random

Fans Apple dan Microsoft, ini Bedanya

jasadh.blogspot.com


Apple fanboys terkenal sebagai pihak yang selalu mengagumi apa yang dibuat oleh Apple. Di sisi lain pecinta PC alias pengguna OS buatan Microsoft terkenal sebagai pengguna komputer yang rela menghabiskan waktu di depan komputer, juga menghabiskan uang untuk upgrade komputer mereka.

Selain perbedaan tersebut, tampaknya ada perbedaan lain yang cukup unik untuk diketahui, Setidaknya itulah yang dikuak Ranker dalam riset terbarunya. Ranker adalah situs ranking yang meneliti bermacam data analitik berdasar 20 juta korelasi data.

Hasilnya, didapat data-data ringan yang barangkali cukup mengagetkan Anda. Menurut Rangker, pengguna perangkat Apple adalah mereka yang membenci Samsung sementara pengguna Microsoft adalah mereka yang membenci Nike. Di sisi lain, pengguna Apple merasa Facebook adalah tempat yang sangat keren untuk bekerja sementara pengguna Microsoft lebih tertarik pada Dell sebagai tempat bekerja.

Yang paling menarik, pengguna Apple berpikir bahwa bekerja di Microsoft pastilah sangat tidak nyaman sementara pengguna Microsoft berpikir tempat terburuk untuk bekerja adalah The Pirate Bay :D







Fans Apple dan Microsoft, ini Bedanya Reviewed by agus jasadh on 09:15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan

Copyright © 2018 jasadh - All Rights Reserved

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.