Samsung, Blackberry dan HTC Ejek iPhone 6

jasadh.blogspot.com news - Peluncuran seri iPhone 6 beberapa waktu lalu tak hanya disambut gembira para pecinta teknologi dunia. Para kompetitor Apple juga turut menyambut kedatangan iPhone terbaru besutan Apple.



Namun bukan sanjungan ataupun pujian atas iPhone 6, Kompetitor menyambut dengan sindiran dan ejekan khasnya masing-masing.



Melansir First Post, Jumat 12 September 2014, Samsung menyindir dengan memanfaatkan popularitas dan antusisme pengguna Twitter tentang Galaxy Note 4. Memang Produk baru Samsung ini sempat mengalahkan pengumuman Apple pada 9 september lalu. Tampak pada trending topic yang beredar, #GalaxyNote4 mengalahkan #AppleLive.



"Dan sudah dimulai, Samsung saat ini jadi trending bersama dengan #GALAXYNote4 yang dipromosikan," tulis akun @infernoespera.



Pengguna Twitter lain tak kalah seru menimpali trending topic itu.



"Haha Samsung sepenuhnya kalahkan Apple! hastag #GalaxyNote4 promo mengungguli #AppleLive!," tulis @twilightfairy.



Vendor perangkat Taiwan, HTC juga turut menyindir apa yang dilakukan Apple pada iPhone 6. HTC mengatakan apa yang ditampilkan pada iPhone 6 tak menawarkan hal yang baru sebab HTC sudah melakukan hal yang sama pada iPhone 6 jauh hari sebelumnya.



Ejekan HTC pun disampaikan dalam Twitter dengan menyandingkan gambar iPhone 6 dengan ponsel andalan HTC One. Pada gambar, tampak iPhone 6 sengaja dikaburkan dan menonjolkan ponsel pintar HTC.



"Layar lebih besar. Kinerja lebih baik. Desain elegan. Selamat datang ke pesta, #iPhone6," sindir @htc.



Produsen ponsel Kanada, BlackBerry tak ketinggalan turut menyambut iPhone 6.



BlackBerry bereaksi dengan mengunggulkan portofolionya baik ponsel pintar maupun sistem operasi mobile BlackBerry.



"Rumor yang ada kami akan mendengar tentang #iOS8 hari ini, tapi #BlackBerry10 masih pilihan terbaik untuk #enterprise," tulis @BlackBerry.



BlackBerry melanjutkan, ponsel pintar besutannya sangat menjamin keamanan sehingga pengguna bisa nyaman dengan gadgetnya.



"Ponsel pintar #BlackBerry dibangun untuk #keamanan, memberikan kedamaian hari sehingga anda tetap fokus dengan tugas di tangan anda," tulis BlackBerry.



sumber viva

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon