Stres Punya Perut Buncit, Waktunya Lakukan 5 Langkah Ini

jasadh.comMemiliki impian untuk punya tubuh menarik tanpa ada embel-embel perut buncit bukanlah sesuatu yang mustahil Anda dapatkan. Tak perlu pusing dengan biaya yang harus dikeluarkan, bahkan usir jauh-jauh bayangan meja operasi untuk sedot lemak karena Anda tidak membutuhkan itu semua.


Stres Punya Perut Buncit, Waktunya Lakukan 5 Langkah Ini


Kuncinya, sederhana saja. Pengendalian diri dan kemauan. Ada pepatah mengatakan, selama ada kemauan maka di situ pasti ada jalan.





KOLEKSI MP3 ANE GAN....


Jadi bagi Anda, pria atau wanita, maupun yang masih lajang atau sudah menikah dan punya anak tetapi senang mempertahankan "isi perut" yang menonjol ada baiknya berpikir ulang lagi.

Biasanya, seseorang yang memiliki perut buncit identik dengan penyakit, cepat atau lambat pasti akan menggerogoti tubuh Anda. Baca juga Tips Memilih Jasa Ekspedisi.

Tak ada salahnya, coba ikuti lima langkah dariVIVA.co.id ini untuk meratakan perut buncit Anda:

Hindari makan karbohidrat yang berlebihan

Memang ada ungkapan, bukan orang Indonesia kalau belum makan nasi. Tapi, tahu diri juga, jangan sampai makan di luar batas seakan tak mengenal hari esok. Cukup makan tiga kali sehari, kurangi takaran nasi dan jangan menambah.

Hindari kebiasaan ngemil

Jika Anda menganggap kebiasaan yang satu ini susah ditinggalkan, maka Anda salah. Asalkan niat, pasti bisa. Hindari mengonsumsi camilan gorengan. Apalagi disantap sehabis makan. Baca Juga Cara Mengatasi Anak Susah Makan.

Berhenti konsumsi minuman beralkohol dan soda

Jika hal ini berhasil dipraktikkan maka Anda akan mendapat manfat ganda. Selain menghilangkan perut buncit, juga menghentikan kebiasaan buruk Anda yang senang mabuk. 

Konsisten olah raga

Tak perlu olah raga yang berat-berat. Cukup lakukan saja sit up, pagi habis bangun tidur dan malam sebelum tidur bagi Anda yang sibuk bekerja. Jangan lupa, di waktu senggang usahakan untuk joging. Jangan terlalu ngotot, yang penting konsisten dan teratur.

Banyak makan berserat dan minum air putih

Ya, jadikan sayur mayur yang direbus sebagai makanan favorit Anda mulai sekarang. Tambah sempurna lagi, konsumsilah air putih yang cukup, minimal delapan gelas setiap hari. Termasuk sebelum tidur maupun setelah bangun tidur.

Jadi, tunggu apa lagi? Waktunya bertindak dan katakan, "selamat tinggal perut buncit". Semoga berhasil.


source

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon