Video Torture Test iPhone 6 Plus Pada Cairan Nitrogen


jasadh.blogspot.com

Hanya orang gila yang membeli smartphone canggih yang paling ditunggu-tunggu penggemarnya hingga rela antri berjam-jam hanya untuk menghancurkannya. Ketika uji coba ketahanan sebuah gadget terbaru dengan peledak, senapan, atau senjata-senjata kelas berat lainnya sudah terlalu mainstream, tim RatedRR menguji (atau mungkin lebih tepat disebut menyiksa) ketahanan iPhone 6 Plus dengan cairan nitrogen.

Tidak cukup mencelupkannya ke dalam cairan nitrogen hingga beku dan merusak komponen-komponen dalam iPhone 6 Plus, tim RatedRR kemudian menghantamnya dengan palu hingga hancur berkeping (direkam dengan video slow-motion kualitas tinggi sehingga kita bisa melihat kepingan-kepingan dari iPhone 6 Plus beterbangan kemana-mana).


Hasilnya, iPhone 6 Plus hancur lebur dengan hanya menyisakan baterai dan back cover dengan beberapa komponen yang masih melekat di dalamnya.

Sebagai catatan, nitrogen cair memiliki titik didih MINUS 196 derajat Celsius. Disebut juga sebagai cairan cryogenic yang berarti akan langsung membekukan jaringan hidup, biasanya digunakan dalam metode menghilangkan jaringan tubuh yang terkena kanker.

Video yang diupload di YouTube ini adalah serial pertama dari serangkaian penyiksaan yang dilakukan oleh RatedRR. Video ini bisa mengundang rasa marah, sedih, sekaligus takjub melihat iPhone 6 Plus yang begitu berharga bagi kita dihancurkan dengan cara yang mengerikan. RatedRR masih memiliki sisa lima unit iPhone 6 Plus untuk di-uji ketahanannya dengan cara-cara yang unik yang nantinya juga akan diupload di channel mereka.

Source







Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon