Cara Menurunkan Berat Badan dengan Olahraga Terbaik


Memiliki tubuh langsing ideal merupakan impian setiap orang. Namun apa jadinya ketika tubuh Anda tertutupi oleh tumpukan lemak sehingga banyak baju yang tidak muat lagi, susah untuk beraktitas, dan tentu saja dapat menurunkan rasa percaya diri karena memiliki tubuh yang gendut.

Jika Anda mengalami hal tersebut, maka sudah saatnya Anda untuk memangkas tumpukan lemak pada perut, paha, lengan, kaki dan bagian tubuh lainnya. Ada banyak metode untuk menurunkan berat badan, di antaranya dalah diet sehat dan olahraga. Kombinasi kedua metode tersebut sangat ampuh karena dengan menjaga pola makan maka kalori yang masuk dalam tubuh dapat dikontrol, sedangkan kalori yang sudah menumpuk dalam tubuh dapat dibakar secara maksimal dengan olahraga.

Berikut ini beberapa olahraga terbaik untuk membakar lemak secara menyeluruh: Treadmill Ini merupakan alternatif jogging ketika Anda tidak sempat untuk pergi keluar rumah karena terlalu sibuk atau karena cuaca tidak memungkinkan seperti huujan. Alat ini memiliki pengaturan khusus untuk semua level pembakaran kalori, dan bisa digunakan untuk berjalan atau berlari.

Stationary Bike Stationary bike memiliki tempat duduk dan pengangan tangan yang lebih tinggi, pedal bisa dikayuh ke depan dan belakang, sehingga memberikan kenyamanan posisi bagi penggunanya. Dengan melakukan latihan ini, lemak dapat dibakar secara maksimal tergantung seberapa lama Anda melakukan latihan.

Stepmill. Alat ini mirip treadmill, namun berbentuk tangga berjalan. Stepmill berkerja dengan melawan gravitasi sehingga alat ini cukup sulit untuk digunakan namun memiliki efek ampuh untuk pembakaran kalori.




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon