Wedyaan.. Melamar Cewek Dengan 99 Unit Iphone, Tapi Sayang...

jasadh.blogspot.com

Wedyaan.. Melamar Cewek Dengan 99 Unit Iphone, Tapi Sayang...

Kaya bener nih orang, ngelamar ceweknya aja pake 99 unit iphone 6 gan, katanya sih menghabiskan USD 82 ribu untuk membeli 99 iPhone 6 tersebut ( coba di Rupiah-in gan ). Pasti si ceweknya seneng bukan main ya gan, tapi sepertinya ga begitu. kabarnya si cewek menolaknya, entah apa alasannya...

Ane sih bayanginnya, lalu mau buat apa gadget keren sebanyak itu yak? mau buka konter HaPe apa gimana. Apakah itu Iphone asli ato cuma kardusnya duank? ato imitasi? aahhh entahlah hehehehee...


http://us.images.detik.com/content/2014/11/11/398/adadalam.jpg 
Lalu, gimana si ceritanya kok bisa begitu?
Begini gan, pada 11 November, ada semacam perayaan berjuluk Single's Day di China. Di hari itu, mereka yang masih single akan berupaya untuk merayu orang yang paling dicintainya. dia membeli 99 iPhone 6 sebagai semacam mahar agar pacarnya mau menikah dengannya.

Maka pada waktu yang ditentukan, 99 iPhone 6 itu disusun menjadi bentuk hati. Kemudian sang pria melamar pacar di tengah-tengahnya dengan disaksikan beberapa orang.
Jadi teringat acara tipi jaman dolo, katakan c*nta itu ya gan hihihihiiii


Daaaannnnn taraaaaa....
Si cewek pun menolaknya gan tanpa diketahui apa alasannya... Mungkin belum pengen menikah kali yaak. Mending kasih ke ane aja dah.....gimana, setuju...?

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon