iPhone 6 Hanya Reinkarnasi dari Nexus 4?




gopego.com





iPhone 6 Hanya Reinkarnasi dari Nexus 4?




Kecewa dengan iPhone 6? Anda mungkin termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang kecewa saat Apple mengungkap iPhone 6 beberapa hari yang lalu. Kekecewaan tersebut tentu cukup beralasan, sebab pengguna Android sudah memiliki iPhone 6 dua tahun yang lalu. iPhone 6 yang dimaksud adalah Google Nexus 4.

Ada banyak persamaan yang dimiliki iPhone 6 dan Google Nexus 4. Seperti iPhone 6, Google Nexus 4 juga memiliki display 4,7 inci, NFC payments, notification actions, third-party keyboard, typing suggestion, cross-app communication, cloud photo backup dan battery status. Bahkan Nexus 4 memiliki resolusi display sedikit lebih tinggi dibanding iPhone 6. Nexus memiliki resolusi display 760p, sedangkan iPhone 6 hanya 750p.

Meski memiliki cukup banyak persamaan dengan Google Nexus 4, tapi diakui atau tidak iPhone 6 memiliki fitur kamera yang lebih berkualitas dan prosesor yang lebih bertenaga. Selain itu, iPhone 6 juga didukung berbagai fitur keren lainnya yang tidak dimiliki Google Nexus 4, termasuk fingerprint sensor. Dan yang tidak kalah penting untuk diketahui, permintaan pelanggan untuk iPhone iPhone 6 dan 6 Plus terbilang tinggi. Bahkan Apple berhasil mencatat rekor untuk pre-order iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Source









Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon