Lenovo YOGA Tablet 2 Hands-on Photo dan Video

Hari ini Lenovo mengumumkan sejumlah convertible laptop dan tablet, termasuk YOGA Tablet 2 Pro. Salah satu fitur menarik yang hanya dimiliki YOGA Tablet 2 Pro adalah dukungan built-in Pico Projector. Selain itu, Lenovo YOGA Tablet 2 Pro juga menawarkan desain dan spesifikasi yang mengesankan.
Desain
Lenovo YOGA Tablet 2 Pro masih menggunakan desain seperti original YOGA Tablet yang diluncurkan tahun lalu. Lenovo YOGA Tablet 2 Pro hadir dengan stand keren yang memungkinkan untuk berbagai view, seperti mode Tilt, Hold serta Hang yang memungkinkan tablet dapat digantung di dinding. Untuk ukuran tablet, bisa dibilang Lenovo YOGA Tablet 2 Pro cukup berat. YOGA Tablet 2 memiliki berat 950 gram karena memiliki display yang besar.
Spesifikasi
Lenovo YOGA Tablet 2 Pro hadir dengan 13,3 inci IPS display dengan resolusi 2560 x 1440p yang cukup bisa diandalkan untuk menonton film atau bermain game. Lenovo YOGA Tablet 2 Pro menggunakan prosesor Intel Atom Z3745, RAM 2GB, storage 32GB, microSD (hingga 64GB), kamera depan 1,6MP dan kamera belakang 8MP. Lenovo YOGA Tablet 2 Pro menawarkan battery life yang mampu berlangsung selama 15 jam dalam sekali charge. Lenovo YOGA Tablet 2 Pro berjalan pada Android 4.4 KitKat.
Lenovo YOGA Tablet 2 Pro akan dijual dengan harga $499,99 atau sekitar Rp 6 jutaan. Saat ini tidak ada informasi mengenai jadwal ketersediaan Lenovo YOGA Tablet 2 Pro. Jika berminat untuk membeli YOGA Tablet 2 Pro, Anda bisa memantau perkembangan berita tablet terbaru Lenovo tersebut di Gopego!
















Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon