Cashtree Aplikasi Wajib Untuk Android

Cashtree Aplikasi Wajib Untuk Android. Siapa sih yang ga mau pulsa gratis? Tapi hari gini apakah masih ada yang ngasih pulsa gratis? siapa sih yang ga butuh pulsa? Meskipun banyak aplikas yang sejenis namun sampai hari ini Cashtree adalah yang masih nampang di smartphone saya karena mudah penggunaannya dan juga mudah penukaran pulsa. Sebut saja Celengan, Swaycash, Coin Monster, Mcent, PopSlide, dan lainnya. Baca 6 Aplikasi Android penghasil pulsa gratis.



Cashtree Aplikasi Wajib Untuk Android

Yap.. Seperti hal nya SwaycashCashtree juga memberi pulsa gratis untuk anda. Bahkan geser kunci layar / lockscreen aja bisa dapat Cash. Aplikasi ini sangatlah ringan cuma 3MB dan penggunaannya cukup mudah karena didukung interface yang menarik dan mudah dipahami. Untuk penukaran rewards berupa pulsa handphone mulai nominal 5000 jadi tidak perlu menunggu lama untuk redeem nya. Selain itu juga mendukung semua operator yang ada di Indonesia. Tertarik menggunakan aplikasi Cashtree?


Langkah-Langkah Menggunakan Aplikasi Cashtree 

1. Jika belum memiliki aplikasi Cashtree, silahkan download terlebih dahulu aplikasinya. Download aplikasi bisa Disini atau bisa juga di Playstore

2. Bila aplikasi sudah terpasang, kemudian lakukan pengaturan ringan untuk login yaitu masukkan nomor handphone yang digunakan. Perlu diingat, nomor handphone inilah yang nantinya akan dikirimi pulsa gratis dari Cashtree, jadi pastikan nomor handphone tersebut adalah aktif ya. Dan pasanglah di posisi SIM 1 atau yang digunakan untuk koneksi data internet, jika smartphone yang digunakan memiliki lebih dari 1 simcard. Jika proses ini sudah sukses maka kita akan menerima bonus cash 1000 rupiah.

3. Aktifkan menu Lockscreen, caranya klik tab More di pojok kiri atas dan centang tulisan Lockscreen.


Cara Mudah Memperoleh dan Mengumpulkan Cash 

Misi kita menggunakan Cashtree adalah untuk mengumpulkan Cash yang telah disediakan oleh Cashtree untuk kemudian kita tukar rewards pulsa gratisnya. Baiknya, Cashthree sampai saat ini banyak memberikan penawaran-penawaran / offering yang bisa manfaatkan untuk menumpulkan pundi-pundi Cash kita.

Misal saja, dengan membukan kunci layar / lockscreen saja kita sudah bisa mengumpulkan Cash, padahal kegiatan menggeser kunci layar itu kan kegiatan wajib pengguna android ketika ingin menggunakan smartphonenya. Jadi bisa dikatakan sekali mendayung, dua, tiga, empat, lima, bahakan lebih, pulau terlampaui. Bener nggak?

Cashtree Aplikasi Wajib Untuk Android
Lockscreen

Geser ke kiri maupun ke kanan sama saja, namun kalau di geser ke kiri kita akan di bawa ke artikel yang ditampilkan. Bisa menambah wawasan dan pengetahuan kan. Lho kok cuma 20 rupiah?

Jangan dilihat nominalnya bro, cuma geser lockscreen saja sudah dikasih cash kan sudah baik banget kan. Lagian coba iseng-iseng dihitung, dalam sehari kita rata-rata berapa kali melakukan buka lockscreen ini? Misal saja 100 kali dalam sehari, berarti dari geser kunci layar saja bisa berpeluang dapat 2000 dalam sehari, hanya dari satu kegiatan ringan saja.

Selanjutnya mengumpulkan cash dengan cara mengunjungi situs yang ditawarkan dan membaca artikelnya,ditandai dengan adanya tulisan nominal berwarna merah.

Cashtree Aplikasi Wajib Untuk Android
Baca Artikel

Sudah? Segitu aja?
Sabar bro, masih banyak hal yang bisa mendatangkan Cash di aplikasi Cashtree ini. Selain hal di atas, kita juga bisa mengumpulkan cash dengan cara memasang atau instal aplikasi android yang ditawarkan. Besaran rewardsnya bervariasi. Bisa dipilih sesuai kesenangan, atau bisa juga di pasang semua.

Cashtree Aplikasi Wajib Untuk Android
Pasang Aplikasi


Keuntungan memasang aplikasi yang ditawarkan Cashtree ini adalah, menurut saya lho ya, kita akan mendapatkan Cash yang lebih besar jika dibandingkan dua kegiatan sebelumnya diatas. Selain itu, setelah aplikasi terpasang, mainkanlah beberapa menit dan lakukan confirm instal. setelah rewards di dapat, aplikasi bisa langsung dihapus, namun jika butuh atau suka dengan aplikasinya, bisa dipertahankan di smartphone.

Cash yang kita kumpulkan bisa di cek history nya dan jumlah totalnya. Demikian juga jumlah total dan rincian yang kita gunakan untuk menukar dengan pulsa gratis. Caranya dengan menyentuh saldo cash di bagian paling atas.

Cashtree Aplikasi Wajib Untuk Android
saldo Cashtree

Bro, Ada Yang Lain Lagi Nggak? Masih Kurang Banyak Nih?

Santai bro, silahkan minum dulu biar rileks. Jangan khawatir, berdasarkan penglaman saya menggunakan aplikasi Cashtree ini banyak sekali even-even yang ditawarkan. Carilah special offer dan coba buka masing-masing aplikasi yang muncul, disana banyak penawaran yang bisa memberikan tambahan cash kita. Nominalnya gede-gede lho.

Cashtree Aplikasi Wajib Untuk Android
Special Offer

Ada lagi even lain dari Cashtree. Kalau dulu ada even namanya jackpot, jadi ada cash 2 juta yang dibagi-bagi kepada para penggunanya. Even-even mungkin bisa berubah-ubah, namun kurang lebihnya tetap memberikan tambahan cash bagi Cashtrian yang memanfaatkannya.

Cashtree Aplikasi Wajib Untuk Android
Even Cashtree

Oke Bro, Mantap

Aah males lah kalau cuma recehan. Nggak perlu nuruti gengsi lah kalau memang butuh. Bukankah ada pepatah sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit, menjadi gunung. Bilang ndak butuh, namun pas pulsa habis, kuota habis, jadi galau gelisah merana. Hehee bercanda Bro. Okelah segitu dulu ya cara menggunakan aplikasi Cashtree, semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca artikel Cashtree Aplikasi Wajib Untuk Android.


1 komentar so far

aplikasi keren nih, hemat pengeluaran

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon