Inikah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 di Indonesia?

jasadh.blogspot.com

Samsung Galaxy S6 merupakan salah satu dari beberapa smartphone premium yang sangat dinantikan kehadiran di Indonesia bahkan hingga hampir seluruh negara sebab dikatakan kalau ponsel ini akan membawah spesifikasi terbaik dari komponen jagoan di tahun 2015 mendatang.


Banyak perubahan dan pembenahan dilakukan oleh pihak Samsung untuk menunjang kualitas produk teranyar ini, para ahli teknologi dan pengamat teknologi mulai menebak komponen apa yang akan terakit bersamaan di dalam Samsung Galaxy S6 dan yang paling santer adalah dikatakan bakalan mengusung layar fleksibel dikombinasikan tampilan indah dari OS terbaru Android yaitu LOllipop v5.0.

Menurut data yang kami terima, disebutkan kalau Samsung Galaxy S6 akan membawah layar berukuran 5,5 inchi dengan dukungan teknologi Fleksibel In Plane Switching LCD kapasitif, dapat menghasilkan resolusi Quad HD ditambah kerapatan gambar cukup dalam sehingga hasil grafis sangat cerah dan ketajaman sesuai. Di bagian dapur pacuhnya, Samsung Galaxy S6 sudah akan menggunakan chipset terbaru QualComn yaitu QualComn Snapdragon yaitu versi 810 dengan latar belakang 64 bit berkecepatan 2,7Ghz serta didukung pula kapasitas memori RAM 4Gb.

Selain itu, di bagian chip pengolah grafis dikabarkan akan terpasangkan GPU versi terbaru dari keluarga Adreno. Sistem operasi Android Lollipop akan menjadi antar muka terbaik bagi calon pengguna membayang-bayangi Sony Xperia Z4 maupun iPhone 6S yang dirumorkan akan dirilis di tahun 2015 juga.

Untuk masalah konektifitas, Samsung Galaxy S6 pastinya sudah mendukung layanan jaringan 4G LTE dan kabar gembiranya operator seluler di Indonesia akan serentak meluncurkan layanan 4G. Bagian kamera pihak Samsung akan menawarkan sensor utama berkaliber 21 Mp dan depan 5 Mp, tidak ada data teknologi pendukung apa yang akan melekat didalam kameranya.

Seperti kebanyakan seri, Samsung Galaxy S6 juga akan tersedia dalam memori internal 32/64/128 Gb. Untuk menopang semua kemampuannnya, Samsung Galaxy S6 akan diberikan sumber daya baterai berkapasitas 4000 mAh.

Berdasarkan yang kami kutip dari techradar.com, Samsung Galaxy S6 kemungkinan akan lebih mahal dari harga perdana Samsung Galaxy S5 atau sekitar 600 euro hingga 1100 euro buat tiap unitnya, jika dikurskan di Indonesia bakal dibanderol sebesar Rp8-11 juta.

 sumber




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon