Bhinneka Pariwisata Sahabat Wisata Kita

Bhinneka Pariwisata Sahabat Wisata Kita. Tidak hanya Bhinneka Shuttle dan Bhinneka Patas Executive saja yang dihadirkan oleh Bhinneka Sangkuriang, namun untuk melengkapi totalitas layanan angkutan darat dihadirkan juga layanan Bus Pariwisata. Bhinneka Pariwisata dapat digunakan untuk berbagai keperluan semisal pariwisata, study tour, dan lainnya. Disamping itu juga Bhinneka Pariwisata tersedia banyak varian bus yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan jumlah penumpang. Fitur dan fasilitas mewah juga telah dibenamkan di setiap armada Bhinneka Pariwisata sehingga Bhinneka Pariwisata siap mengatarkan kemana saja tujuan wisata dengan sangat menyenangkan.



Siapa sih yang tidak suka berwisata? Pasti semuanya suka dong. Apalagi berwisata dengan mengunjungi tempat - tempat favorit yang indah pemandangannya ya. Saya pribadi senang mengunjungi tempat wisata pantai dan pegunungan, apalagi kalau bersama dengan keluarga tercinta, serunya pasti lebih terasa.

Bhinneka Pariwisata


Saat ini kebutuhan akan refreshing sudah menjadi agenda rutin tersendiri, baik secara individu maupun berkelompok. Selain untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan juga untuk mengembalikan kembali semangat dan kreatifitas dalam berkarya maupun bekerja. Coba kita lihat, mulai dari PAUD atau TK saja sudah diagendakan tahunan untuk berwisata. Tujuannya adalah untuk mengenalkan lingkungan sekitar dan mengunjungi tempat wisata terdekat.

Begitu juga dengan tingkatan sekolah selanjutnya yang pastinya jarak tempat tujuan wisatanya bisa semakin jauh. Semisal di lingkungan daerah saya untuk sekolah setingkat SMA dan jenjang perkuliahan secara umum menjadikan Pulau Bali menjadi tujuan Wisata yang mempunyai daya tarik tersendiri. Dengan perjalanan darat lebih dari 24 jam maka dibutuhkan transportasi Bus yang bonafit dan layak jalan agar selama perjalanan tidak membosankan, aman, dan nyaman.

Bhinneka Pariwisata

Bus Pariwisata menurut saya adalah faktor terpenting dalam acara perjalanan wisata, karena mood berwisata pertama kali dibangun dari faktor ini. Sukses tidaknya sebuah kegiatan berwisata ini bermula dari alat transportasi yang digunakan. Apa jadinya jika dalam berwisata menggunakan Bus yang apa adanya, tidak nyaman di tumpangi, atau bahkan mogok di tengah perjalanan, pasti acara refreshing bisa jadi gagal total. Maka dari itu, pemilihan Bus Pariwisata sebaiknya di rencanakan dengan matang. Meskipun Perusahaan Bus Pariwisata saat ini banyak, namun tidak semuanya bisa di andalkan baik dari segi performa armada, fasilitas, pelayanan, dan sebagainya.

Tips memilih Bus pariwisata
Dalam merencanakan sebuah perjalanan wisata hal penting yang harus diperhatikan adalah dari segi transportasinya. Jika berombongan baiknya menggunakan Bus pariwisata, selain lebih hemat pengeluaran juga lebih mudah untuk kontrol anggota rombongan. Berikut sedikit tips untuk memilih dan menentukan Bus Pariwisata yang akan dipakai, antara lain :

1. Perusahaan Bus pariwisata
Pilihlah yang terbaik dari yang terbaik. Artinya pilihlah penyedia atau perusahaan Bus pariwisata yang sudah terpercaya, mempunyai reputasi yang bagus, agar rencana pariwisata bisa berjalan lancar dan sukses.

2. Kondisi armada
Pastikan armada Bus yang disediakan dalam kondisi layak jalan, lengkap dengan peralatan / tool kit penunjang.

3. Fasilitas
Fasilitas di dalam Bus juga perlu diperhatikan, karena dalam berwisata fungsi sebuah Bus tidak hanya mengantar saja sampai objek wisata namun selama perjalanan dengan Bus juga termasuk agenda refreshing.

Bhinneka Pariwisata


4. Harga
Ada pepatah yang mengatakan bahwa “ ada harga ada rupa”. Namun kalau Busa mendapatkan yang terbaik dengan harga yang murah, mengapa tidak?

5. Booking dari jauh hari
Jangan mendadak dalam urusan mencari booking Bus pariwisata, carilah dari jauh – jauh hari agar Busa mendapatkan pelayanan Bus pariwisata yang terbaik untuk perjalanan wisata nantinya.

6. Berikan DP
Jika sudah cocok armada Bus pariwisata dan harganya, segeralah berikan uang tanda jadi agar kedua belah pihak sama – sama enak.

PT. Bhinneka Sangkuriang Transport dengan layanan Bhinneka Pariwisata sangat memperhatikan keamanan, kenyamanan, dan kepuasan pengguna layanannya. Hal ini terlihat dari beragamnya varian Bus Pariwisata yang di sediakan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Ragam pilihan Bhinneka Pariwisata
Karena sudah berpengalaman puluhan tahun maka Bhinneka Pariwisata juga dihadirkan dengan bermacam pilihan sesuai kebutuhan pengguna. Berbagai pilihan Bus Bhinneka Pariwisata, yaitu :

- Bus Pariwisata Legacy, 59 seat
- Bus Pariwisata Tourista
- Bus Pariwisata Nucleus
- Bus Pariwisata Evolution
- Bus Pariwisata Sprinter
- Bus Pariwisata Medium FB


Bhinneka Pariwisata

Formasi seat juga tersedia  bergam pilihan yaitu :
- Bus kapasitas 29 dengan formasi bangku 2-2
- Bus kapasitas 54 dengan formasi 2-2
- Bus kapsitas 59 dengan formasi 2- 3.

Keuntungan menggunakan Bhinneka Pariwisata
Mengapa harus Bhinneka Pariwisata? Berikut adalah alasan dan keuntungan menggunakan Bhinneka Pariwisata yaitu :

1. Karena sudah berpengalaman di bidang transportasi angkutan darat baik dalam kota maupun luar kota termasuk untuk Bis Pariwisata. Jadi sangat terpercaya untuk masalah ini.
2. Harga yang kompetitif dan terjangkau
3. Fasilitas Bus tidak diragukan lagi, audio video, AC, reclining seat, toilet,dll
4. Armada Bus yang selalu terjaga performanya

Bhinneka Pariwisata


Mengenal Lebih Dekat Dengan PT. Bhinneka Sangkuriang Transport
Tidak ada yang instan di dunia ini, bahkan mie instan saja masih perlu di rebus dahulu sebelum disajikan. Untuk memberikan layanan yang terbaik dibutuhkan sebuah proses. Kadang trial and error menjadi hal biasa untuk menemukan hasil yang terbaik. Demikian pula PT. Bhinneka Sangkuriang Transport berusaha untuk selalu memberikan layanan dan inovasi yang terbaik.

PT. Bhinneka Sangkuriang Transport berawal dari PO. Bhinneka yang berdiri sejak tahun 1972 di Cirebon. Kemudian di tahun 1989 mengembangkan perusahaannya dengan mendirikan PO. Sangkuriang di Bandung. Untuk lebih memfokuskan jasa layanannya dalam bidang angkutan antar kota antar propinsi, maka di tahun 2012 keduanya melebur menjadi satu dengan nama PT. Bhinneka Sangkuriang Transport.

Bhinneka Pariwisata


Dengan visi “menjadi yang terdepan dan terpercaya dalam jasa transportasi”, tidak mengherankan jika Bhinneka Sangkuriang selalu melakukan inovasi pada layanan yang berorientasi kepada keamanan , kenyamanan, dan kepuasan pelanggan.

Untuk mendapatkan info terbaru maupun promo dari Bhinneka Sangkuriang, bisa langsung menuju ke official website di www.naikbhinneka.co.id dan juga bisa follow akun media sosialnya yaitu Facebook, Instagram, dan Twitter.

Kesimpulan
Berwisata adalah suatu kegiatan yang menyenangkan maka perlu didukung moda transportasi yang aman, nyaman, dan terpercaya agar rangkaian kegiatan wisata bisa berjalan dengan lancar dan sukses serta berkesan. Bhinneka Pariwisata yang aman, nyaman, dan terpercaya bisa menjadi teman perjalanan wisata karena sudah berpengalaman puluhan tahun di bidang moda transportasi angkutan darat. Baca Juga Rental Mobil Malang di Nayfa Trans dan Bisnis Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super. Di dukung dengan fasilitas armadanya yang mewah dan memadai siap mengantarkan kemana saja tujuan wisata kita. Jadi tidaklah salah jika menjadikan Bhinneka Pariwisata sehabat wisata kita

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon