Unboxing Xperia Z3 di Bawah Air (Video)

Ketika para produsen Android lain seperti Samsung mengumumkan bahwa produk flagship untuk paruh ke-2 tahun 2014 bakal menggunakan deretan komponen hardware terbaik seperti display 2K, prosesor Snapdragon 805 serta sebuah prosesor 64-bit (untuk versi Exynos), Sony gagal mengikuti hal tersebut dan produk flagship terbaru mereka yaitu Xperia Z3 hanya mendapatkan sejumlah upgrade minor dari Xperia Z2 yang rilis di awal tahun.

Hal tersebut bisa dimaklumi, mengingat Sony telah melakukan kesalahan fatal di bisnis smartphone yang mengakibatkan mereka menderita kerugian mencapai belasan triliun rupiah di kuartal ke-2 tahun 2014. Namun Sony tampaknya sadar betul bahwa sekalipun mereka tak bisa bersaing dari segi hardware, Sony memiliki sebuah kelebihan dibanding produsen lain di industri Android: produsen asal Jepang tersebut merupakan yang pertama kali menyulut trend penggunaan fitur anti-air & anti-debu di produk smartphone mereka.

Dengan berbekal fitur tersebut, Sony ingin memperlihatkan bahwa produk flagship mereka masih memiliki nilai lebih ketimbang produk Android lainnya. Untuk menekankan kemampuan tersebut, toko ritel ponsel terkemuka asal Inggris yaitu Carphone Warehouse membuat sebuah video unboxing Xperia Z3 spesial yang dilakukan di bawah air; hanya untuk menonjolkan kelebihan fitur anti-air dari Xperia Z3.

Sertifikasi IP64 & IP68 yang ada di tiap unit Xperia Z3 menjamin ponsel tersebut mampu bertahan dari semburan air bertekanan rendah dari segala arah, juga tetap berfungsi normal bahkan ketika direndam dalam air dengan kedalaman maksimal 1,5 meter selama 30 menit. Penasaran dengan proses unboxingnya? Langsung saja simak video berikut ini:








Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon