Moto Power Pack Micro: Battery Pack Berukuran Mini, Harga 400 Ribuan




gopego.com





Moto Power Pack Micro: Battery Pack Berukuran Mini, Harga 400 Ribuan




Bukan hanya new Moto X dan new Moto G, di ajang IFA 2014 yang sedang berlangsung di Berlin pada saat ini Motorola juga mengumumkan berbagai aksesoris menarik seperti Moto Hint, Turbo Charge dan juga Moto Power Pack Micro. Mengenai Moto Power Pack Micro, aksesoris yang satu ini adalah sebuah battery pack.

Seperti namanya, Moto Power Pack Micro memiliki desain mini dan bisa digunakan sebagai gantungan kunci. Oleh karena memiliki ukuran kecil, Moto Power Pack Micro juga hanya menggunakan baterai berkapasitas 1500mAh. Menariknya, Moto Power Pack Micro didukung Keylink yang dapat mengeluarkan bunyi yang berfungsi untuk mendeteksi lokasi kunci jika pengguna lupa menaruhnya di suatu tempat.

Saat ini Motorola belum mengumumkan jadwal ketersediaan Moto Power Pack Micro. Meski belum mengumumkan jadwal ketersediaan, tapi Motorola sudah mengumumkan harga Moto Power Pack Micro. Satu unit battery pack Moto Power Pack Micro akan dijual dengan harga $39,99 atau sektar Rp 470 ribu. Apakah Anda nanti berminat untuk membeli Moto Power Pack Micro?




Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon