Baca Dulu Sebelum Membeli Asus Zenfone Max

Review Asus Zenfone Max. Gempuran smartphone akhir-akhir ini seakan tidak terbendung. Beragam pilihan disuguhkan dari pabrikan smartphone, mulai dari entry level sampai ke high level. Dari harga ratusan ribu sampai harga puluhan juta. Begitu pula ASUS yang telah sukses menelorkan keluarga Zenfone. Kali ini Asus kembali memperlebar jumlah keluarga Zenfone dengan menambahkan Zenfone Max di pasaran.


Lalu apa yang diunggulkan Asus dalam Zenfone Max ini? Mari kita simak.

unboxing asus zenfone max
Asus Zenfone Max
Smartphone Asus Zenfone Max ini dibekali dengan bentangan layar 5.5inc dan resolusi 720 x 1280 pixel. Layar yang nyaman dimata meskipun dibawah terik matahari. Layar jenis IPS capasitive touchscreen ini sudah terpasang Gorilla Glass. Makin menarik untuk disimak kelanjutan ulasannya. Baca juga Review headset gaming Sades.

Unboxing Asus Zenfone Max
Ketika menerima Asus Zenfone Max ini, kemasannya seperti smartphone Asus sebelumnya. Disamping kiri, kanan, dan bawah menyajikan informasi terkait dengan keberadaan smartphone ini. Dilengkapi juga dengan stiker garansi yang menempel di box nya. Oke, mari kita lihat dalamnya.


Baca juga : Daftar Harga HP Samsung 2016
Box dilapisi plastik yang gampang untuk dibuka. Selanjutnya kita bedah dalamnya. 1 unit Zenfone Max nangkring diatas, dan kelengkapannya ada di bawahnya. Apa saja kah?

unboxing asus zenfone max
Unboxing Zenfone Maax
unboxing asus zenfone max
Unboxing Zenfone Max

Baca Juga : 5 Aplikasi Android Penghasil Pulsa Gratis
Seperti kita lihat, unboxing Asus Zenfone Max ini terdiri dari :
- Unit Asus Zenfone Max
- Kepala charger
- Kabel data yang berfungsi juga untuk kabel charger
- Kabel OTG
- Buku Garansi
- Buku petunjuk pemakaian

Karena telah dilengkapi dengan kabel OTG, maka dengan Zenfone Max ini kita bisa langsung menghubungkan Zenfone Max ini dengan flashdisk atau perangkat penyimpanan lainnya. Mantap kan.

unboxing asus zenfone max
Unboxing Zenfone Max

unboxing asus zenfone max
Unboxing Zenfone Max
Bagian belakang / cover terbuat dari bahan anti selip dengan berbentuk seperti kulit jeruk, satu point tambahan untuk gadget ini agar tidak licin dan tidak mudah terjatuh. sangat menarik untuk dimiliki ya. Setelah kita lihat fisik nya, mari kita intip juga dalemannya.

Konektifitas
Asus Zenfone Max ini sudah mendukung fitur 4G LTE lho, disamping juga 3G dan 2G. Jadi tidak ada kekhawatiran jika sinyal 4G belum merata, Zenfone Max tetap bisa digunakan.

Kinerja Olah Data
Berbeda dengan pendahulunya yang menggunakan jeroan dari intel, Zenfone Max ini dibekali dengan prosesor Quad core 1.2 GHz Cortex A53 dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang diyakini tidak gampang panas, dan memang pengalaman selama memakai asus zenfone max ini berbeda saat memakai asus zenfone 5.  Android yang di benamkan versi 5.0.2. RAM 2Gb  dan memori internal 16Gb. Lebih dari cukup untuk bersosial media, main game, dan lainnya.

Baca Juga : Review Lenovo Moto E3 Power

Kamera
Asus Zenfone Max ini dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP dengan fitur yang ditawarkan adalah Laser autofocus, dual-LED (Dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Cocok untuk mengabadikan momen penting serta oke juga buat ber-selfie ria.

Baterai
Berbeda dengan produk Zenfone sebelumnya, Asus Zenfone Max ini dibekali baterai paling tinggi kapasitas dayanya. Bahkan Zenfone Max ini sempat mengklaim bahwa dirinya adalah sebagai smartphone yang memiliki daya tahan baterai paling besar yaitu 5000 mAh dan bertipe Non-removable Li-Po . Inilah salah satu yang menjadikan kelebihan Asus ZenFone Max. Jadi tidak perlu kehabisan batere disaat beraktifitas, dan tidak perlu juga menenteng power bank.

Kesimpulan
Asus Zenfone Max ini dengan segala kelebihan fiturnya layak untuk dimiliki. Sampai tulisan ini dibuat harga zenfone max ini berkisar antara 2,7 - 2,8jt. Sangat Recomended.

Tidak sabar untuk memiliki Asus Zenfone Max? Silahkan dapatkan Asus Zenfone Max dengan penawaran harga terbaik DISINI atau  DISINI.

Demikian ulasan sederhana semoga bermanfaat, dan terima kasih telah membaca unboxing dan review Asus Zenfone Max. 





Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon