Download: Goat Simulator untuk iOS dan Android, Harga $5

Pernah membayangkan menjadi seekor kambing? Mungkin agak aneh membayangkannya, tapi menjadi kambing di dalam permainan Goat Simulator sangat menyenangkan. Kabar baiknya, developer Coffe Stain Studios baru saja merilis Goat Simulator untuk iOS dan Android.
Goat Simulator sudah hadir lebih dulu untuk Windows sejak April lalu dan juga hadir untuk Mac OS X dan Linux sejak Juni lalu. Jika Anda belum pernah memainkannya, Goat Simulator menawarkan permainan seperti skateboard simulator. Hanya saja Anda tidak akan menemukan skateboard tapi Anda akan bermain sebagai seekor kambing.
Sebagai seekor kambing, yang perlu Anda lakukan di dalam permainan Goat Simulator hanyalah mengendalikan kambing untuk mengekplorasi lingkungan dan menghancurkan berbagai macam benda dan orang yang ada di depan Anda. Di dalam permainan Goat Simulator Anda bisa menggunakan tanduk dan kaki untuk menghancurkan benda-benda yang ada di depan Anda.
Tertarik untuk memainkan Goat Simulator? Goat Simulator tersedia untuk iOS dan Android dengan banderol $5 atau sekitar Rp 59.000. Jika tertarik untuk memainkan Goat Simulator, Anda bisa download game simulasi ini melalui iTunes App Store dan Google Play Store.




Silahkan Meninggalkan Komentar Dengan Bijak dan Sopan
EmoticonEmoticon