iOS 8.0.2 Aman Untuk Digunakan iPhone 4s & iPad 2 (Video)

Jasadh.blogspot.com
Pada perilisan iOS 8 beberapa minggu lalu, Apple telah memastikan bahwa iPhone 4s masih akan kompatibel dengan iOS versi terbaru tersebut. Namun seperti biasa; mengingat komponen hardware yang digunakan di dalam iPhone 4s usianya telah mencapai 2 tahun, maka segala fitur yang dihadirkan di iOS 8 sangat mungkin untuk tidak bisa tampil secara optimal, bahkan kadang memperlambat performanya. Yang menjengkelkan, kadang aplikasi favorit Anda malah terkena masalah kompatibilitas dengan iOS 8.

Para pengguna iPhone 4s & iPad 2 yang langsung mendownload iOS 8 pada awal perilisannya umumnya mengeluhkan tersebut, dan opsi terbaik untuk mengatasinya adalah restore ke iOS 7.1 agar pengguna masih bisa menggunakan iPhone 4s & iPad 2 mereka seperti sedia kala. Namun mengingat Apple saat ini telah merilis update iOS 8.0.2, masalah tersebut tampaknya sudah beres dan pengguna iPhone 4s maupun iPad 2 bisa dibilang aman untuk melakukan update ke iOS 8.0.2.

Jika Anda masih ragu, blog 9to5Mac kebetulan baru saja mendapatkan sebuah video hands-on baru yang memperlihatkan 2 buah iPhone 4s: satu menggunakan iOS 7.1.2 sementara satunya lagi menggunakan iOS 8.0.2. Dari video tersebut, bisa dilihat bahwa lag yang muncul di iOS 8.0.2 sudah tidak terlalu mengganggu dan masuk kategori layak untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Namun perlu dicatat bahwa faktor-faktor pendukung lainnya seperti sisa memori internal yang tersedia dan berapa banyak aplikasi yang masih beroperasi di background jelas akan berpengaruh terhadap performa, jadi jangan heran jika iPhone Anda masih belum bisa beroperasi selancar yang ditampilkan di video. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak video berikut ini:


Source







Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon