Swaycash Berburu Pulsa Gratis Di Android

Swaycash Berburu Pulsa Gratis Di Android. Kembali kita akan bahas yang gratisan, dalam hal ini pulsa gratis. Gratisan, siapa sih yang ga mau? Daripada smartphone android cuma buat facebook-an dan BBM-an aja, kenapa nggak sekalian buat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat? betul nggak?


Aplikasi yang akan saya bahas kali ini adalah SWAYCASH, aplikasi android yang ringan dan pastinya tidak memberatkan kinerja android kita. Dengan cara kerjanya cukup sederhana dan mudah digunakan, membuat aplikasi ini cocok untuk siapa saja, pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, bahkan pekerja. Karena aplikasi Swaycash  ini memberi banyak manfaat bagi para penggunanya.


Swaycash Berburu Pulsa Gratis Di Android



Dengan menggunakan aplikasi Swaycash pastinya akan bisa mendapatkan pulsa gratis. Namun selain itu kita juga bisa mendapatkan informasi maupun artikel-artikel yang bermanfaat. Lho kok bisa begitu? Karena di Swaycash juga menyajikan artikel-artikel terkini tentang kesehatan, tips dan trik, fashion, gaya hidup, kuliner, wisata, tekno, dan masih banyak lagi yang lainnya. 



Swaycash Berburu Pulsa Gratis Di Android



Cara Menggunakan Swaycash

Pastinya udah nggak sabar ya mau segera pakai aplikasi Swaycash ini. Okelah, sekarang kita ke tahap cara menggunakan aplikasi Swaycash ini. Sudah punya aplikasinya belum? Kalau belum, silahkan unduh dan pasang Swaycash ya, bisa Disini maupun dari Playstore.


Baca Juga : Tips Agar Cepat Redeem Pulsa Menggunakan Aplikas Money Locker


Kalau aplikasi sudah terpasang, silahkan login dulu menggunakan akun Facebook. Sampai disini kita akan langsung mendapatkan bonus Rp. 2.500,- di awal ini, mantap lah. Lho kok cuma segitu? Sabar boss, itu cuma bonus awal saja, bonus yang lebih gede sudah menanti di depan. Lagian, Swaycash udah baik lho, baru join aja sudah dikasih bonus. Iya nggak?



Aplikasi Swaycash
Aplikasi Swaycash




Cara Cepat Mengumpulkan Pulsa Gratis


Ada beberapa cara yang bisa dilakukan dengan Swaycash untuk mengumpulkan pulsa gratisnya. Yang berikut adalah tips cara cepat mengumpulkan pulsa gratis menggunakan aplikasi Swaycash, yaitu :


1. Menggeser kunci layar / Lockscreen :

Ketika kita akan menggunakan smartphone android kita dan kondisi layar mati, apa yang kita lakukan? Tepat sekali, secara umum yaitu dengan memencet tombol power dan kemudian menggeser kunci layar. Menggeser kunci layar ini sepertinya kegiatan wajib ya, ketika kita akan menggunakan smartphone. Dengan Swaycash, kegiatan wajib ini diberi bonus lho.


Swaycash Berburu Pulsa Gratis Di Android
Lockscreen

2. Selesaikan penawaran yang diberikan :


Ada 2 bentuk penawaran yang bisa menambah saldo Swaycash kita, yaitu dengan mengunduh aplikasi dan dengan membaca artikel. Kita bahas yang pertama, yaitu mengunduh aplikasi. Di setiap artikel yang ada coba perhatikan tulisan warna merah yang menandakan adanya nominal dan tulisan download. Seperti gambar dibawah ini yang di kotak merah :



Swaycash Berburu Pulsa Gratis Di Android



Besaran nominalnya variatif ya, tidak semua aplikasi yang ditawarkan bernilai sama. Bisa dipilah-pilih mana yang disukai, atau bisa juga di download semuanya agar saldo Swaycash kita cepat bertambah. Untuk mengunduhnya bisa langsung sentuh tulisan download warna merah. Setelah memilih download, akan muncul tulisan pop up yang menjelaskan cara mendapatkan bonusnya, seperti gambar dibawah ini :



Swaycash Berburu Pulsa Gratis Di Android



Oke, mudah kan cara untuk medapatkan bonus saldo Swaycash dengan cara mengunduh aplikasi? Sekarang kita beralih ke cara membaca artikel untuk mendapatkan tambahan saldo Swaycash kita. Caranya kurang lebih sama dengan cara diatas, yaitu cari dan dapatkan artikel yang ada nominal rupiahnya.



Swaycash Berburu Pulsa Gratis Di Android

Swaycash Berburu Pulsa Gratis Di Android



Gimana, mudah ya mengumpulkan saldo di aplikasi Swaycash. Namun bukan berarti artikel yang tidak ada nominalnya nggak kita baca ya, karena dengan membaca semua artikel-artikel yang ada di aplikasi Swaycash bisa menambah pengetahuan dan wawasan kita lho. Nggak percaya? Coba ajah.


3. Bagikan Kode Referal

Ajaklah teman, saudara, tetangga, atau yang lainnya untuk menggunakan aplikasi Swaycash juga. Bagikan kode referal atau ID Swaycash kita ke jejaring sosial yang kita punya. Untungnya buat kita yang mengajak adalah akan mendapatkan 12% dari pendapatan teman kita tadi itu. Bukan itu aja, kita juga akan mendapatkan 1000 rupiah jika teman kita tadi itu telah lolos di verifikasi oleh tim Swaycash. Gimana, keren nggak?



Swaycash Berburu Pulsa Gratis Di Android
Swaycash Friends



Cara Redeem / Menukarkan Rewards Pulsa

Kini tiba saat yang ditunggu-tunggu, yaitu menukarkan rewards pulsa gratis dari Swaycash. Tidak perlu khawatir karena caranya semudah dengan cara kita mengumpulkan saldo Swaycash. Kabar baiknya adalah Swaycash mendukung penukaran pulsa dengan hampir semua operator yang ada di Indonesia, baik GSM dan CDMA. Mantap kan. 


Baca Juga 6 Tips Menggunakan Aplikasi Cashtree



Swaycash Berburu Pulsa Gratis Di Android



Caranya cukup mudah. Masukkan nomor HP yang akan digunakan untuk menerima pulsa dari Swaycash. Pastikan saldo kita mencukupi sesuai operator yang kita pakai ya. Kemudian muncul pop up seperti dibawah ini dan pilih saja OK :



Swaycash Berburu Pulsa Gratis Di Android



Pengalaman saya ketika menukar pulsa di Swaycash tidak memerlukan waktu lama. Hanya perlu menunggu sebentar saja pulsa sudah langsung masuk ke nomor yang tadi yang telah dituju tadi. 


Jangan Lewatkan 7 Aplikasi Pulsa Gratis Recommended

Dan enaknya lagi, di Swaycash ini kita bebas memilih nomor HP mana saja yang akan kita isi pulsanya. Keren. Dan history pengumpulan saldo dan history penukaran pulsa bisa kita lihat dengan menyentuh nominal saldo rupiah dan hasilnya seperti ini :


Swaycash Berburu Pulsa Gratis Di Android


Kesimpulan

Sepanjang saya menggunakan aplikasi Swaycash ini tidak mengalami kesulitan ataupun kendala. Aplikasi Swaycash ini mudah digunakan, ringan, dan bisa menghasilkan pulsa gratis. Untuk proses dari pengumpulan saldo sampai bisa ditukar pulsa tidaklah memakan waktu lama, jadi sangat recommended untuk dipasang di android. Saya sudah berkali-kali menukarkan pulsa di Swaycash dan semuanya pulsa saya terima, jadi Swaycash ini benar-benar aplikasi yang terpercaya. Jadi tunggu apalagi? Segera pasang aplikasi Swaycash di androidmu.


Swaycash Berburu Pulsa Gratis Di Android
Bye Bye Swaycash


Update Februari 2017 :

Swaycash sudah menutup semua layanannya. Sangat disayangkan.
Untuk Aplikasi sejenis yang recommended silahkan gunakan Aplikasi Money Locker, Tokovips, Cashtree, Mcent, PopSlide, dan Coin Monster.





cashtree , popslide , mcent , whaff loacker , whaff reward , coin monster , swaycash , earning , samsung edge , asus zenfone max , samsung tab