Tipu-tipu iOS 8 'Wave', Nge-charge iPhone dari Microwave

jasadh.blogspot.com news - Popularitas iPhone dan iOS 8 selalu diiringi dengan berita atau info palsu (hoax). Yang baru saja terjadi, iOS 8 dikabarkan memiliki aplikasi bernama Wave.



Aplikasi tersebut diklaim memungkinkan para pengguna iPhone untuk melakukan pengisian daya dengan mengandalkan microwave. Sayangnya, ini hanyalah berita palsu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.



Dilansir melalui Huffington Post, Selasa 23 September 2014, berita hoax terbaru itu cukup meyakinkan para pengguna iPhone. Beberapa dari mereka mengaku sempat melakukan instruksi yang diberikan, dan menyadari kebodohan mereka kemudian.



Wave dianggap sebagai fitur baru dari iOS 8. Dengan fitur ini, pengguna iPhone bisa men-charge perangkat mereka secara nirkabel, terhubung dengan Microwave. Dalam pemaparan di berita hoax itu, gelombang mikro pada Microwave bisa memberikan energi secara nirkabel ke iPhone.



Berita hoax ini, menurut laman Reddit, dimulai dari forum bernama 4Chan. Ini bukanlah kali pertama hoax seperti ini muncul. Tahun lalu, Wave dikatakan sebagai fitur baru yang bisa membuat iPhone anti-air.



Ini tentu saja sebuah kebohongan yang cukup mengkhawatirkan. Pasalnya, banyak pengguna iPhone yang terjebak dengan hal ini. Terbukti banyak postingan dari pengguna iPhone yang mengatakan telah mencoba fitur tersebut. Tentu saja berakhir dengan kegagalan.










sumber viva

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon