Tingkat Kerusakan iOS 8 Lebih Tinggi dari iOS 7

jasadh.blogspot.com
Sistem operasi mobile terbaru besutan Apple, iOS 8 diketahui memiliki tingkat kerusakan (crash rate) yang lebih tinggi dibanding versi lama, iOS 7. 

Pengguna iPhone yang telah memperbaharui perangkat mereka dengan iOS 8 mengeluhkan kerusakan yang terjadi. Bahkan hasil studi perusahaan manajemen kinerja aplikasi mobile, Crittercism, menyebutkan tingkat kerusakan pada iOS 8 yakni 78 persen lebih tinggi daripada versi iOS 7. 

Melansir Ubergizmo, Rabu 24 September, perusahaan itu mencatat pengujian per 22 September lalu, tercatat tingkat kerusakan pada semua perangkat iOS 8 mencapai 3,56 persen. 

Sementara detailnya, tingkat kerusakan iOS 8 di iPhone 6 per periode yang sama memiliki tingkat kerusakan 2,63 persen. Untuk iPhone 6 Plus memiliki tingkat kerusakan yang lebih kecil yaitu 2,11 persen. 

Sedangkan tingkat pembaharuan iOS 8 pada iPhone yang lebih tua misalnya iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5 dan iPhone 5S tercatat lebih tinggi, dengan tingkat kerusakan mencapai 3,57 persen. 

Data perusahaan mencatat, tingkat kerusakan pembaruan pada tiap perangkat yang didukung iOS 7 hanyalah 2 persen saja. 

Mengenai gangguan pembaharuan pada iOS 8, perusahaan menyebutkan disebabkan oleh berbagai alasan termasuk tidak terbatas pada adanya aplikasi celah yang belum diperbaharui, tapi juga adanya kekusutan pada iOS 8. 

Crittercism menegaskan tingkat kerusakan yang tinggi pada iOS 8 bukan berarti ada yang salah pada iOS 8, sebab celah pada sebuah aplikasi merupakan sebua kejadian yang umum dalam perangkat lunak yang baru.


sumber viva

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon