Meizu & OnePlus Ikut Berikan Sambutan Atas Peluncuran iPhone 6


jasadh.blogspot.com

Keputusan Apple untuk merilis 2 buah smartphone berukuran besar langsung mendapatkan sambutan ‘hangat’ dari berbagai produsen smartphone Android. Jika sebelumnya Samsung telah menyindir Apple dengan kutipan dari Steve Jobs yang mengatakan tak ada orang yang mau membeli sebuah ponsel berukuran besar, dan keluarga besar pengguna Android yang membanding-bandingkan spesifikasi iPhone 6 dengan Nexus 4 dari tahun 2012, kini ganti giliran dari 2 produsen smartphone asal China untuk memberikan sambutan.

Adalah Meizu dan OnePlus yang menyampaikan perihal tersebut lewat halaman resmi Facebook masing-masing, walaupun sindiran keduanya bisa dibilang jauh lebih halus ketimbang sindiran lainnya.

Meizu menyindir soal desain yang digunakan oleh Apple dalam iPhone 6, dimana sejumlah elemen terkesan mirip dengan MX4 yang baru mereka luncurkan beberapa minggu lalu. Sedangkan OnePlus memilih untuk mengucapkan selamat datang pada ‘keluarga besar plus;’ plus dalam arti perilisan produk berukuran lebar, serta untuk penggunaan kata plus di dalam nama resmi produk.



Well, persaingan di industri smartphone memang sangat keras, jadi guyonan semacam ini hendaknya bisa lebih mencairkan suasana ketimbang perusahaan-perusahaan tersebut lebih memilih untuk berselisih di meja hijau bukan?






Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon