penumpang. Bhinneka Patas Executive ini sangat cocok buat transportasi pulang pergi dari Bandung ke Cirebon maupun sebaliknya. Nikmati sensasi perjalanan Dengan Bhinneka Patas Executive karena Bhinneka Sangkuriang telah meberikan fasilitas mewah dengan harga yang terjangkau. Semoga bermanfaat.

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon