iPhone 6 Plus VS Samsung Galaxy Note 4

jasadh
jasadh.blogspot.com - Persaingan smartphone di kelas layar 5.5inc gan. Berikut compare iPhone 6 plus dengan samsung Galaxy Note 4 yang dikutip dari gopego.



Dan ini adalah fitur yang dimiliki oleh iPhone 6 Plus dan tidak kita dapati pada Galaxy Note 4, apa aja sih..? Hyuk kita simak gan…


1. Premium Metal Design
Bagi generasi Galaxy Note, Note 4 adalah sebuah langkah besar dalam hal desain karena memiliki cincin baja di setiap sisi, tetapi sebagian besar bahannya terbuat dari plastik. Selain itu terdapat gap pada panel depannya dan hal ini sangat jauh tingkatannya bila dibandingkan dengan aluminum alloy unibody milik iPhone 6 Plus.
2. Mode 240fps Slow-Motion Video
Dengan dilengkapi oleh prosesor kuat, A8, dan modul kamera optically-stabilized iSight terbaru pada 6 Plus menjadikan para usernya mampu untuk merekam video slow-motion 240fps, dua kali lebih hebat daripada Note 4 yang memiliki rekaman video slow-motion 120fps saja.
3. Mode Landscape Interface
iPhone 6 Plus memiliki tampilan landscape untuk semua user interface, yang akan memberikan kenyamanan saat anda menidurkan layar. Samsung memiliki TouchWiz yang tidak dimiliki oleh smartphone Android lainnya, tetapi tampilannya masih kalah jauh bila dibandingkan dengan iPhone 6 Plus.
4. Layar yang Lebih Terang
LCD 2.5D zero air-gap milik iPhone 6 Plus menjadikannya 30% lebih terang daripada layar Quad HD AMOLED punya Note 4, yang dilengkapi dengan rendahnya daya pemantulan pada kedua panelnya. Ini membuat Apple iPhone 6 Plus lebih unggul saat digunakan di bawah terik matahari dibandingkan dengan Note 4.


1 komentar so far

Good post....thanks for sharing.. very useful for me... Thanks. Complete Set of Desktop on Rent

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon