Oops! iPhone 6 Pertama Dijatuhkan Pemiliknya

jasadh.blogspot.com news - Toko Apple telah dikerumuni banyak orang sejak beberapa hari lalu. Apple fan boy banyak yang menginap di depan pintu toko Apple untuk menunggu menjadi orang pertama yang mendapatkan iPhone 6.



Di Australia, pembelian iPhone telah dibuka sejak Kamis, 18 September kemarin. Padahal di Amerika baru akan dijajakan hari ini. Australia cukup beruntung karena memiliki perbedaan zona waktu.



Menjadi orang pertama yang mengantongi iPhone 6 memanglah sebuah kebanggaan tersendiri. Lalu apa perasaan orang yang telah memiliki iPhone 6 pertama dan menjatuhkannya dengan tidak sengaja?



Dilansir Pocket-Lint, Jumat 19 September 2014, kejadian ini terjadi saat seorang presenter televisi di Australia sedang meliput kerumunan orang yang mengantre untuk membeli iPhone 6. Acara televisi pagi hari itu bertajuk Today dan mengambil tema 'iPhone 6 Released in Perth Today: Fans Slept Outside Apple Store Overnight'.



Sang presenter menghampir seorang pembeli iPhone 6 pertama, langsung setelah ia keluar dari toko tersebut dan menenteng iPhone 6. Presenter Today meminta pria itu menunjukkan iPhone 6 pertamanya itu.



Dengan penuh rasa senang dan gugup, ia pun mengambil iPhone 6 yang masih ada dalam bungkusnya. Sayangnya, dia membuka bungkus iPhone 6 dengan cara menggoncangkan bungkusnya. Tidak heran jika kemudian perangkat Apple itu jatuh dari bungkusnya dan menimpa aspal jalan.



Si pemilik pertama iPhone 6 itu pun segera mengambil smartphone yang tergeletak. 'Sepertinya, ada masalah dengan layarnya," kata dia.



Sayangnya, video itu selesai sampai di situ dan tidak diketahui kelanjutan nasib iPhone pertama yang sukses meluncur di Australia itu.







sumber viva

Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon